pb-pim3-1.jpg

Bisnis

Paris Baguette Semakin Dekat Dengan Pecinta Kuliner di Selatan Jakarta

Erajaya Food & Nourishment melebarkan jaringan footprint outlet fast-casual bakery Paris Baguette ke wilayah Selatan Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 3 Lantai Ground Floor, unit 23-24, cafe-bakery Paris Baguette disini mengusung konsep island dengan design interior yang terinspirasi dari French Garden Conservatory. Pada Grand Opening kali ini, Paris Baguette juga memperkenalkan beberapa menu andalan terbaru dari hot meals, pastries, fresh salad dan minuman.

“Kami meneruskan ekspansi Paris Baguette di Indonesia. Outlet ketiga ini memberikan nuansa yang berbeda dari outlet yang sebelumnya. Outlet ini membawa nuansa Paris yang chic dan stylish, sehingga tidak hanya dapat memanjakan lidah pengunjung namun juga memanjakan mata dengan desain interior yang eksklusif, terinspirasi dari taman konservatori ala Prancis. Kami juga hadir dengan beberapa menu baru khusus untuk para foodies yang senang mencoba makanan dan minuman akan cita rasa baru namun tetap dengan ciri khas Paris Baguette,” tutur CEO Erajaya Food & Nourishment Gabrielle Halim.

Paris Baguette Semakin Dekat Dengan Pecinta Kuliner di Selatan Jakarta

[Baca Juga: Erajaya Food & Nourishment Umumkan Kolaborasi Bersama Paris Baguette]

Grand Opening gerai terbaru Paris Baguette ini juga ditandai dengan perkenalan beberapa menu pastry, salad dan hot meals baru, seperti Almond Croissant, Almond Pain Au Chocolat, Cereal French Toast with Fruits, Chicken Wings, Mushroom Risotto, Mushroom Salad dan Spicy Seafood Tomato Pasta. Makanan ini dapat dinikmati dengan menu minuman baru Grape Tea dan Iced Peach Tea.

[Baca Juga: Roti Unyil Venus, Bakery yang Eksis Sejak 1992]

Selama periode Grand Opening Paris Baguette Pondok Indah Mall 3 dari tanggal 23 Maret-1 April 2022, nasabah Kartu Kredit dan kartu Debit BCA dapat memanfaatkan penawaran menarik yakni menikmati satu jenis minuman Coffee atau Tea secara gratis untuk setiap pembelian satu menu hotmeal.

Paris Baguette Semakin Dekat Dengan Pecinta Kuliner di Selatan Jakarta

Paris Baguette Pondok Indah Mall 3 melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Pelanggan juga dapat mengunjungi outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, Unit 03-05, Jakarta Selatan dan outlet Senayan City Mall Lantai LG, Unit-07, Jakarta Pusat.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.