Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Hobi dan Hiburan

Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Kabar gembira bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, layanan streaming film Netflix akan menambah koleksi film Indonesia. Seperti yang kita tahu pada bulan Mei, Netflix talh menayangkan 10 film box office tanah air di antaranya Dilan, Si Doel, Get Married, Susah Sinyal sampai NKCTHI. Untuk bulan Juni, Netflix telah menyiapkan 13 film yang pernah merajai bioskop Indonesia di layanan streaming-nya.

Sebut saja film Milea: Suara Dari Dilan yang yang baru tayang di bioskop awal tahun ini kini sudah dapat anda nikmati lewat layanan Netflix mulai tanggal 13 Juni 2020. Tidak hanya itu, beberapa film lain yang juga bakal tayang di Netflix antara lain film horor garapan sutradara Rizal Mantovani berjudul Jailangkung.

[Baca Juga: Netflix Adaptasi Film Horor Ju On dalam Bentuk Serial Televisi]

Kemudian tiga film selanjutnya merupakan film yang sama-sama dibintangi aktor Dimas Anggara serta Michelle Ziudith berjudul I Love You from 38.000 Feet, London Love Story serta film Magic Hour. Empat film Indonesia tersebut akan diputar perdana di Netflix pada 4 Juni 2020.

Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Di minggu selanjutnya atau lebih tepatnya pada 11 Juni 2020, Netflix bakal menayangkan sequel dari film Jailangkung dan film London Love Story yang berjudul Jailangkung 2 serta London Love Story 2. Kemudian ada pula film yang dibintangi aktor Jefri Nichol berjudul One Fine Day serta film pertama Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith berjudul Promise.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Konspirasi Teori]

Sedangkan pada tanggal 18 Juni 2020, Netflix akan menyuguhkan film London Love Story 3, Something in Between dan Surat Cinta Untuk Starla. Sementara di pengunjung bulan Juni 2020, atau tepatnya pada 28 Juni, Netflix juga akan memutarkan perdana film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Untuk diketahui, 13 film yang bakal tayang di Netflix tersebut sukses menjadi box office dan ditonton lebih dari 1 juta orang di bioskop Indonesia. Terlebih untuk film Milea Suara Dari Dilan yang sukses menjaring hingga 3.122.263 penonton selama penayangannya di bioskop.

Read More

Artikel Lainnya

Sejak dibuka kembali, Jumlah Pengunjung TSTJ Solo Masih Rendah

Berita Kawasan

Sejak dibuka kembali, Jumlah Pengunjung TSTJ Solo Masih Rendah

09 July 2020, 12:30

Tingkat kunjungan di TSTJ Solo setiap hari rata-rata 50 orang. Ini hanya 10 persen dari jumlah rata-rata di hari kerja. Biasanya di akhir pekan mencapai 2.500-3.500 orang per hari.

Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

Pendidikan

Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

09 July 2020, 11:45

Anak berkebutuhan khusus akan sangat membutuhkan bimbingan di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. Bimbingan ini juga berbeda dengan yang biasa dilakukan sebelum virus corona menyebar.

Terus Berusaha Ingatkan Warga Gunakan Masker, Wali Kota Risma Blusukan.jpg

Berita Kawasan

Terus Berusaha Ingatkan Warga Gunakan Masker, Wali Kota Risma Blusukan

09 July 2020, 11:00

Wali Kota Risma pada pekan ini blusukan di salah satu area Kota Surabaya dengan penyebaran COVID-19 tinggi demi ingatkan warga mengenai penggunaan masker.

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Kecantikan dan Fashion

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

09 July 2020, 10:00

Muncul pada tahun 1982, sneaker ini bergaya klasik dan dapat diandalkan sehingga terkenal sebagai salah satu sepatu terlaris di Amerika Serikat hingga hari ini.


Comments


Please Login to leave a comment.