Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Berita Kawasan

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Acara Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Ajang PRIA merupakan bagian dari komitmen majalah PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relation (PR) yang unggul dari pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Pemenang penghargaan dalam acara tersebut salah satunya adalah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Melansir dari tangerangkota.go.id (1/4/2019), penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dalam kategori Media Terpopuler Tingkat Kota merupakan hasil monitoring media selama tahun 2018.

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota

Pemenang kategori Media Terpopuler Tingkat Kota yang diperoleh Pemkot Tangerang ditentukan dari hasil kerjasama majalah PR Indonesia dengan PT Isentia untuk melakukan monitoring pemberitaan baik korporasi, lembaga, kementerian hingga pemerintah daerah kepada 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia. Data monitoring dikumpulkan sejak tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2018 untuk mencari lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.

[Baca Juga: Pemkot Luncurkan Aplikasi SiWarga di HUT Ke-26 Kota Tangerang]

Penganugrahan PR Indonesia Award 2019 dihadiri Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang mengatakan penghargaan yang diterima Pemkot Tangerang merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran, khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi serta Humas Kota Tangerang yang terus melakukan inovasi-inovasi untuk pembangunan Kota Tangerang. Sachrudin juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas hasil kerjasama yang terjalin.

[Baca Juga: Kampung Tematik Jadi Magnet Wisata di Kota Tangerang]

"Ini tentunya kebanggaan bagi pemkot tangerang, saya bersyukur kita mendapatkan penghargaan Media Terpopuler tingkat Kota," ujar Sachrudin dalam lansiran tangerangkota.go.id (1/4/2019).

 Sachrudin menambahkan, dia berharap praktisi kehumasan di Pemkot Tangerang bisa terus berkarya dalam membuat konten-konten yang menarik dalam memberikan informasi agar Kota Tangeran semakin maju dan lebih baik lagi. "Saya harap penghargaan ini bisa kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

[Baca Juga: Program Bedah Warung, Pemkot Tangerang Gandeng Alfamart]

Selain itu, Sachrudin juga mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah ikut membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat Kota Tangerang.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.