Hadir di Indonesia, Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans

Berita Kawasan

Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans di Indonesia

Untuk generasi milenial yang besar di era 90-an maka tidak asing lagi dengan serial televisi genre superhero Mighty Morphin Power Rangers atau yang lebih populer disebut dengan Power Rangers. Serial televisi yang ditayangkan setiap akhir pekan ini bahkan banyak ditunggu-tunggu anak-anak kala itu yang saat ini rata-rata sudah menginjak usia dewasa. Hal inilah yang ditunggu Austin St. John sebagai pemeran Jason Lee Scott atau Ranger Merah di serial televisi itu ketika nanti bertemu dengan para penggemarnya di Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Austin St. John sendiri merupakan salah satu bintang utama yang hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019 pada 12-13 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan. Ini merupakan kali pertamanya si Ranger Merah datang ke Indonesia dan ia tak memungkiri mengalami kondisi jet lag.

Hadir di Indonesia, Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans

Kondisi jetlag itu dipengaruhi Austin St. John membutuhkan waktu 22 jam untuk tiba di Indonesia menggunakan pesawat dari Amerika Serikat. Namun ia mengaku kondisi jet lag ini akan segera hilang saat ia berolahraga di gym. Tak lupa, ia pun sempat memberikan kesan pertamanya ketika tiba di Ibu Kota dengan menyebut, Jakarta sebagai kota yang indah.

[Baca Juga: Ini 5 Target Segmen Pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019]

Pemeran Ranger Merah itu mengaku, ia sudah memiliki ekspektasi kira-kira apa yang ingin ia temui ketika hadir nanti di Shopee Indonesia Comic Con 2019. “Salah satu hal favorit yang saya lakukan setelah bertahun-tahun bertemu penggemar di 40 negara dan 90 bahasa, bertemu dengan kalian saat dewasa. Saya juga dapat mendengar cerita kalian,” ujar Austin St. John pada Press Conference Shopee Indonesia Comic Con 2019 di Studio 1 CGV FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat (10/10/2019).

“Di seluruh dunia, cerita yang didengar terasa spesial untuk saya. Ada orang yang bercerita kepada saya mengenai keluarganya yang mengalami waktu yang luar biasa saat tertawa dan menonton bersama. Ada juga cerita mengenai masa kanak-kanaknya yang tragis, di mana (kala menonton Power Rangers) mereka mendapatkan waktu yang tenang bersama keluarganya,” sambungnya.

[Baca Juga: Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con]

Ia menjelaskan, cerita-cerita ini terkadang membuatnya sedih, sering juga membuat senang tapi inilah yang membuatnya senang ketika bertemu dengan para penggemar Power Rangers di seluruh dunia. “Saya memiliki kepuasan pekerjaan terbaik di dunia. Ke mana pun saya pergi di dunia ini, seseorang menyukai acara kami dan mereka mau membicarakannya. Jadi ini menjadi (momen) yang spesial buat saya,” tambah Austin St. John.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.