bantuan-sembako.jpg

Berita Kawasan

Pemko Medan Terima CSR Sembako dari PT. Musim Mas

Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas dalam bentuk Sembako. CSR tersebut diserahkan dalam rangka penanganan pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan.

CSR berupa beras dan minyak makan ini diserahkan langsung oleh Manager PT. Musim Mas, Yuandy kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman,(21/7/2021).

Didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan, Kadis Perdagangan, Dammikrot, dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan sembako yang diberikan. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak pandemi COVID-19.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. Musim Mas, semoga ini dapat membantu masyarakat kita ditengah pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat,” kata Wiriya Alrahman, kepada wartawa (21/7/2021).

Lumbung Kelurahan Fasilitasi Warga Semarang Menyumbang Sembako

Dikatakan Wiriya Alrahman lagi, saat ini Pemko Medan juga menyerahkan paket sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak makan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Oleh sebab itu bantuan dari PT. Musim Mas ini akan diserahkan setelah bantuan dari Pemko Medan selesai dibagikan.

“Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang doubel,” ujar Sekda.

Terakhir Sekda berharap semakin banyak pengusaha kota Medan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat.

Sementara itu Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan,” harapnya.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.