cov.jpg

Bisnis

Paradox Coffee, Kedai Minimalis dengan Sentuhan Industrial di Malang

Selain dikenal sebagai kota pelajar, Kota Malang juga dikenal sebagai destinasi wisata favorit yang ada di Jawa Timur. Kondisi geografisnya yang diapit oleh beberapa gunung seperti Gunung Panderman, Buthak, Kawi, Arjuno, Bromo dan Semeru membuat kota ini memiliki hawa dingin yang sejuk serta kontur pegunungan yang khas.

Berbagai jenis wisata pun bisa ditemui di sekitar Kota Malang, diantaranya adalah city tour, wisata alam, budaya, sejarah hingga wisata kuliner. Belakangan ini, industri coffee shop di Kota Malang pun kian berkembang dan menambah satu jenis wisata baru yakni wisata coffee shop di Kota Malang.

Tren nongkrong di coffee shop yang booming beberapa tahun belakangan ini pun turut menjadi pengaruh dari kehadiran beragam coffee shop di Kota Malang. Selain itu, demografi Kota Malang yang banyak dihuni oleh pemuda pun juga membuat permintaan akan coffee shop dengan konsep yang fresh semakin tinggi.

1.jpg

Munculnya sentra coffee shop di distrik Sudimoro pun juga membuat industri coffee shop di Kota Malang semakin berkembang. Dan salah satu coffee shop yang unik dan berlokasi di sentra coffee shop Sudimoro adalah Paradox Coffee.

Suasana Hingga Beragam Varian Menu yang Ditawarkan

Berlokasi di Jl. Ikan Tombro, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Paradox Coffee menawarkan konsep yang segar dengan nuansa industrial nan minimalis.

Memasuki Paradox Coffee, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemilihan tone warna yang serba gelap dan cenderung berwarna hitam. Pemilihan warna tersebut pun memunculkan kesan elegan serta modern yang kuat pada kedai ini. Secara konsep keseluruhan kedai ini pun mengusung nuansa industrial yang dominan. Karena memang coffee shop dengan tema industrial sedang ramai diminati oleh kalangan pemuda.

2.jpg

Selain itu, nuansa unfinished juga terasa saat pengunjung memasuki ruangan utama kedai. Hal tersebut ditunjukkan lewat warna dinding yang sengaja dibiarkan berwarna abu-abu semen tanpa tambahan cat berwarna. Peletakan beberapa buku dan juga tanaman hias di sekitar ruangan kedai pun semakin menghidupkan suasana nongkrong di Paradox Coffee.

Kepada PingPoint (12/09/2021), Ridlo sebagai salah satu pengunjung di Paradox Coffee pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi di tengah Kota Malang ini.

“Suasana industrialnya kuat banget. Apalagi dengan konsep unfinished yang ada pada interior-nya, bener-bener anak muda banget pokoknya. Lokasinya yang strategis pun juga tidak sulit dijangkau. Bagi yang suka berfoto, menurut saya kedai ini juga cocok dijadikan spot foto yang estetik,” ungkapnya.

Kedai dengan dua lantai ini pun juga sangat cocok dijadikan spot foto yang Instagramable. Pengunjung pun bisa memilih setiap sudut pada kedai. Karena, setiap sudut kedai memiliki estetika yang cocok dijadikan spot foto yang estetik.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman. Untuk minumannya terdapat pilihan menu kopi dan non kopi seperti kopi susu, caffe latte, cappucinno, V60, kalita, Japanesse, matcha, cokelat hingga Vietnam drip. Sedangkan untuk makanannya terdapat beragam pilihan snack seperti French Fries yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 saja.

Ridlo pun juga memberikan komentarnya tentang menu yang disediakan di Paradox Coffee. “Saya sendiri pernah bekerja sebagai barista, jadi kurang lebih saya tahu bagaimana merasakan kopi. Menurut saya pribadi, menu manual brew di kedai ini sangat presisi dan higienis. Dan saya paling suka menu V60-nya,” pungkasnya.


Read More

Paradox Coffee

Kedai kopi minimalis dengan suasana industrial di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.