Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Berita Kawasan

Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Perusahaan Garena Indonesia telah sukses membawa Call of Duty Mobile ke ranah eSports di Tanah Air dengan turnamen Major Series yang digelar pada tahun lalu. Dengan komitmen untuk terus mengembangkan potensi para atlet eSports di Indonesia, khususnya dalam game ini, Garena Indonesia pun kembali menggelar turnamen yang bertajuk Major Series Season 2. Namun selain memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, turnamen ini juga akan menjadi penentu siapa yang mewakilkan Indonesia di kompetisi Call of Duty Mobile tingkat negara-negara regional.

Digelarnya berbagai kompetisi eSports dari Call of Duty Mobile dipandang sebagai keberhasilan untuk Garena Indonesia. Bahkan ini bisa terlihat ketika momen Final Major Series Season 1 yang diadakan pada event EXGCon 2019. Tak kurang dari dari 3.500 pemain Call of Duty Mobile berkumpul untuk menyaksikan tim terbaik mana yang akhirnya berhasil menjadi juara dalam kompetisi Major Series Season 1.

Pemenang Major Series II Akan Tanding di Call of Duty Mobile Tingkat Regional

Untuk turnamen eSports Major Series Season II, Garena Indonesia lebih menaikkan lagi tingkatannya. Pasalnya, dua tim yang menang di turnamen ini maka akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam Call of Duty Mobile melawan tim-tim dari negara lain di kompetisi Call of Duty Mobile – Garena Invitational yang dijadwalkan digelar di Thailand.

[Baca Juga: Call of Duty Mobile, Sabet Gelar The Best Mobile Game 2019]

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty® Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” ujar Produser Regional Garena untuk Call of Duty Mobile Mike Chang, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/1/2020).

Pada turnamen eSports regional ini, tim Indonesia harus siap melawan tim dari lima negara lain. Di mana kompetisi yang menjadi bagian dari event Garena World 2020 di Thailand ini akan mempertemukan dua tim Indonesia dengan dua tim Thailand, satu tim Taiwan, satu tim Singapura, satu tim Malaysia, serta satu tim Filipina. Dengan semua tim berusaha menunjukkan performa terbaiknya demi menjadi tim Call of Duty Mobile terbaik di tingkat regional sekaligus untuk memperebutkan total hadiah senilai 2.000.000 Baht atau sekitar Rp900 jutaan.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Saat ini kompetisi Major Series Season 2 masih terus berjalan dalam tahap kualifikasi offline serta online. Dengan Garena Indonesia yang masih membuka kesempatan kepada semua tim Call of Duty Mobile di Tanah Air untuk mendaftarkan diri melalui laman https://majorseries2.codm.garena.co.id/. Pihak Garena Indonesia juga menyatakan, tim yang sudah gugur diperbolehkan kembali ikut bertanding dengan melakukan pendaftaran ulang.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 6 months lalu
    rine

    angpao angpao.... asik main game dapat angpao, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di QQHarian,info rasakan sensasinya guuuys......