PONDOK-INDAH_KULINER_BACKDATE_PENGUNJUNG-SERBU-FESTIVAL-MIE-DI-MALL-GANDARIA-CITY_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kuliner

Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City

Hidangan dengan bahan dasar mie merupakan salah satu kuliner yang menjadi favorit bagi mayoritas warga DKI Jakarta. Karena itu ketika Mall Gandaria City atau yang disingkat Gancit mengadakan ‘Mie Festival’, event yang berlangsung dari 3 sampai 7 Oktober 2018 langsung diserbu para penikmat kuliner di Ibu Kota dan sekitarnya.

Festival kuliner yang diadakan di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Taman Gandaria, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Venue yang dipilih oleh Mall Gandaria City untuk mengadakan Mie Festival adalah Premium Parking Lot yang memiliki suasana outdoor dengan pesertanya terdiri dari 35 tenant yang menjajakan berbagai olahan mie.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) gambar 3 dari carimakanaja com.jpg

Beragam kegiatan yang berhubungan dengan kuliner pun turut disertakan dalam event yang diadakan di Gancit ini. Dari mulai acara demo masak dari Warung Gomang Bang Artos, talk show dengan food blogger Tirta Lie dan lomba makan mie yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah.

Menariknya, setiap tenant mie di festival kuliner ini telah mendapatkan sertifikat dari Tirta Lie yang mengakui kenikmatan sajian mie mereka. Topping­ dari mie-mie yang dijajakan di sini pun sangatlah beragam dan mencakup semua kalangan dengan kategori yang halal hingga non-halal. Karena itulah, demi kenyamanan para pengunjung, pihak Mall Gandaria City memisahkan areanya.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) dari carimakanaja com gambar 2.jpg

“Untuk Bakmi halal dan non-halal, areanya kami pisah. Untuk Perlengkapan makan menggunakan sekali pakai dan ruangan cuci terpisah,” jelas Lukas Kotambunan selaku Event and Promotion dari Gandaria City, sebagaimana dikutip dari Indopos.co.id.

Selain bebagai sajian yang menggugah selera, terdapat satu kegiatan lainnya yang membuat pengunjung berbondong-bondong ke event ini yakni lomba makan mie yang diadakan setiap hari. Lomba ini diadakan semenjak festival olahan mie ini dibuka pada 3 Oktober 2018. Para peserta memperebutkan hadiah uang tunai dengan nominal Rp300.000 bagi juara pertama, Rp200.000 bagi juara kedua dan Rp100.000 untuk juara ketiga.

Namun masih ada hadiah utama yang memiliki nominal Rp1,5 juta yang di mana diperebutkan oleh para juara pertama pada hari Sabtu 6 Oktober 2018. Perlombaan makan mie ini semakin memeriahkan suasana Mie Festival yang diadakan oleh Mall Gandaria City atau Gancit.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.