Part 5, Penutup Serial Money Heist akan Mulai Produksi pada 3 Agustus

Hobi dan Hiburan

Part 5, Penutup Serial Money Heist akan Mulai Produksi pada 3 Agustus

Netflix mengumumkan Serial Money Heist akan berakhir pada musim kelimanya. Serial dengan judul asli La Casa de Papel ini akan mulai kembali produksi mereka pada 3 Agustus 2020 dengan pengambilan gambar di Spanyol, Denmark dan Portugal. Miguel Ángel Silvestre dan Patrick Criado dikonfirmasi sebagai tambahan baru dalam ansambel pemeran La Casa de Papel.

Money Heist merupakan serial drama perampokan yang berasal dari negara Spanyol. La Casa de Papel dalam bahasa Indonesia berarti rumah kertas.

Serial yang diciptakan Alex Pina dan diproduksi Vancouver Media untuk Netflix ini menceritakan seorang pria dengan nama alias The Profesor yang memimpin tim perampok yang berisi delapan orang yang menggunakan nama alias kota-kota besar.

Part 5, Penutup Serial Money Heist akan Mulai Produksi pada 3 Agustus

Plot utamanya adalah usaha untuk merampok Royal Mint of Spain dan membawa kabur 2,4 miliar euro. Hal ini dilakukan dengan tetap berada di dalam bangunan tersebut selama 11 hari untuk mencetak uangnya sekaligus menyandera 11 orang sembari menghadapi polisi.

Bagian 5 akan terdiri dari 10 episode. dan mulai diproduksi pada 3 Agustus. "Kami telah menghabiskan hampir satu tahun untuk berpikir tentang cara memecah para aktor. Bagaimana cara menempatkan Profesor di atas tali. Bagaimana masuk ke situasi yang tidak dapat diubah untuk banyak karakter. Hasilnya adalah bagian kelima dari La Casa de Papel. Perang ini mencapai tingkat yang paling ekstrim dan biadab, tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik," kata Alex Pina.

Seni Melipat Kertas dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Mental

Serial ini dibintangi Ularsula Coberó (Tokyo), Álvaro Morte (The Professor), Itziar Ituño (Lisbon), Pedro Alonso (Berlin), Miguel Herrán (Rio), Jaime Lorente (Denver), Esther Acebo (Stockholm), Enrique Arce (Arturo) ), Darko Peric (Helsinki), Hovik Keuchkerian (Bogotá), Luka Peros (Marseille), Belén Cuesta (Manila), Fernando Cayo (Coronel Tamayo), Rodrigo de la Serna (Palermo), Najwa Nimri (Inspektur Sierra), dan José Manuel Poga (Gandía), dan banyak lagi.

[Baca Juga: Gandeng Serial Money Heist, Free Fire Hadirkan Mode dan Kostum Baru]

Miguel Ángel Silvestre (Sky Rojo, Sense 8) dan Patrick Criado (nominasi Goya untuk La gran familia española, Vivir sin permiso) dikonfirmasi sebagai tambahan baru.

Jesús Colmenar akan bertindak sebagai Produser Eksekutif dan Alex Pina akan bertindak sebagai Produser Eksekutif dan Showrunner. Cristina López Ferraz akan kembali sebagai Direktur Produksi dan Produser Eksekutif. Javier Gómez Santander (penulis utama), Migue Amodeo (Direktur Fotografi) dan Esther Martínez-Lobato juga memproduksi bersama.

La Casa De Papel Bagian 5 akan disutradarai oleh Jesús Colmenar, Koldo Serra dan Álex Rodrigo.

Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan.jpg

Berita Kawasan

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan

06 August 2020, 19:00

Pekan ini Damkar Depok mengerahkan anggotanya untuk menyisir area Kali Pesanggarahan demi memastikan tak ada buaya yang berkeliaran.

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris.jpg

Kuliner

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris

06 August 2020, 18:00

Jika berbicara mengenai menu sate populer di kawasan Jakarta Selatan, maka warung Sate H. Romli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sate RSPP bisa dipastikan sebagai salah satunya.

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

Kesehatan

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

06 August 2020, 16:50

Penyandang diabetes akan lebih rentan mengalami perparahan bahkan menyebabkan kematian jika terinfeksi COVID-19.

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020

Bisnis

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020?

06 August 2020, 15:30

Sektor industri, penurunan kinerja ekspor impor, dan tingginya pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 4 days, 10 hours lalu
    hanna56

    Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue… gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki…. gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…