Pekan Depan! Realme Siap Hadirkan realme 7 Series.jpg

Bisnis

Pekan Depan! Realme Siap Hadirkan realme 7 Series

Setelah akhir Agustus 2020, realme Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pintar flagship-nya yang berada di kelas high-end dengan produk realme X50 Pro 5G, perusahaan asal Tiongkok ini pun sudah siap untuk kembali membawa produk teranyarnya ke Tanah Air. Di mana kali ini realme Indonesia akan meluncurkan seri terbarunya dengan realme 7 Series yang disebut mengombinasikan teknologi kamera 64MP dan baterai berukuran besar dengan daya 5000mAh.

Rencananya, realme Indonesia akan meluncurkan realme 7 dan realme 7i pada pekan depan, tepatnya pada 17 September 2020. “Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7/7i di Indonesia,” ujar Marketing Director realme Indonesia, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/9/2020).

Pekan Depan! Realme Siap Hadirkan realme 7 Series .jpg

Pihak realme Indonesia menjelaskan, realme 7 Series berada di segmen ponsel pintar menengah atau mid-end yang memiliki julukan 64MP Power Master. Dengan Palson Yi yang mengklaim produk 7 Series siap memberikan standar baru untuk segmen ini dengan kemampuannya. “Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” tambah Palson.

Produk pertama dalam seri 7 ini adalah realme 7 dengan spesifikasi utamanya adalah kamera dengan kualitas ultra-clear quad camera 64MP. Lalu realme 7 juga memiliki baterai dengan daya 5000mAh yang disebut agar dapat menunjang kegiatan sehari-hari dari para penggunanya tanpa mereka perlu khawatir untuk selalu mengisi dayanya. Dari sisi performanya, realme 7 menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 dengan 90Hz Ultra Smooth Display agar dapat semakin memberikan pengalaman mobile gaming tanpa lag.

[Baca Juga: Akan Luncurkan Ponsel 5G, realme Siap Berikan Masukan ke Pemerintah Indonesia]

Produk kedua yang akan diluncurkan pada pekan depan adalah realme 7i. Secara spesifikasi, produk ini serupa dengan realme 7. Namun menariknya, berbeda dengan realme 7 yang sebelumnya sudah diluncurkan di India, khusus untuk realme 7i, produk ini akan diluncurkan perdana secara global di Indonesia pada pekan depan.

Untuk harganya sendiri, realme Indonesia belum mengungkapkannya dan akan mengumumkannya di channel YouTube, Instagram, dan Facebook milik realme Indonesia pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB. Dalam momen peluncuran realme 7 Series, realme juga akan melibatkan para talenta muda Indonesia dengan nama #7PowerMasterSquad yang di antaranya berisi Iqbaal Ramadhan, Ryuji Utomo, Agus Prayogo, dan masih banyak lagi.

Read More

Artikel Lainnya

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.


Comments


Please Login to leave a comment.