Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween

Hobi dan Hiburan

Penggemar Film Horor? Tonton Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween

Setelah dibuat gelisah dengan Midsommar, film-film dengan tema pemujaan setan kembali menjadi topik hangat. Film dengan tema setan sering dikatagorikan sebagai film horor. Aksen-aksen menegangkan, scene gore hingga ritual-ritual pemujuaan yang tak masuk akal pada film pemujaan setan sepertinya cukup masuk akal jika dikatagorikan sebagai film horor.

Sensasi menegangkan saat menonton film pemujaan setan seperti Midsommar yang viral beberapa waktu lalu mungkin memberikan dampak disturbing yang cukup berkesan. Scene-scene gore serta hal-hal yang tak terduga pada film ini dirasa sulit untuk dilupakan. Meski dinobatkan sebagai salah satu film paling meresahkan di 2019, berikut ini PingPoint.co.id menemukan beberapa film pemujaan setan yang asik di tonton saat Halloween.

[Baca Juga: Ini Festival yang Jadi Inspirasi Film Midsommar]

Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween Exorcism of Emily Rose

1) Exorcism of Emily Rose (2005)

Film garapan Scott Derrickson ini mencertiakan sebuah kisah kejahatan supranatural yang cukup melegenda pada tahun 2005. Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Emily Rose yang diserang oleh kaum iblis yang bersemayam di dalam tubuhnya. Singkat cerita, film ini condong kepada cerita pengusiran setan yang dirasa cukup tak masuk akal. Pada beberapa scene Anda akan melihat gejala-gejala kesurupan yang cukup meresahkan seperti jeritan, bola mata Emily yang berubah menjadi hitam hingga tingkah-tingkah mengerikan lainnya seperti memakan laba-laba, melayang di tempat tidur hingga postur wajah Emily yang berubah menjadi tidak karuan. Konon kisah ini diambil dari cerita asli Anneliese Michel pada tahun 1952 di Jerman.

Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween The Master

2) The Master (2002)

Berbicara soal film pemujaan setan, The Master jadi salah satu film yang patut Anda tonton saat Halloween. Film yang di perankan oleh aktor yang sedang naik daun belakangan ini yaitu Joaquin Phoenix memiliki aksen seram yang cukup meresahkan. Film ini menceritakan tentang sebuah sekte yang berkedok agama. Proses pemujaan setan yang ditampilkan sangat kontroversial karena dirasa sudah melebihi batas wajar atau di luar nalar.

Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween The Magdalene Sisters

3) The Magdalene Sister (2002)

Film pemujaan setan yang satu ini menceritakan tentang tiga orang gadis yang terjebak di sebuah rumah sakit jiwa. Dalam film ini Anda akan banyak menemukan adegan kekerasan yang terjadi pada ketiga gadis tersebut. Kejanggalan-kejanggalan mulai terlihat ketika ketiga gadis tersebut terkena hukuman yang sangat sadis hanya karena melakukan kesahalan yang kecil. Hampir mirip dengan cerita Midsommar, The Magdalene Sisters bercerita tentang sebuah institusi yang dijalankan oleh biarawati keji dimana orang yang masuk tidak akan keluar dengan mudah.

Film Pemujaan Setan Ini Pas Holloween Faust Love of The Damned

4) Faust, Love of The Damned (2000)

Film horor yang satu ini memiliki jalan cerita yang cukup berbeda dari film horor lainnya. Film Faust, Love of The Damned ini menceritakan tentang seorang pria bernama Jaspers yang merelakan jiwanya demi membalas dendam atas kematian pacaranya. Jaspers bahkan rela menukar jiwanya hanya untuk membuka gerbang neraka. Dengan premis film yang menarik ini rasanya Faust jadi salah satu daftar film yang tepat untuk Anda tonton saat Halloween.

[Baca Juga: 3 Fakta Menyeramkan di Balik Film Perempuan Tanah Jahanam]

Bagi penggemar film horor mungkin Anda bisa mencoba rekomendasi film PingPoint.co.id kali ini. Kira-kira film apa yang paling menarik perhatian Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonto n.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonton

09 August 2022, 18:22

Dengan menghadirkan dua tema yang berbeda dalam konsernya yang dibagi menjadi dua sesi, fans Kahitna berhasil dipukau pada akhir pekan kemarin.

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi.jpg

Kesehatan

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi

09 August 2022, 15:20

Dokter spesialis anak di RSND Kota Semarang memaparkan mengapa pemberian ASI eksklusif dapat menjadi investasi bagi bayi Anda.

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sura baya.jpg

Berita Kawasan

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Surabaya

09 August 2022, 11:18

Walau perayaan HUT Kemerdekaan RI masih satu pekan lagi tapi suasana 17 Agustusan sudah mulai terlihat di Kota Surabaya dengan beberapa kegiatan.

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.


Comments


Please Login to leave a comment.