paramount_1.jpg

Properti dan Solusi

Paramount Land Adakan Promo Hunian dan Komersial di Gading Serpong

Di awal tahun 2022 Paramount Land menghadirkan program penjualan ‘Fortunate Salebration’, yaitu program pilihan produk properti dengan penawaran yang sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong. Memasuki tahun 2022, sektor properti mulai menata harapan untuk bangkit menghadapi situasi yang penuh tantangan selama pandemi hingga saat ini.

“Sejumlah pelaku properti memprediksi properti Indonesia pada tahun 2022 memberikan sinyal yang baik dan masih menjadi investasi unggulan. Untuk itu kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals,” jelas Direktur Paramount Land M. Nawawi.

Paramount Land Adakan Promo Hunian dan Komersial di Gading Serpong

Pada momen kali ini, Paramount Land menghadirkan program Fortunate Salebration, yaitu program penjualan yang bertujuan agar konsumen dapat memiliki produk properti terbaik di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. Program ini dilaksanakan selama 6 bulan yaitu mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022.

[Baca Juga: Summarecon Serpong Hadirkan Klaster Leonora]

Ada 4 keunggulan Fortunate Salebration ini yaitu, 1. Cara Bayar Spesial (pilihan Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), 2. Bunga KPR 2,2 persen (fixed 1 tahun pertama) dengan para mitra Bank yang bekerja sama (BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank), 3. Unit Terbatas, 4. Desain Baru.

Produk-produk yang ditawarkan pada program kali ini meliputi 4 produk hunian yaitu Alma@Omaha Village (harga mulai Rp 1,4 M-an), New Elista Village (harga mulai Rp 1,7 M-an), New Amarillo (harga mulai Rp 1,3 M-an), dan New Zuma@Malibu Village (harga mulai Rp 1,3 M-an). Untuk produk komersial terdapat 2 pilihan produk yaitu, Ruko Bavaria Grande (harga mulai Rp 1,2 M-an) dan Latigo Square (harga mulai Rp 1,8 M-an). Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Paramount Land Adakan Promo Hunian dan Komersial di Gading Serpong

Untuk informasi lengkap program ini dapat mengunjungi www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land IG @officialparamountland. “Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi.

[Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Serpong yang Bikin Nyaman]

Semua hunian tersebut, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan yang maksimal untuk para penghuni. Selain hunian, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha atau investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai, yakni Bavaria Grande dan Latigo Square. Konsumen dapat memilih ruko sesuai kebutuhan bisnisnya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.