Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Berita Kawasan

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Menjelang Perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara mengundang anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah Pesisir Jakarta tetap dalam situasi aman dan kondusif pada tanggal 1 Mei dalam perayaan May Day.

Pemkot Jakut Ajak Buruh Peringati May Day 2019 dengan Cara Berbeda

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto mengatakan, sangat berterimakasih atas berkumpulnya anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh Jakarta Utara di kantornya. "Semoga dengan berkumpulnya kita semua di sini, bisa menjadi salah satu cara untuk terus menyambung tali silaturahmi yang sudah terjalin," katanya di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara seperti dilansir dari utara.jakarta.go.id (22/4/2019).

[Baca Juga: Masyarakat Jakarta Utara Ikut Sosialisasi Aplikasi Jak Potret]

Terkait dengan Perayaan May Day itu, Suroto berharap tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Utara. "Jangan melakukan pengerahan masa yang mengakibatkan kerusuhan atau kemacetan. Jakarta Utara ini tempat tinggal kita semua, mari kita jaga bersama sama keamanan dan kenyamanannya," tambahnya.

Sebagai pahlawan perekonomian, Suroto ingin kelompok Buruh se-Jakarta Utara melakukan aktifitas May Day seperti tahun 2019. "Kita berkumpul bersama, berkolaborasi antara anggota LKS Tripartit Jakarta Utara dan Forum Serikat Buruh. Tunjukan pada masyarakat jika Perayaan May Day 2019 ini dilakukan dengan cara yang berbeda," tuturnya.

[Baca Juga: Jakarta Utara Tambah Sarana dan Prasarana Disabilitas]

Sementara perwakilan Serikat Buruh Jakarta Utara Bambang mengatakan jika Buruh Jakarta Utara berjanji akan selalu bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Utara. "May Day 2019 ini kita akan rayakan dengan sesuatu yang berbeda.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.