Paw Jog Jalan Santai Bersama Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi.jpg

Berita Kawasan

Paw Jog, Jalan Santai Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi

Pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan Pet Kingdom merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan kembali menggelar Paw Jog. Acara yang akan digelar dua kali ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan berjalan santai bersama anjing peliharaan.

Paw Jog pertama digelar pada Sabtu, 3 Maret 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi. Minggu depannya, acara kedua akan digelar pada Sabtu 10 Maret 2019 di Alam Sutera Tangerang. Demikian seperti diinformasikan dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id.

[Baca Juga: Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019]

Managing Director PT Graha Satwa Paramita (Pet Kingdom) Meutia Kumala menjelaskan dalam rilis tersebut, “Paw Jog kali ini merupakan acara kedua setelah sukses dilaksanakan pada 2018 lalu. Lebih dari sekadar ajang jalan santai bersama anjing peliharaan, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan hewan peliharaannya yang sudah menjadi bagian dari Pet Kingdom.”

Meutia menambahkan, selain sebagai ajang berkumpulnya pemilik hewan bersama anjing peliharaannya, pihak Pet Kingdom juga berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk menjaga kedekatan antara anjing dengan pemiliknya. Acara ini juga terbuka bagi masyarakat yang tidak memiliki hewan peliharaan namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama hewan kesayangan.

[Baca Juga: Menilik Komunitas FISIP UI Peduli Hewan]

Dalam ajang Paw Jog ini, berbagai jenis anjing peliharaan dan pemiliknya menempuh panjang lintasan yang terdiri dari dua kategori yakni kategori 2 kilometer untuk anjing kecil dan kategori 5 kilometer untuk anjing besar. Setiap peserta mendapatkan t-shirt dan medali untuk pemilik, dog scarf dan finisher tag untuk hewan peliharaan, voucher belanja di Pet Kingdom senilai Rp50.000, voucher JD.ID Rp30.000, serta goodie bag berupa produk sponsor.

Sebagai apresiasi bagi para peserta yang mengikuti acara ini, Pet Kingdom memberikan doorprize berupa voucher belanja senilai total Rp20 juta.

Untuk memeriahkan acara, berbagai penawaran spesial juga dihadirkan untuk member Pet Kingdom Rewards berupa diskon 20 persen untuk berbagai produk pilihan, mulai dari mainan, tempat makan, hingga handuk.

Layanan Pet Kingdom

Tersedia juga penawaran beli 2 gratis 1 untuk produk smartbones, dan promo gratis pet cushion untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta yang berlangsung hingga tanggal 10 Maret 2019. Tidak ketinggalan, diskon produk 10 persen untuk hewan peliharaan yang berulang tahun, serta diskon jasa perawatan dan antar jemput.

Untuk bergabung menjadi member Pet Kingdom Rewards pelanggan cukup membayar biaya administrasi sebesar Rp100.000 untuk keanggotaan seumur hidup.

Selain menawarkan berbagai produk untuk hewan peliharaan, Pet Kingdom juga memiliki layanan proteksi untuk hewan kesayangan, yaitu Pet Protection untuk mengantisipasi risiko kehilangan, biaya pengobatan akibat kecelakaan atau perampokan dan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga resiko kematian.


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.