Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Berita Kawasan

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Acara Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Ajang PRIA merupakan bagian dari komitmen majalah PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relation (PR) yang unggul dari pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Pemenang penghargaan dalam acara tersebut salah satunya adalah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Melansir dari tangerangkota.go.id (1/4/2019), penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dalam kategori Media Terpopuler Tingkat Kota merupakan hasil monitoring media selama tahun 2018.

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Pemenang kategori Media Terpopuler Tingkat Kota yang diperoleh Pemkot Tangerang ditentukan dari hasil kerjasama majalah PR Indonesia dengan PT Isentia untuk melakukan monitoring pemberitaan baik korporasi, lembaga, kementerian hingga pemerintah daerah kepada 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia. Data monitoring dikumpulkan sejak tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2018 untuk mencari lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.

[Baca Juga: Pemkot Luncurkan Aplikasi SiWarga di HUT Ke-26 Kota Tangerang]

Penganugrahan PR Indonesia Award 2019 dihadiri Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang mengatakan penghargaan yang diterima Pemkot Tangerang merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran, khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi serta Humas Kota Tangerang yang terus melakukan inovasi-inovasi untuk pembangunan Kota Tangerang. Sachrudin juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas hasil kerjasama yang terjalin.

[Baca Juga: Kampung Tematik Jadi Magnet Wisata di Kota Tangerang]

"Ini tentunya kebanggaan bagi pemkot tangerang, saya bersyukur kita mendapatkan penghargaan Media Terpopuler tingkat Kota," ujar Sachrudin dalam lansiran tangerangkota.go.id (1/4/2019).

 Sachrudin menambahkan, dia berharap praktisi kehumasan di Pemkot Tangerang bisa terus berkarya dalam membuat konten-konten yang menarik dalam memberikan informasi agar Kota Tangeran semakin maju dan lebih baik lagi. "Saya harap penghargaan ini bisa kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

[Baca Juga: Program Bedah Warung, Pemkot Tangerang Gandeng Alfamart]

Selain itu, Sachrudin juga mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah ikut membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat Kota Tangerang.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.