Hadir di Indonesia, Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans

Berita Kawasan

Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans di Indonesia

Untuk generasi milenial yang besar di era 90-an maka tidak asing lagi dengan serial televisi genre superhero Mighty Morphin Power Rangers atau yang lebih populer disebut dengan Power Rangers. Serial televisi yang ditayangkan setiap akhir pekan ini bahkan banyak ditunggu-tunggu anak-anak kala itu yang saat ini rata-rata sudah menginjak usia dewasa. Hal inilah yang ditunggu Austin St. John sebagai pemeran Jason Lee Scott atau Ranger Merah di serial televisi itu ketika nanti bertemu dengan para penggemarnya di Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Austin St. John sendiri merupakan salah satu bintang utama yang hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019 pada 12-13 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan. Ini merupakan kali pertamanya si Ranger Merah datang ke Indonesia dan ia tak memungkiri mengalami kondisi jet lag.

Hadir di Indonesia, Pemeran Ranger Merah Ingin Dengar Pengalaman Fans

Kondisi jetlag itu dipengaruhi Austin St. John membutuhkan waktu 22 jam untuk tiba di Indonesia menggunakan pesawat dari Amerika Serikat. Namun ia mengaku kondisi jet lag ini akan segera hilang saat ia berolahraga di gym. Tak lupa, ia pun sempat memberikan kesan pertamanya ketika tiba di Ibu Kota dengan menyebut, Jakarta sebagai kota yang indah.

[Baca Juga: Ini 5 Target Segmen Pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019]

Pemeran Ranger Merah itu mengaku, ia sudah memiliki ekspektasi kira-kira apa yang ingin ia temui ketika hadir nanti di Shopee Indonesia Comic Con 2019. “Salah satu hal favorit yang saya lakukan setelah bertahun-tahun bertemu penggemar di 40 negara dan 90 bahasa, bertemu dengan kalian saat dewasa. Saya juga dapat mendengar cerita kalian,” ujar Austin St. John pada Press Conference Shopee Indonesia Comic Con 2019 di Studio 1 CGV FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat (10/10/2019).

“Di seluruh dunia, cerita yang didengar terasa spesial untuk saya. Ada orang yang bercerita kepada saya mengenai keluarganya yang mengalami waktu yang luar biasa saat tertawa dan menonton bersama. Ada juga cerita mengenai masa kanak-kanaknya yang tragis, di mana (kala menonton Power Rangers) mereka mendapatkan waktu yang tenang bersama keluarganya,” sambungnya.

[Baca Juga: Aktris Serial Daredevil Siap Hadir di Shopee Indonesia Comic Con]

Ia menjelaskan, cerita-cerita ini terkadang membuatnya sedih, sering juga membuat senang tapi inilah yang membuatnya senang ketika bertemu dengan para penggemar Power Rangers di seluruh dunia. “Saya memiliki kepuasan pekerjaan terbaik di dunia. Ke mana pun saya pergi di dunia ini, seseorang menyukai acara kami dan mereka mau membicarakannya. Jadi ini menjadi (momen) yang spesial buat saya,” tambah Austin St. John.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.