Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Berita Kawasan

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Menjelang Perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara mengundang anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah Pesisir Jakarta tetap dalam situasi aman dan kondusif pada tanggal 1 Mei dalam perayaan May Day.

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto mengatakan, sangat berterimakasih atas berkumpulnya anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara di kantornya. "Semoga dengan berkumpulnya kita semua di sini, bisa menjadi salah satu cara untuk terus menyambung tali silaturahmi yang sudah terjalin," katanya di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara seperti dilansir dari utara.jakarta.go.id (22/4/2019).

[Baca Juga: Masyarakat Jakarta Utara Ikut Sosialisasi Aplikasi Jak Potret]

Terkait dengan Perayaan May Day itu, Suroto berharap tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Utara. "Jangan melakukan pengerahan masa yang mengakibatkan kerusuhan atau kemacetan. Jakarta Utara ini tempat tinggal kita semua, mari kita jaga bersama sama keamanan dan kenyamanannya," tambahnya.

Sebagai pahlawan perekonomian, Suroto ingin kelompok Buruh se-Jakarta Utara melakukan aktifitas May Day seperti tahun 2019. "Kita berkumpul bersama, berkolaborasi antara anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh. Tunjukan pada masyarakat jika Perayaan May Day 2019 ini dilakukan dengan cara yang berbeda," tuturnya.

[Baca Juga: Jakarta Utara Tambah Sarana dan Prasarana Disabilitas]

Sementara perwakilan Serikat Buruh Jakarta Utara Bambang mengatakan jika Buruh Jakarta Utara berjanji akan selalu bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Utara. "May Day 2019 ini kita akan rayakan dengan sesuatu yang berbeda.

Read More

Artikel Lainnya

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.

Libur Panjang Maulid Nabi Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

Berita Kawasan

Libur Panjang Maulid Nabi: Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

30 October 2020, 09:52

Peningkatan penumpang selama libur panjang Maulid Nabi SAW dan cuti bersama pada akhir Oktober ini di Bandara Juanda Surabaya jauh lampaui prediksi.


Comments


Please Login to leave a comment.