Berhadiah Total Ratusan Juta, Pendaftaran PUBG Mobile Jawara Cup Se ason 2 Dibuka.jpg

Hobi dan Hiburan

Pendaftaran PUBG Mobile Jawara Cup Season 2 Dibuka

Dalam upaya mendukung dan terus mengasah kemampuan para pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile Tanah Air yang tergabung dalam komunitas PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), pihak PUBG Mobile Indonesia umumkan turnamen eSports bertajuk Jawara Cup Season 2. Demi mendapat semangat para player PUBG Mobile mengikuti kompetisi ini, pihak penyelenggara sudah menyiapkan prize pool senilai ratusan juta rupiah.

Menurut pihak PUBG Mobile Indonesia, digelar turnamen eSports ini juga tak terlepas dari antusiasme para player di kompetisi Jawara Cup Season 1. Di mana semangat berbagai komunitas yang berasal dari puluhan provinsi di Indonesia terlihat dari jumlah peserta yang mengikutinya, yakni lebih dari 15.000 pemain yang terbagi menjadi solo player dengan mayoritas tergabung dalam grup squad player.

Berhadiah Total Ratusan Juta, Pendaftaran PUBG Mobile Jawara Cup Season 2 Dibuka.jpg

“Kami sangat senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas pada bulan lalu,” ungkap Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang, sebagaiman dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/11/2021).

“Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2 yang pastinya tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” sambungnya.

[Baca Juga: PMCC 2021, PUBG Mobile Gelar Turnamen eSport di Tingkat Universitas]

Untuk Jawara Cup Season 2 pendaftarannya sudah dibuka dan berakhir hingga 21 November 2021 dengan babak qualifier-nya akan dimulai pada 22-26 November 2021. Dengan puncak pertandingannya pada 30 November 2021. Di mana dari sisi jenis kompetisi yang dipertandingkan sendiri adalah kategori squad third-person-perspective atau TPP. Menurut PUBG Mobile Indonesia, turnamen eSports ini akan semakin seru karena mereka akan mempertemukan jawara dari masing-masing provinsi Tanah Air untuk dipertandingkan pada babak grand final demi mencari yang terbaik.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut, langsung masuk ke laman www.pmjc.id lalu memilih bagian Esports dan Daftar Tim untuk memasukan data yang dibutuhkan. Dari sisi hadiahnya sendiri, PUBG Mobile Indonesia menyiapkan Rp285 juta untuk hadiah total Jawara Cup Season 2.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.