PURI_FASHION_PANDUAN BELANJA FASHION DI LIPPO MALL PURI INDAH_IVAN-02.jpg

Kecantikan dan Fashion

Panduan Belanja Fashion di Lippo Mall Puri (2)

Stradivarius

Stradivarius merupakan merek fashion internasional asal Barcelona, Spanyol. Di Stradivarius store yang ada di Lippo Mall Puri sendiri, Anda bisa menemukan berbagai fashion item pria dan wanita muda yang sesuai musim, serta mewakili pribadi masing-masing konsumen. Ini sesuai dengan motto “Authentic passion for fashion”, dan logo Stradivarius yang berupa salah satu not balok. Logo itu merupakan cerminan dari misi brand yang ingin mengajak para pencinta fashion untuk menemukan melodi dan energinya di balik produk-produk Stradivarius. Stradivarius ini berada di Lippo Mall Puri Indah Lantai UG - Unit 85, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

Bershka

Produk-produk yang dijual di Bershka mengadaptasi tren fashion yang berkembang di industri musik dan film, dengan sentuhan modern graphic yang fashionable dan penuh warna. Sebab itulah, Anda bisa menemukan baju santai, baju pesta, hingga baju formal yang tidak umum atau unik di Bershka. Bahkan tidak hanya menghadirkan fashion wanita, butik di Lippo Mall Puri ini juga memiliki pilihan busana terbaik untuk para pria. Beragam aksesori seperti kalung, anting, gelang, scraft, tas, dan kacamata pun bisa Anda temukan di sini. Gerai Bershka berada di Lippo Mall Puri Indah Lantai G - Unit 89, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

[Baca Juga : Menang Asian Games 2018, Atlet Badminton Ditraktir Louis Vuitton]

Batik Keris

Satu lagi toko batik yang bisa jadi pilihan ketika mencari pakaian formal tradisional di Lippo Mall Puri adalah Batik Keris. Tetapi selain formal tradisional, ada juga busana yang internasional, dan itu tetap memiliki sentuhan batik. Berbagai eksesori fashion selain pakaian pun dijual di toko ini. Semuanya memiliki kualitas bagus karena Batik Keris merupakan salah satu pionir toko dan brand khusus batik di Indonesia. Batik Keris ini berada di Lippo Mall Puri Indah Lantai 1 - Unit 23, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

Everbest

Toko ini menjual sepatu dan tas untuk berbagai kalangan. Fashion item yang dijual di sini merupakan produk The Everbest Group, yakni perusahaan mode yang telah mendesain, membuat, dan menjual sepatu selama lebih dari 30 tahun. Everbest Group biasanya membagi produk yang mereka jual dalam dalam segmen utama, yaitu Everbest untuk pria dan wanita. EVB untuk wanita dan Tracce untuk pria, wanita, dan anak-anak. Sedangkan yang ada di Lippo Mall Puri adalah Everbest atau segmen yang pertama. Outlet Everbest ini ada di Lippo Mall Puri Indah Lantai G/GF - Unit 27, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

Sebelumnya


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.