Pemkab Bogor Terima 6.600 Paket Bantuan Dari JNE.jpg

Bisnis

Pemkab Bogor Terima 6.600 Paket Bantuan Dari JNE

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menerima bantuan untuk penanganan COVID-19. Paket bantuan tersebut berasal dari salah satu jasa pengiriman barang di Indonesia, JNE berupa 6.000 paket snack konsumsi vaksin massal, masker, dan hand sanitizer, serta 600 paket untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Bantuan tersebut terima langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Kamis (12/8/2021).

Pemkab Bogor Terima 6.600 Paket Bantuan Dari JNE 1.jpg

Dalam kesempatan tersebut Ade berharap melalui bantuan yang diberikan bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara Pemkab Bogor dan JNE dalam mempercepat pengendalian pandemi COVID-19 di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, pagi ini (Kamis, 12 Agustus 2021) kita menerima paket bantuan yang pertama dari JNE berupa bantuan makanan, hand sanitizer, dan masker. Tadi juga sudah mensupport juga acara vaksinasi remaja di Pakansaei. Lalu ada dari BBH, perumahan yang di Sentul. Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Ade dikutip dari bogorkab.go.id.

Pemkab Bogor Terima 6.600 Paket Bantuan Dari JNE 3.jpg

Ade mengatakan nantinya bantuan tersebut akan langsung disalurkan melalui Bogor Gercep untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Ade juga menjelaskan kolaborasi dan sinergi sangat dibutuhkan untuk mempercepat pengendalian COVID-19 di Kabupaten Bogor, terlebih Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk hampir mencapai 5.5 juta jiwa.

“Jika kita tidak berkolaborasi dan bersinergi bersama-sama, pemerintah juga tidak dapat menyelesaikan persoalan ini. Tetapi alhamdulillah, dengan sinergi yang melibatkan semua pihak, bahkan bantuan-bantuan dari pengusaha kepada masyarakat ini sangat berarti sekali. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat juga menambah imun. Doa kita pasti sama, yaitu keinginan pandemi segera berakhir,” ujar Ade.

Menurut Ade, selain memberikan bantuan, pelaksanaan vaksinasi menjadi ujung tombak dalam menekan pandemi COVID-19, untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.

“Jangan takut untuk kekurangan vaksin, Insya Allah pemerintah daerah akan melaksanakan sebanyak-banyaknya, maksimal kita target 70% di akhir tahun ini supaya masyarakat semua dapat divaksin dan herd immunity ini akan segera tercapai,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang JNE, Sebastian mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor dan tim Bogor Gercep karena telah diberikan kesempatan untuk bisa mendonasikan 6.000 paket snack untuk peserta vaksin dan 600 paket untuk masyarakat yang sedang menjalani isoman.

“Mudah-mudahan bermanfaat, kami berharap para peserta vaksin dapat terbantu dan juga para pasien terdampak COVID-19 bisa terbantu juga dengan paket isomannya,” ungkap Sebastian.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.