parjo_2022_1.jpg

Hobi dan Hiburan

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

PARJO atau Pasar Jongkok Otomotif) di tahun 2022 ini memasuk ke penyelenggaraan yang kesepuluh kali. Gelaran pemanja pecinta dunia otomotif ini kembali dihelat di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, pada tanggal 2 dan 3 Juli 2022. Untuk gelaran tahun ini, PARJO akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang utama untuk mendapatkan beragam jenis kendaraan bermotor, suku cadang, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

Tidak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya di area PARJO 2022. Mereka akan menyediakan begitu banyak produk yang selama ini sudah menjadi kebutuhan utama dalam menjalani gaya hidup otomotif. Sebut saja helm, cat, pelumas, dan berbagai produk industri rumahan yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi akan turut hadir.

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

Tidak ketinggalan, yang sudah menjadi identitas PARJO, yakni produk suku cadang maupun aksesori custom akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang oleh pengunjung pun turut serta meramaikan suasana liburan sekolah ini. PARJO 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia.

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

PARJO 2022 digelar di atas lahan dengan luas hampir 3 hektar dan akan diramaikan dengan sejumlah aktivitas, yakni:

CUSTOM PICK AWARD

Ada sekitar 40 motor custom hasil karya builder dari berbagai daerah akan hadir. Hal yang unik kali ini, sesama builder akan saling memberikan apresiasi tulus dengan memberikan penghargaan kepada sesama peserta. Metode penilaian ini bernama ‘Custom Pick’ sudah menjadi ciri khas dari sebuah kompetisi yang pada akhirnya saling menghargai karya sesama penggiat kegiatan custom Tanah Air.

[Baca Juga: Simak Dukungan Untuk UMKM di Bidang Industri Otomotif]

CAR FEST

Ratusan mobil era 90-an, periode retro maupun klasik milik kolektor spesial maupun komunitas bakal berpartisipasi. Tentu saja akan ada unit yang bisa diperjualbelikan.

MOTOR DEAL

Bagi yang ingin hasil instan dalam membangun motor custom atau kesulitan dalam mencari motor dengan spesifikasi hobbies maka di arena PARJO 2022 akan ada sesi dimana berbagai tipe motor orisinal, hasil restorasi, maupun modifikasi yang bisa dibeli secara tunai.

[Baca Juga: Kawasan TMII Tetap Bisa Dikunjungi dengan Prokes Ketat]

RIDING BARENG

PARJO 2022 akan tetap punya agenda berkendara bersama ala Sunmori maupun Afternoon Ride. Kali ini peserta adalah pemuja skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom. Seluruh peserta dibagi dalam dua rombongan yang akan berangkat dari wilayah DKI Jakarta dan juga Bekasi. Untuk lokasi tepatnya bisa disimak di akun instagram @parjo_id.

EV BAZAAR & TEST RIDE

Hal yang baru di PARJO 2022 adalah hadirnya penggiat kendaraan bertenaga listrik. Akan hadir builder kendaraan listrik yang akan memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan juga untuk meminang produk maupun kendaraan second.

URBAN ENDURO & MINI BIKE, LOW RIDER, CAMPER VAN

Tontonan lain yang tak boleh terabaikan di PARJO 2022 adalah Urban Enduro, Mini Bike Show, Kontes sepeda Low Rider hingga Camper Van yang tengah digandrungi peinat gaya hidup otomotif.

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

LAUNCHING & SHARING SESSION

Gelaran IMOS (Indonesia Motor Show) yang kembali akan digelar tahun ini akan mengadakan event launching. Sejumlah sharing session baik di panggung maupun di stand partisipan PARJO 2022 yang menghadirkan para penggiat kreatif seperti Atenx Katros, Kabau, KYB, Skilo Sparapat, Omar Anas, Ones Gardu House, Nova 13, maupun Art Cukil, Kosmik.

PARJO 2022 Bakal Diramaikan Beragam Aktivitas Gaya Hidup Otomotif

Para partisipan yang akan mengisi stand maupun lapak, datang dari berbagai kota seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Bali. Bagi para pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp 30 ribu, yang dapat diperoleh melalui laman: www.parjo.id.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.