Freedom Squad Tangerang Rutin Ikut Event

Berita Kawasan

Penghasilan Komunitas Freedom Squad Tangerang dari Rutin Ikut Event

Tampil dengan gerakan yang energik dan memukau para penonton adalah penggambaran komunitas Freedom Squad Tangerang. Freedom Squad Tangerang merupakan sebuah komunitas modern dance, yang banyak diminati para remaja di Indonesia. Komunitas ini berdiri pertama kali di Jayapura yang terbentuk pada Tahun 1999, lalu merambah di Kota Tangerang pada Tahun 2012.

Freedom Squad Tangerang Rutin Ikut Event

Melansir laman tangerangkota.go.id (18/10/2019), Ketua Freedom Squad Tangerang Steivlon Altupeirissa mengatakan, komunitas dance saat ini tengah eksis pada sejumlah event besar. Mereka tak hanya tampil secara offline, bahkan kemampuan mereka dalam modern dance juga pernah ditampilkan di sejumlah iklan, sinetron bahkan layar lebar. Sejumlah show antar kota pun rutin diikuti Freedom Squad yang kini memiliki 25 anggota aktif. Dari sejumlah event itulah mereka mendapatkan penghasilan. Komunitas Freedom Squad ini juga mengajak kaum muda untuk memanfaatkan masa mudanya untuk melakukan kegiatan yang positif.

[Baca Juga: Ini Minuman Kesehatan dalam Botol Kemasan yang Disukai Remaja]

“Event-event itulah yang menghantarkan rejeki melalui hobi kami ini. Kami mengajak anak remaja untuk tidak menyia-nyiakan masa mudanya begitu saja. Bersama-sama meraih mimpi, mulai dari perlombaan kecil hingga besar yang penting menghasilkan pengalaman dan sedikit pundi-pundi,” ungkapnya.

Freedom Squad Tangerang Rutin Ikut Event

Bagi siapa pun warga Tangerang yang memiliki bakat dalam bidang modern dance, Freedom Squad Kota Tangerang membuka pintu selebar-lebarnya untuk berlatih modern dance yang dilakukan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Tangcity Mall. Latihan modern dance akan diajarkan mulai dari dasar sampai mahir. Semua anggota komunitas berlatih dalam kebersamaan.

[Baca Juga: Ratusan Pelajar Forum Anak Kota Tangerang Lakukan WCD 2019]

Ia menuturkan, beberapa juara tingkat Internasional pun pernah diraih Freedom Squad Kota Tangerang. Seperti, juara tiga Kompetisi Gatbsy Style Dance 2009, di Jepang. Meraih top lima ajang Hip Hop Internasional 2019 di Senayan dengan 75 tim dance yang bersaing.

Freedom Squad berkomitmen melalui hobi menari atau dance akan menguntungkan. Bisa mendapatkan uang, pengalaman dan pelajaran kehidupan yang bermanfaat. Buat Anda yang ingin bergabung dalam komunitas ini, Anda bisa mengunjungi Instagramnya di @Freedomsquad_tng atau menghubungi nomor ini 0811-8782-309.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.