Penginapan Rumah Teras Bata, Arsitektur Unik di Bandung, Bangunannya Pake Beton dan Batu Bata! 4.jpg

Properti dan Solusi

Penginapan Rumah Teras Bata, Arsitektur Unik di Bandung

Bandung tidak pernah ada habisnya menghadirkan beragam hal unik yang bisa dinikmati. Berbagai tempat, kuliner, hotel dan wisatanya pun selalu memiliki ciri khasnya tersendiri, salah satu yang tak bisa lewatkan adalah menginap di sebuah hunian yang bernama Rumah Teras Bata.

Lokasi penginapan tersebut terletak di Kawasan Lembang, tepatnya di Karyawangi, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat. Daya tarik yang ditawarkan berupa bangunan yang unik, di mana seluruh bangunannya kombinasi antara beton dengan batu bata.

Penginapan Rumah Teras Bata, Arsitektur Unik di Bandung, Bangunannya Pake Beton dan Batu Bata! 3.jpg

Batu bata disusun dengan baik sehingga terlihat cantik saat terlihat di area depan. Desain seperti itulah, area rumah akan mendapatkan pencahayaan yang baik serta hawa yang sejuk. Di area ruang tengahnya, berhubungan langsung dengan teras besar di mana terdapat sebuah meja kayu besar untuk delapan sampai sepuluh orang.

[Baca Juga: Baskoro Tedjo Bagikan Pengalaman Arsitekturnya dalam Buku “Berbagi”]

Penginapan ini juga ditata dengan cantik dan rapi sehingga banyak wisatawan yang memilih Rumah Teras Bata untuk dijadikan pilihan menginap ketika berkunjung ke Bandung. Dari segi kebersihan, penginapan ini juga terbilang bersih.

Penginapan Rumah Teras Bata, Arsitektur Unik di Bandung, Bangunannya Pake Beton dan Batu Bata!.jpg

Salah satu pengunjung bernama Nabiilah sudah pernah mencoba menikmati berbagai fasilitas di dalamnya. Menurutnya, desain dan interior yang dihadirkan oleh Rumah Teras Bata begitu unik, karena jarang ada hotel dengan struktur batu bata sebagai bangunannya.

“Rumah Teras Bata unik banget bangunannya, kayak lucu banget gitu. Beberapa tempat di sekitarnya juga adem, jadi enak buat kumpul bareng temen-temen atau keluarga,” katanya dalam keterangan tetulis pada PingPoint.co.id.

Penginapan Rumah Teras Bata, Arsitektur Unik di Bandung, Bangunannya Pake Beton dan Batu Bata!  2.jpg

Hunian Rumah Teras Bata ini menyediakan 2 kamar tidur saja. Meski begitu, mereka menyediakan sofa multifungsi yang bisa dijadikan sebagai kasur. Selain itu, fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan di sini, mulai dari dapur, wifi, parkir gratis di, bak mandi air panas, tv dengan kabel standar, balkon, halaman belakang, dan masih banyak lagi.

“Cuma sedikit sih kamarnya, tapi enak-enak banget kok! Soalnya suasana Lembang kan adem, ditambah ada banyak banget spot foto instagramable. Pasti orang-orang bakal betah deh nginep di sini!” tambahnya.

Harga menginap di sini, mulai dari Rp1,2 juta saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapat beragam fasilitas yang dihadirkan di hotel ini. Jangan lupa untuk menginap di sini, ya!


Read More

Rumah Teras Bata

Penginapan

+628112326384
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.