Pecah! Konser Full Team Dewa 19 Meriahkan Malam di Candi Prambana n.jpg

Hobi dan Hiburan

Pecah! Konser Full Team Dewa 19 Meriahkan Malam di Candi Prambanan

Para fans band Dewa 19 atau yang dikenal dengan istilah Baladewa telah menanti sejak lama agar dapat bisa melihat langsung band favorit mereka manggung secara langsung di hadapannya. Apalagi bila Baladewa itu dari generasi 90 atau 2000an ke belakang yang sudah rindu ingin melihat Ari Lasso serta Once Mekel membawakan hits dari Dewa 19. Rasa rindu ini pun bisa terbayar lunas pada 6 Agustus 2022 melalui konser 30 Tahun Dewa 19 – Full team yang berhasil mendatangkan semua anggota serta mantan anggota Dewa 19 untuk tampil bersama secara perdana di atas panggung.

Konser yang diadakan berkat kerjasama Otello Asia dan InJourney ini mengambil tema Legend Never Die dan digelar di Candi Prambanan Sabtu malam lalu. Dengan latar belakang lokasi yang bersejarah, Dewa 19 sukses tampil dengan membawakan 35 lagu yang tentu saja sudah akrab di telinga penikmat musik Tanah Air, khususnya bagi para Baladewa.

Pecah! Konser Full Team Dewa 19 Meriahkan Malam di Candi Prambanan.jpg

Mayoritas dari Baladewa yang hadir tentu saja ingin melihat langsung bagaimana penampilan full team Dewa 19 secara perdana sepanggung. Antusias dari para fans band yang sudah eksis selama 30 tahun terakhir itu terlihat bahkan sebelum open gate pada pukul 17.00 WIB dengan mereka telah menunggu beberapa jam sebelumnya. Saat gerbang dibuka di momen sunset, para Baladewa dan Baladewi pun langsung memadati venue konser sembari menunggu pukul 20.00 WIB demi menantikan kehadiran para anggota Dewa 19 di atas panggung.

Konser tiga dekade Dewa 19 ini diawali dengan kehadiran dua vokalis generasi baru band tersebut, yaitu Virza dan Ello dengan menyanyikan Restoe Boemi, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi, dan Still I Am Sure We’ll Love Again. Lalu Ahmad Dhani juga sempat maju menjadi vokali dengan membawakan Cinta Gila. Setelah itu Ello dan Virzha kembali bernyanyi dengan membawakan beragam lagu hits Dewa 19. Tidak lama setelah itu, sorak sorai dari Dewa 19 menggema ketika Tyos Nugros kembali hadir di drum dan Once Mekel mengambil alih vokal dengan membawakan tujuh lagu dan diawali dengan Roman Picisan.

[Baca Juga: Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!]

Setelah Once mengakhiri penampilannya dengan Sedang Ingin Bercinta, saatnya Ari Lasso mengambil alih sebagai vokalis di konser Dewa 19 dengan membawakan Cinta Kan Membawamu Kembali, Elang, dan Aku Disini Untukmu. Penampilan band rock ini pun semakin seru dengan bergantian vokalis yang membawakan berbagai lagu hits Dewa 19 dan ketika menjelang pukul 23.00 WIB, hujan gerimis sempat turun tapi kondisi ini tak mematahkan semangat para Baladewa , karena dalam penampilan lagu Separuh Nafas, semua anggota dan mantan anggota Dewa 19 hadir di atas panggung dan mengajak para fans untuk turut bernyanyi bersama.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.