Pekan Depan Infinix Siap Hadirkan Laptop INBOOK X2 di Pasar Tanah Air.jpg

Bisnis

Pekan Depan Infinix Siap Hadirkan Laptop INBOOK X2 di Pasar Tanah Air

Pada tahun 2021, Infinix Indonesia menghadirkan produk laptop INBOOK X1 yang direspons sangat positif oleh para X fans (sebutan penggemar Infinix). Hal ini terlihat dalam momen belanja online di 11.11 dan 12.12 pada e-commerce Lazada dan JD.ID. Melihat antusiasme dari X Fans maka tak mengherankan bila Infinix Indonesia kembali memperkenalkan produk yang menjadi penerus INBOOK X1. Di mana brand ponsel pintar asal Tiongkok itu menjanjikan bahwa gawai ini didesain sesuai dengan keinginan para anak muda dan siap diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Menurut Infinix Indonesia, kehadiran INBOOK X2 tak terlepas dari respons X Fans Tanah Air pada produk laptop mereka sebelumnya. Melihat mayoritas konsumen yang membeli produk X1 adalah anak muda, dari sinilah inspirasi utama yang diambil dalam mendesain INBOOK X2. Dari sisi desain hingga spesifikasi sampai varian warnanya memang ditujukan bagi para X fans yang dapat menunjang kegiatan aktif dan produktif mereka.

Pekan Depan Infinix Siap Hadirkan Laptop INBOOK X2 di Pasar Tanah A ir.jpg

“Keberhasilan INBOOK X1 memberi banyak wawasan berharga bagi kami akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda. Melalui generasi terbaru INBOOK X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat yang membawa kesan Perfect Style, Amazing Display,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/1/2022).

[Baca Juga: Infinix Indonesia Siap Hadirkan Ponsel Pintar NFC Rp1,2 Jutaan]

Dari sisi desain, laptop terbaru dari Infinix Indonesia ini mengusung tema ramping dan tipis. Mengingat banyak anak muda menginginkan perangkat laptop mereka bersifat mudah dibawa karena ringan tapi tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Kemudian dari sisi desain warnanya, INBOOK X2 disebut memiliki sejumlah varian warna yang bisa dipilih sesuai warna favorit Anda. Kemudian untuk layar, Infinix Indonesia mengklaim, teknologi layar yang mereka gunakan memiliki kualitas yang cerah serta kaya akan warna agar dapat mendukung Anda dapat menikmati konten serta bagi para pekerja kreatif.

Hingga artikel ini diangkat, Infinix Indonesia masih belum mengungkap apa saja spesifikasi lengkap dari laptop terbaru mereka. Namun satu hal yang pasti, INBOOK X2 sudah menggunakan prosesor Intel 10th generation demi memberikan dorongan performa yang optimal. Penasaran dengan harga dan rupa dari laptop terbaru dari Infinix Indonesia ini? Nantikan peluncurannya pada 20 Januari 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.