Pegolf Indonesia Puncaki OB Golf Invitational

Berita Kawasan

Pegolf Indonesia Puncaki OB Golf Invitational

Pegolf Indonesia Rory Hie membawa keriaan di lingkungan tuan rumah ketika ia berhasil membukukan skor impresif enam di bawah par (66) untuk memimpin dua putaran pertama di tengah gangguan cuaca dalam OB Golf Invitational.

Dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/5/2019), Hie yang berusia 30 tahun menyelesaikan putaran kedua dengan skor tanpa bogey satu pun dan enam birdie untuk memuncaki klasemen sementara dengan skor total dua hari 10 di bawah par (134) dalam turnamen Asian Development Tour (ADT) yang berhadiah 65.000 USD.

Salah satu pegolf terbaik Indonesia Danny Marsin, juga menunjukkan kebolehannya ketika menyamai upaya Hie. Danny membuntuti Hie dengan satu pukulan di posisi kedua berbagi tempat dengan pegolf Malaysia Amir Nazrin (67) di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur yang merupakan tuan rumah regular turnamen Asian Tour, Indonesian Master.

[Baca Juga: OB Golf Invitational Jadi Ajang Persiapan Olimpiade 2020]

Sorotan hari ini tampaknya milik pemain Amerika Troix Tonkham yang membukukan hole in one, menggunakan tujuh besi dari jarak 156 yards. Ia mencetak skor 69 dengan skor total dua di bawah par, tertinggal delapan pukulan dari pimpinan klasemen.

Putaran kedua sempat dihentikan pada siang karena ancaman kilat dan dilanjutkan pada sore. Namun, sisa pertandingan akhirnya dihentikan pada malam karena hari telah gelap. Sebanyak 36 pemain akan melanjutkan sisa hole pada Kamis (9/5/2019).

[Baca Juga: Matt Killen Pimpin Leaderboard OB Golf Invitational]

Hie yang memulai putaran kedua dengan dua pukulan di belakang leader, memanfaatkan ketajaman permainan besinya ketika hanya gagal satu dalam green-in-regulation dengan skor 66. Diakuinya, ia memukul sangat bagus dan membuat beberapa putt menentukan. Dirinya juga membuat satu birdie yang bagus di hole lima dari rough dan bergulir masuk dari jarak 30 cm.

“Saya mampu fokus sepanjang putaran dan berusaha untuk tenang. Ketika masuk sembilan hole kedua, saya lihat saya hanya tertinggal satu pukulan, jadi saya berkata pada diri sendiri saya hanya perlu beberapa birdie lagi dan berhasil,” kata pemain berusia 30 tahun ini.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.