Pekan Depan! realme Siap Hadirkan narzo 50 5G dan realme 9i.jpg

Bisnis

Pekan Depan! realme Siap Hadirkan narzo 50 5G dan realme 9i

Pada akhir Mei 2022 ini, realme Fans yang menjadi penggemar dari jajaran produk mid-range dari perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu siap dimanjakan dengan dua produk terbaru yang akan segera diluncurkan. Kedua produk ini disinyalir sesuai dengan segmen di antara realme Fans. Dari mulai dari realme 9i yang memiliki kemampuan mumpuni di kelas mid-range hingga ponsel gaming di seri narzo yang sudah disematkan teknologi 5G.

Menurut pihak realme Indonesia, kehadiran dua ponsel ini sudah sesuai dengan keinginan para realme Fans di Tanah Air apalagi ini memang senada dengan komitmennya yang ingin terus mendorong populernya teknologi 5G di Indonesia. Dari sinilah mengapa konsep ponsel gaming khas realme melalui narzo bergabung dengan 5G melalui realme narzo 50 5G.

Pekan Depan! realme Siap Hadirkan narzo 50 5G dan realme 9 i - Copy.jpg

“Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G 'Mighty 5G. Game On.’ Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/5/2022).

Selain menggunakan prosesor gaming 5G di dalam dapur pacunya, realme narzo 50 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur yang mendukung sesi bermain game, khususnya dari sisi visualnya. Pasalnya, ponsel pintar ini sudah menggunakan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang memiliki sampling rate sampai 180Hz yang tersemat di layar 6,5 inci. Belum lagi speaker stereo ganda yang semakin membuat pengalaman gaming seru walau Anda tak menggunakan earphone.

[#R]

Kemudian ponsel pintar yang akan dirilis bersamaan pada pekan depan adalah realme 9i yang sudah menggunakan prosesor Snapdragon 680 sehingga memiliki performa yang mumpuni di kelasnya. Selain itu, ponsel pintar ini juga sudah menggunakan teknologi 33W DartCharge yang sangat memotong pengisian ulang baterai. Di mana pihak realme Indonesia mengklaim, realme 9I mampu mengisi dayanya dari low-batt hingga 100 persen dalam kurun waktu 70 menit.

Kira-kira berapa harga dari dua ponsel pintar teranyar di kelas mid-range realme Indonesia ini? Bagi Anda yang penasaran, maka harus bersabar dan menunggu peluncuran resminya pada 24 Mei 2022 nanti yang ditayangkan di channel YouTube realme Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.