Papa donat 2.jpg

Kuliner

Papa Donat Kentang, Paket-Paket Murah Donat di Kota Batu dengan Kelezatan Istimewa

Kue empuk dengan berbagai macam rasa ini telah menjadi jajanan istimewa. Donat yang biasanya disajikan dengan taburan meses ini banyak digandrungi baik untuk dikonsumsi atau pun menjadi media komunikasi di dunia visual, seperti film.

Dalam di film-film buatan Hollywood misalnya, donat seringkali menjadi identitas dari seorang polisi patroli. Kue bundar ini biasanya berjajar di dalam sebuah kotak pipih dan rasanya pun bukan lagi meses, tetapi ada pula yang berisi selai stroberi, green tea, bahkan taburan abon sapi degan krim putih. Hal itu menunjukkan bahwa donat tidak lagi sekedar kue manis, tetapi juga kue yang manis-gurih.

Papa donat 1.jpg

Donat semacam itu di Kota Batu terpajang eksotik dalam kedai Papa Donat. Kedai donat ini membuka lapaknya di daerah Sisir Kota Batu. Papa Donat mengolah kentang dengan perpaduan beragam adonan roti untuk membuat donat yang sangat empuk dan memiliki after taste yang gurih.

Rasa dasar dari adonannya tersebut dilengkapi dengan beragam rasa. Seperti halnya rasa-rasa yang diilustrasikan dalam paragraf sebelumnya, Papa Donat juga menjual olahan donat dengan rasa-rasa tersebut. Lebih lengkap lagi, Papa Donat juga memiliki olahan donat dengan taburan keju, gula bubuk, dan manis-original.

[Baca Juga: Resep Bomboloni dan 4 Resep Donat Kampung Lain yang Tak Kalah Lezat]

“Donat kentang khas Batu. Akhirnya bisa makan donat kentang yang empuk dan banyak juga pilihan rasanya, ada varian manis dan juga gurih lho!” terang Dini, pelanggan baru Papa Donat yang mendatangi kedai pada hari Kamis, 25 Maret 2021. Melihat suasana yang mendung dan dingin, Dini menganggap bahwa memakan donat hangat dengan teh susu panas akan terasa sangat istimewa.

Keistimewaan donat ini pun dibanderol dengan paket harga yang murah. Apabila membeli paket A yang mana dalam satu kotak berisi 4 buah donat, pembeli hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp15.000. Ada pula paket B dengan isi 6 buah donat dalam satu kotak yang dibanderol harga Rp20.000. Terakhir, terlihat mahal, namun justru sangat murah, yakni paket C dengan isi 12 buah donat dalam satu kotak yang dibanderol harga Rp36.000. Rasanya, sangat sayang banget kalau hanya membeli satu biji yang dibanderol harga Rp4.000. Harga paket ini masih berlaku sampai akhir 2021 nanti.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.