Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Hobi dan Hiburan

Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Kabar gembira bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, layanan streaming film Netflix akan menambah koleksi film Indonesia. Seperti yang kita tahu pada bulan Mei, Netflix talh menayangkan 10 film box office tanah air di antaranya Dilan, Si Doel, Get Married, Susah Sinyal sampai NKCTHI. Untuk bulan Juni, Netflix telah menyiapkan 13 film yang pernah merajai bioskop Indonesia di layanan streaming-nya.

Sebut saja film Milea: Suara Dari Dilan yang yang baru tayang di bioskop awal tahun ini kini sudah dapat anda nikmati lewat layanan Netflix mulai tanggal 13 Juni 2020. Tidak hanya itu, beberapa film lain yang juga bakal tayang di Netflix antara lain film horor garapan sutradara Rizal Mantovani berjudul Jailangkung.

[Baca Juga: Netflix Adaptasi Film Horor Ju On dalam Bentuk Serial Televisi]

Kemudian tiga film selanjutnya merupakan film yang sama-sama dibintangi aktor Dimas Anggara serta Michelle Ziudith berjudul I Love You from 38.000 Feet, London Love Story serta film Magic Hour. Empat film Indonesia tersebut akan diputar perdana di Netflix pada 4 Juni 2020.

Pantengin 13 Film Box Office Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix

Di minggu selanjutnya atau lebih tepatnya pada 11 Juni 2020, Netflix bakal menayangkan sequel dari film Jailangkung dan film London Love Story yang berjudul Jailangkung 2 serta London Love Story 2. Kemudian ada pula film yang dibintangi aktor Jefri Nichol berjudul One Fine Day serta film pertama Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith berjudul Promise.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Konspirasi Teori]

Sedangkan pada tanggal 18 Juni 2020, Netflix akan menyuguhkan film London Love Story 3, Something in Between dan Surat Cinta Untuk Starla. Sementara di pengunjung bulan Juni 2020, atau tepatnya pada 28 Juni, Netflix juga akan memutarkan perdana film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Untuk diketahui, 13 film yang bakal tayang di Netflix tersebut sukses menjadi box office dan ditonton lebih dari 1 juta orang di bioskop Indonesia. Terlebih untuk film Milea Suara Dari Dilan yang sukses menjaring hingga 3.122.263 penonton selama penayangannya di bioskop.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.