Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Perusahaan teknologi asal Tiongkok realme terus berinovasi dalam rangka memastikan strategi AIoT 1+5+T bisa terealisasi di pasar Tanah Air. Salah satu inovasinya bisa dilihat pada pekan ini dengan realme Indonesia meluncurkan produk tablet mini terbarunya bernama realme Pad mini yang didesain sedemikian rupa agar memiliki bentuk yang bersifat compact, ringan, serta mendukung aktivitas keseharian para realme Fans. Menariknya, harga dari produk ini dibanderol masih di kisaran Rp2 jutaan dan siap dijual dengan harga spesial pada momen flash sale pekan depan.

“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang pada momen peluncuran realme Pad secara daring (18/8/2022)

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurka n.jpg

“Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” sambungnya.

Produk teranyar dari realme Indonesia ini memiliki ketebalan hanya 7,6 milimeter serta bobot 372 gram dengan desain dari alumium yang telah melalui proses tingkat tinggi sehingga memberikan efek trendi serta berkualitas. Dari sisi dapur pacunya, realme Pad Mini menggunakan prosesor Unisoc T616 octa-core serta GPU Mali G61 dengan baterai kapasitas besar 6400 mAh. Pihak realme juga tak lupa menyematkan teknologi pengisian daya cepatnya, yakni 18W Quick Charge yang membantu mempersingkat waktu charging bahkan tablet mini ini juga bisa bekerja layaknya power bank dengan fitur reverse charging-nya.

[Baca Juga: Toys Kingdom Hadirkan Gawai Tablet Perdana Khusus Anak-Anak]

Seperti yang disampaikan Michonne, salah satu target pasar dari tablet ini adalah para orangtua muda yang ingin membelikan putra-putrinya tablet. Pasalnya, tak bisa dipungkiri banyak masyarakat yang membutuhkan tablet untuk membantu proses belajar anak-anak mereka hingga untuk mengakses konten edukatif. Dari sinilah mengapa realme Pad Mini juga didesain agar bersifat ramah anak berkat Google Kids Space yang memudahkan pengoperasiannya serta untuk memunculkan konten yang memang direkomendasikan untuk anak.

Produk ini hadir dalam dua varian memori serta konektivitas, ada yang versi WiFi serta LTE dan opsi memori 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Di mana harganya untuk versi WiFi 3GB+32GB adalah Rp2.399.000 (khusus flash sale 23-31 Agustus 2022 setiap pukul 10.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan realme.com dibanderol Rp1.999.000). Sedangkan untuk yang varian 4GB+64Gb dibanderol Rp2.799.000 (khusus flash sale 23-31 Agustus 2022 setiap pukul 10.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan realme.com dibanderol Rp2.499.000). Kemudian untuk versi LTE dibanderol Rp2.699.000 (3GB+32GB) dan Rp2.999.000 (4GB+64GB) yang dijual mulai 26 Agustus 2022 di semua realme Brand Store.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.