Dijadikan Patung Di Madame Tussauds, Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Patung Madame Tussauds Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan

Walau masih terbilang brand baru, namun Artisan Professionnel, brand bulu mata asal Indonesia sudah mendunia. Brand bulu mata palsu yang awalnya dimulai dari kamar indekos ini terbukti disukai oleh bintang dan tokoh dunia, katakan saja Miss Universe 2018 Catriona Gray dan Camila Cabello.

Artisan Pro sendiri sebenarnya diciptakan khusus untuk para kalangan Makeup Artist (MUA) profesional yang dianggap memahami kebutuhan riasan mata seseorang. Namun tak dipungkiri, Artisan Pro juga digunakan untuk keseharian. Artisan juga telah jadi pembuat tren bulu mata, karena memiliki tekstur lembut, natural, desain original, dan nyaman digunakan. Tak heran, Artisan Pro kini sudah secara resmi dijual Malaysia dan Filipina.

Jadi Produk Lokal yang Mendunia, Artisan Professionnel Menaungi Lebih Dari 200 Pengrajin

Kini, Artisan Pro bisa kembali bangga karena dua tipe bulu matanya digunakan kembali oleh Miss Universe 2018 Catriona Gray. Wanita asal Filipina yang sedang mempersiapkan Touring Bersama dengan Madame Tussauds untuk merayakan momen di mana, ia akan memiliki patung dirinya di salah satu galeri ternama di dunia.

Catriona mengunggah videonya sedang merias diri di akun Instagram pribadi tentang bagaimana cara menciptakan tiga look favoritnya yang merupakan momen bersejarah selama ia berada di ajang Internasional Miss Universe 2018, yaitu Arrival Look, The Preliminary Look, dan Lava Conquering the Universe Look.

[Baca Juga: Artisan Professionnel, Produk Lokal Mendunia Ini Menaungi 200 Pengrajin]

Berdasarkan rilis yang diterima PingPoint (2/6/2020), tiga tampilan ini pula yang akan digunakan sebagai patung lilin yang akan dipamerkan di tiga galeri Madame Tussauds, yaitu di Singapore, Hongkong dan Bangkok.

Pada video berdurasi tiga menit tersebut, ia memberikan tutorial singkat bagaimana ia menata rambut dan merias wajahnya. Menariknya, dua dari tiga tampilan makeup Catriona menggunakan Artisan, tipe L’Essentiel dan Classique.

Dijadikan Patung Di Madame Tussauds, Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan.jpg

L’Essentiel merupakan salah satu koleksi yang diluncurkan pada awal November 2018, koleksi ini menyediakan 12 desain natural yang cocok digunakan sehari-hari dalam kemasan 3in1 yang lebih ekonomis. Lalu, koleksi kedua adalah Artisan Classique 1641 yang merupakan produk best seller yang menjadi pilihan seluruh Makeu-up Artist ternama baik di Indonesia maupun dunia.

Selain dua tipe tersebut, Artisan juga memiliki tipe lain yaitu Touche, Petite, dan Voile.

[Baca Juga: Jadi Bulu Mata Favorit Miss Universe, Artisan Pro Rilis 2 Model Baru]


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.