Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Berita Kawasan

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Menjelang Perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara mengundang anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah Pesisir Jakarta tetap dalam situasi aman dan kondusif pada tanggal 1 Mei dalam perayaan May Day.

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto mengatakan, sangat berterimakasih atas berkumpulnya anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara di kantornya. "Semoga dengan berkumpulnya kita semua di sini, bisa menjadi salah satu cara untuk terus menyambung tali silaturahmi yang sudah terjalin," katanya di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara seperti dilansir dari utara.jakarta.go.id (22/4/2019).

[Baca Juga: Masyarakat Jakarta Utara Ikut Sosialisasi Aplikasi Jak Potret]

Terkait dengan Perayaan May Day itu, Suroto berharap tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Utara. "Jangan melakukan pengerahan masa yang mengakibatkan kerusuhan atau kemacetan. Jakarta Utara ini tempat tinggal kita semua, mari kita jaga bersama sama keamanan dan kenyamanannya," tambahnya.

Sebagai pahlawan perekonomian, Suroto ingin kelompok Buruh se-Jakarta Utara melakukan aktifitas May Day seperti tahun 2019. "Kita berkumpul bersama, berkolaborasi antara anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh. Tunjukan pada masyarakat jika Perayaan May Day 2019 ini dilakukan dengan cara yang berbeda," tuturnya.

[Baca Juga: Jakarta Utara Tambah Sarana dan Prasarana Disabilitas]

Sementara perwakilan Serikat Buruh Jakarta Utara Bambang mengatakan jika Buruh Jakarta Utara berjanji akan selalu bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Utara. "May Day 2019 ini kita akan rayakan dengan sesuatu yang berbeda.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.