Pembukaan Perdana di 2021! Ataru Resmikan Gerai di Living Plaza Cinere.jpg

Bisnis

Pembukaan Perdana di 2021! Ataru Resmikan Gerai di Living Plaza Cinere

Kondisi pandemi COVID-19 yang terus berlanjut hingga awal tahun 2021 ini tak menghalangi Kawan Lama Group untuk terus melebarkan sayap bisnis ritelnya di wilayah Jabodetabek. Ini terbukti dengan salah satu bisnis ritel di bawah naungan Kawan Lama Group, Ataru, yang baru-baru ini meresmikan gerai terbarunya di Kota Depok. Berlokasi di Living Plaza Cinere Lantai Ground, gerai Ataru ini dihadirkan dengan target kaum milenial Kota Belimbing.

Sekadar informasi, Ataru merupakan bisnis retail dari Kawan Lama Group yang fokus untuk menghadirkan beragam keperluan untuk gaya hidup generasi milenial. Di mana produk-produknya terdiri dari tujuh kategori yaitu Life (produk sehari-hari yang digunakan untuk keluar rumah), Gadget & Accessories (perlengkapan gawai), Travel (penunjang perjalanan Anda), Living Necessites (barang-barang untuk di rumah), Kitchen & Dining (keperluan di dapur dan ruang makan), Health & Beauty (kecantikan dan kesehatan), dan Stationery (perlengkapan alat tulis).

Pembukaan Perdana di 2021! Ataru Resmikan Gerai di Living Plaza Cinere .jpg

Bisnis retail Kawan Lama Group yang memiliki moto Everyone is a Hero terbaru diresmikan pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada 16 Januari 2021. Pembukaan gerai di Living Plaza Cinere ini disebut sebagai langkah awal Ataru di tahun 2021 sekaligus untuk menggandeng lebih banyak lagi generasi milenial demi menjadi pelanggan setia mereka.

“Hadirnya toko Ataru di Living Plaza Cinere sebagai toko ke-18 menjadi langkah pembuka kami di tahun 2021 ini. Berkat respon yang baik dari para pelanggan, terutama generasi milenial, kami semakin yakin dan bersemangat untuk terus berekspansi dan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai kota,” ujar Managing Director Ataru Tasya Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/1/2021).

[Baca Juga: Kawan Lama Group Gelar Simulasi Protokol Kesehatan di Queen City Semarang]

Ekspansi di Kota Depok ini terbilang cepat, mengingat Ataru meresmikan toko pertamanya pada tahun 2018. Kemudian setelah Jabodetabek, Ataru pun melebarkan sayapnya ke Pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Tak lupa dalam momen peresmian ini, Ataru juga mempersiapkan promo menarik untuk konsumen di Living Plaza Cinere Depok. Promo ini dalam bentuk voucher senilai Rp10.000 untuk pembelian produk apapun di Ataru hingga tanggal 24 Januari 2021.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ke-3 PSBB Bandung, Pengendara Sepeda Motor Dilarang Boncengan

Berita Kawasan

Polda Jawa Barat Gelar Operasi Jaran Lodaya, Cek Motor Anda yang Hilang!

05 March 2021, 20:03

Dalam rangka 100 hari kerja Bapak Kapolda gelar operasi jaran lodaya 2021

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

Properti dan Solusi

Dompet Duafa Lakukan Program Bedah 100 Rumah di Sumatera Utara

05 March 2021, 19:56

Dompet Duafa dan Camat Sunggal melakukan program bedah 100 rumah yang berada di desa Tegal Sari, Kecamatan Sunggal, Kab. Deli Serdang.

3.png

Berita Kawasan

Hati-hati, Jalan Penghubung Citayam Depok-Bojonggede Bogor Hancur

05 March 2021, 18:17

Kondisi jalan berlubang dan tergenang air di daerah Citayam Depok mengganggu pengguna jalan yang menuju Bojonggede, Bogor.

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

Berita Kawasan

1.400 Personil Polres Metro Bekasi Kota Divaksinasi

05 March 2021, 18:01

Sebanyak 1400 personil Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai menjalani vaksinasi covid-19 di Pusat Kesehatan Polres Jalan Pramuka, Kecamatan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Comments


Please Login to leave a comment.