Beauty Hunter Kunjungi Indo Beauty Expo di JiExpo Kemayoran

Kecantikan dan Fashion

Para Beauty Hunter Kunjungi Indo Beauty Expo di JiExpo Kemayoran

Beauty hunters, jangan sampai Anda tidak hadir di Pameran Indo Beauty Expo dan K-Beauty Expo Indonesia yang diselenggarakan bersamaan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran produk kecantikan ini hanya berlangsung pada tanggal 4-6 April 2019, dan dibuka dari pukul 10.00 hingga 18.00.

Berbagai produk kecantikan mulai dari masker, kosmetik dan lain sebagainya ada di kedua pameran yang berada di Hall C1 dan C2 JiExpo Kemayoran. Selain itu, Indo Beauty Expo menghadirkan produk kecantikan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Korea, Polandia dan Taiwan. Salah satu produk kecantikan yang ada di pameran ini dan mulai digandrungi para beauty hunters di Indonesia adalah produk Eileen Grace.

[Baca Juga: Tren Kosmetik Korea di Emporium Mall Pluit]

Eileen Grace merupakan produk kecantikan dari Taiwan yang sudah masuk ke Indonesia sekitar tahun 2016. Dan sudah semakin dikenal masyarakat Indonesia sejak 2018 hingga sekarang.

Beauty Hunter Kunjungi Indo Beauty Expo di JiExpo Kemayoran

Eileen Grace hadir untuk pertama kalinya dan bisa dikunjungi dalam acara pameran Indo Beauty Expo yang berlangsung dari tanggal 4-6 April 2019 di JiExpo Kemayoran. Bagi Anda yang sudah tahu produk-produk dari Eileen Grace ataupun ingin tahu berbagai produknya, inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan produk mereka dengan berbagai promo menarik.

[Baca Juga: Perawatan Wajah dan Tubuh Lengkap di Gandaria City]

PR Executive dari Eileen Grace Nanda Hutami Putri yang ditemui tim PingPoint.co.id di lokasi pameran (4/4/2019) mengatakan, ada promo Buy 1 Get 1 untuk tiga produk best seller untuk pengunjung yang datang langsung ke booth Eileen Grace yang berada di Hall C1. Selain itu, produk kecantikan ini juga menawarkan promo potongan harga sebesar 10 persen dari harga produk dengan follow instagram Eileen Grace @eileengrace_indonesia kemudian selfie di booth Eileen Grace, upload ke instagram, serta mention akun instagram Eileen Grace serta tiga teman dekat Anda.

Bila tidak bisa datang ke Pameran Indo Beauty Expo yang hanya berlangsung selama 3 hari ini, Anda masih bisa mendapatkan produk Eileen Gracega bisa melalui website eileengrace.shop, instagram @eileengrace_indonesia, dan berbagai digital platform seperti Tokopedia, Blibli.com, Shopee dan JD.id.

[Baca Juga: Yuk, Belajar Membuat Konten Berkualitas Bersama Beauty Blogger!]

Nanda menambahkan, dalam waktu dekat ini Eileen Grace akan tersedia di toko-toko seperti Guardian, Century dan AEON Mal. Bagi Anda yang penasaran dengan produk Eileen Grace, kunjungi booth Eileen Grace di pameran Indo Beauty Expo. Terlebih, jika Anda datang di tanggal 6 April, Anda bisa berkesempatan bertemu salah satu influencer para beauty enthusiast yaitu Jovi Adhiguna.

Jovi akan hadir sekitar pukul 13.00 di booth Eileen Grace dalam pameran Indo Beauty Expo. Nanda mengatakan, di hari terakhir pameran berlangsung selain bisa bertemu Jovi, pengunjung yang menyambangi booth Eileen Grace bisa mengikuti Fun Games, kuis berhadiah hingga hadiah produk Eileen Grace yang bisa didapatkan secara gratis. Tentu menarik, bukan? Catat tanggal dan waktu di atas ya, Pointers!

Read More

Artikel Lainnya

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91 Persen

Kesehatan

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91%

21 September 2020, 16:25

Di Tower 5 sudah terisi 1.442 pasien OTG yang tidak punya tempat untuk melakukan isolasi mandiri. Ini berarti tingkat hunian Flat Isolasi Mandiri mencapai 91,84 persen.

Hasil Patroli Akhir Pekan di Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

Berita Kawasan

Hasil Patroli: Akhir Pekan i Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

21 September 2020, 15:11

Wali Kota Bima Arya dan tim menyisir sejumlah restoran dan kafe di sepanjang Jalan KH Abdulah Bin Nuh (Yasmin), Semplak, Cilendek hingga Gunung Batu di Kota Bogor.

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

Hobi dan Hiburan

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

21 September 2020, 14:10

Pelopor streaming online Netflix Inc, yang memimpin perolehan dengan rekor 160 nominasi, memperoleh 21 penghargaan.

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Bisnis

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

21 September 2020, 13:27

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.