Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Berita Kawasan

Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Perusahaan Garena Indonesia telah sukses membawa Call of Duty Mobile ke ranah eSports di Tanah Air dengan turnamen Major Series yang digelar pada tahun lalu. Dengan komitmen untuk terus mengembangkan potensi para atlet eSports di Indonesia, khususnya dalam game ini, Garena Indonesia pun kembali menggelar turnamen yang bertajuk Major Series Season 2. Namun selain memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, turnamen ini juga akan menjadi penentu siapa yang mewakilkan Indonesia di kompetisi Call of Duty Mobile tingkat negara-negara regional.

Digelarnya berbagai kompetisi eSports dari Call of Duty Mobile dipandang sebagai keberhasilan untuk Garena Indonesia. Bahkan ini bisa terlihat ketika momen Final Major Series Season 1 yang diadakan pada event EXGCon 2019. Tak kurang dari dari 3.500 pemain Call of Duty Mobile berkumpul untuk menyaksikan tim terbaik mana yang akhirnya berhasil menjadi juara dalam kompetisi Major Series Season 1.

Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Untuk turnamen eSports Major Series Season II, Garena Indonesia lebih menaikkan lagi tingkatannya. Pasalnya, dua tim yang menang di turnamen ini maka akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam Call of Duty Mobile melawan tim-tim dari negara lain di kompetisi Call of Duty Mobile – Garena Invitational yang dijadwalkan digelar di Thailand.

[Baca Juga: Call of Duty Mobile, Sabet Gelar The Best Mobile Game 2019]

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty® Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” ujar Produser Regional Garena untuk Call of Duty Mobile Mike Chang, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/1/2020).

Pada turnamen eSports regional ini, tim Indonesia harus siap melawan tim dari lima negara lain. Di mana kompetisi yang menjadi bagian dari event Garena World 2020 di Thailand ini akan mempertemukan dua tim Indonesia dengan dua tim Thailand, satu tim Taiwan, satu tim Singapura, satu tim Malaysia, serta satu tim Filipina. Dengan semua tim berusaha menunjukkan performa terbaiknya demi menjadi tim Call of Duty Mobile terbaik di tingkat regional sekaligus untuk memperebutkan total hadiah senilai 2.000.000 Baht atau sekitar Rp900 jutaan.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Saat ini kompetisi Major Series Season 2 masih terus berjalan dalam tahap kualifikasi offline serta online. Dengan Garena Indonesia yang masih membuka kesempatan kepada semua tim Call of Duty Mobile di Tanah Air untuk mendaftarkan diri melalui laman https://majorseries2.codm.garena.co.id/. Pihak Garena Indonesia juga menyatakan, tim yang sudah gugur diperbolehkan kembali ikut bertanding dengan melakukan pendaftaran ulang.

Read More

Artikel Lainnya

Puluhan RW di Kota Depok Ini Jadi Kampung Siaga Covid-19 2

Berita Kawasan

Puluhan RW di Kota Depok Ini Jadi Kampung Siaga COVID-19

04 April 2020, 12:00

Dalam upaya memberikan edukasi serta bersama-sama bergerak untuk cegah penyebaran Virus Corona, RW di Kelurahan Mekarsari menjadi Kampung Siaga COVID-19.

Cegah Covid-19, Sejumlah Kelurahan Jakarta Timur Terapkan Karantina Wilayah

Berita Kawasan

Cegah COVID-19, Sejumlah Kelurahan Jakarta Timur Terapkan Karantina Wilayah

04 April 2020, 11:00

Lima kelurahan di kawasan Jakarta Timur mengurangi akses keluar-masuk wilayahnya demi mencegah penyebaran COVID-19.

Begini Skenario Pelaksanaan Listrik Gratis dari Pemerintah

Bisnis

Begini Skenario Pelaksanaan Listrik Gratis dari Pemerintah

04 April 2020, 10:00

Untuk periode April, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat dari kebijakan presiden bagi pelanggan listrik 450 VA dan 900 VA.

Melalui Dinkes Tangerang, Tenaga Medis Dapatkan APD dan Masker

Kesehatan

Melalui Dinkes Tangerang, Tenaga Medis Dapatkan APD dan Masker

04 April 2020, 09:00

Dinas Kesehatan Tangerang memberikan bantuan berupa APD dan masker ke seluruh rumah sakit yang ada di Kota Tangerang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 months, 1 week lalu
    rine

    angpao angpao.... asik main game dapat angpao, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di QQHarian,info rasakan sensasinya guuuys......