Peminatnya Tinggi Kala Dirumahaja, Smartfren Hadirkan Varian 1ON Baru

Bisnis

Peminatnya Tinggi Kala #DiRumahAja, Smartfren Hadirkan Varian 1ON+ Baru

Dengan perpanjangan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di sejumlah wilayah Indonesia maka semakin panjang juga kegiatan #DiRumahAja masyarakat Tanah Air. Sehingga tak heran bila penggunaan internet pun meningkat dengan banyak masyarakat yang tak berlangganan internet di rumahnya memanfaatkan paket internet dari kartu perdana seperti 1ON+ dari Smartfren. Baru sebulan dirilis ternyata respons produk dari Smartfren ini terbilang positif dan membuat perusahaan penyedia layanan telekomunikasi itu menghadirkan varian baru dari 1ON+.

Produk 1ON+ diluncurkan sekitar sebulan lalu yang dibanderol dengan harga Rp20.000 dan memiliki keuntungan masa aktif yang panjang yaitu, 365 hari. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan beragam varian voucher paket data untuk 1ON+ yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas pelanggan. Ada yang mulai dari Rp7.500 dengan kuota 1GB sampai Rp100.000 untuk kuota 60Gb. Kedua hal ini disinyalir menunjang kegiatan belajar sampai bekerja ketika #DiRumahAja.

Peminatnya Tinggi Kala Dirumahaja, Smartfren Hadirkan Varian 1ON Baru

Melihat antusiasme pasar di Indonesia terhadap produk mereka tersebut, Smartfren pun kembali menghadirkan varian baru untuk kartu perdana 1ON+, yakni dengan harga Rp40.000 dan Rp60.000. Varian ini disebut memiliki masa aktif kartu 365 hari dengan bonus kuota yang semakin membuat kartu perdana ini lengkap.

Untuk varian kartu perdana 1ON+ dengan harga Rp40.000, pengguna disebut akan mendapatkan bonus aktivasi kuota internet 1,5GB setiap bulan selama enam bulan. Sedangkan untuk varian 1ON+ yang dibanderol Rp60.000, Anda akan mendapatkan bonus aktivasi kartu perdana dengan jumlah 3GB yang diberikan setiap bulannya selama enam bulan. Selain itu dengan pengisian pake data setiap minggunya, kartu 1ON+ juga menyediakan bonus kuota mingguan. Contohnya adalah dengan membeli voucher paket data Rp60.000 setiap minggu, maka Anda akan mendapatkan bonus kuota 1GB.

[Baca Juga: Sambut Ramadan Kala PSBB, Smartfren Hadirkan 2 Paket Baru]

“Saat bulan lalu pertama diluncurkan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB (1Gb setiap minggunya dalam satu tahun) pun kita berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan,” ucap Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/4/2020)

Djoko melanjutkan, produk ini merupakan terobosan terbaru dari Smartfren dan belum ada produk lain di pasaran yang serupa. “Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” tambahnya


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.