Dijadikan Patung Di Madame Tussauds, Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Patung Madame Tussauds Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan

Walau masih terbilang brand baru, namun Artisan Professionnel, brand bulu mata asal Indonesia sudah mendunia. Brand bulu mata palsu yang awalnya dimulai dari kamar indekos ini terbukti disukai oleh bintang dan tokoh dunia, katakan saja Miss Universe 2018 Catriona Gray dan Camila Cabello.

Artisan Pro sendiri sebenarnya diciptakan khusus untuk para kalangan Makeup Artist (MUA) profesional yang dianggap memahami kebutuhan riasan mata seseorang. Namun tak dipungkiri, Artisan Pro juga digunakan untuk keseharian. Artisan juga telah jadi pembuat tren bulu mata, karena memiliki tekstur lembut, natural, desain original, dan nyaman digunakan. Tak heran, Artisan Pro kini sudah secara resmi dijual Malaysia dan Filipina.

Jadi Produk Lokal yang Mendunia, Artisan Professionnel Menaungi Lebih Dari 200 Pengrajin

Kini, Artisan Pro bisa kembali bangga karena dua tipe bulu matanya digunakan kembali oleh Miss Universe 2018 Catriona Gray. Wanita asal Filipina yang sedang mempersiapkan Touring Bersama dengan Madame Tussauds untuk merayakan momen di mana, ia akan memiliki patung dirinya di salah satu galeri ternama di dunia.

Catriona mengunggah videonya sedang merias diri di akun Instagram pribadi tentang bagaimana cara menciptakan tiga look favoritnya yang merupakan momen bersejarah selama ia berada di ajang Internasional Miss Universe 2018, yaitu Arrival Look, The Preliminary Look, dan Lava Conquering the Universe Look.

[Baca Juga: Artisan Professionnel, Produk Lokal Mendunia Ini Menaungi 200 Pengrajin]

Berdasarkan rilis yang diterima PingPoint (2/6/2020), tiga tampilan ini pula yang akan digunakan sebagai patung lilin yang akan dipamerkan di tiga galeri Madame Tussauds, yaitu di Singapore, Hongkong dan Bangkok.

Pada video berdurasi tiga menit tersebut, ia memberikan tutorial singkat bagaimana ia menata rambut dan merias wajahnya. Menariknya, dua dari tiga tampilan makeup Catriona menggunakan Artisan, tipe L’Essentiel dan Classique.

Dijadikan Patung Di Madame Tussauds, Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan.jpg

L’Essentiel merupakan salah satu koleksi yang diluncurkan pada awal November 2018, koleksi ini menyediakan 12 desain natural yang cocok digunakan sehari-hari dalam kemasan 3in1 yang lebih ekonomis. Lalu, koleksi kedua adalah Artisan Classique 1641 yang merupakan produk best seller yang menjadi pilihan seluruh Makeu-up Artist ternama baik di Indonesia maupun dunia.

Selain dua tipe tersebut, Artisan juga memiliki tipe lain yaitu Touche, Petite, dan Voile.

[Baca Juga: Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru]


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.