PONDOK-INDAH_KULINER_BACKDATE_PENGUNJUNG-SERBU-FESTIVAL-MIE-DI-MALL-GANDARIA-CITY_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kuliner

Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City

Hidangan dengan bahan dasar mie merupakan salah satu kuliner yang menjadi favorit bagi mayoritas warga DKI Jakarta. Karena itu ketika Mall Gandaria City atau yang disingkat Gancit mengadakan ‘Mie Festival’, event yang berlangsung dari 3 sampai 7 Oktober 2018 langsung diserbu para penikmat kuliner di Ibu Kota dan sekitarnya.

Festival kuliner yang diadakan di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Taman Gandaria, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Venue yang dipilih oleh Mall Gandaria City untuk mengadakan Mie Festival adalah Premium Parking Lot yang memiliki suasana outdoor dengan pesertanya terdiri dari 35 tenant yang menjajakan berbagai olahan mie.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) gambar 3 dari carimakanaja com.jpg

Beragam kegiatan yang berhubungan dengan kuliner pun turut disertakan dalam event yang diadakan di Gancit ini. Dari mulai acara demo masak dari Warung Gomang Bang Artos, talk show dengan food blogger Tirta Lie dan lomba makan mie yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah.

Menariknya, setiap tenant mie di festival kuliner ini telah mendapatkan sertifikat dari Tirta Lie yang mengakui kenikmatan sajian mie mereka. Topping­ dari mie-mie yang dijajakan di sini pun sangatlah beragam dan mencakup semua kalangan dengan kategori yang halal hingga non-halal. Karena itulah, demi kenyamanan para pengunjung, pihak Mall Gandaria City memisahkan areanya.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) dari carimakanaja com gambar 2.jpg

“Untuk Bakmi halal dan non-halal, areanya kami pisah. Untuk Perlengkapan makan menggunakan sekali pakai dan ruangan cuci terpisah,” jelas Lukas Kotambunan selaku Event and Promotion dari Gandaria City, sebagaimana dikutip dari Indopos.co.id.

Selain bebagai sajian yang menggugah selera, terdapat satu kegiatan lainnya yang membuat pengunjung berbondong-bondong ke event ini yakni lomba makan mie yang diadakan setiap hari. Lomba ini diadakan semenjak festival olahan mie ini dibuka pada 3 Oktober 2018. Para peserta memperebutkan hadiah uang tunai dengan nominal Rp300.000 bagi juara pertama, Rp200.000 bagi juara kedua dan Rp100.000 untuk juara ketiga.

Namun masih ada hadiah utama yang memiliki nominal Rp1,5 juta yang di mana diperebutkan oleh para juara pertama pada hari Sabtu 6 Oktober 2018. Perlombaan makan mie ini semakin memeriahkan suasana Mie Festival yang diadakan oleh Mall Gandaria City atau Gancit.

Read More

Artikel Lainnya

Arjosari 2.jpg

Berita Kawasan

Terminal Arjosari Masih Layani Perjalanan Keluar Kota Tanpa Batas Waktu

13 April 2021, 10:15

Terminal Arjosari Malang masih akan layani penumpang tujuan jarak jauh.

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan.jpg

Kuliner

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan

13 April 2021, 10:07

Tidak kalah dengan kuliner-kuliner Bogor yang sudah banyak dikenal lainnya, beberapa kuliner ini bisa dibilang sebagai kuliner murah dengan harga satu porsinya tidak sampai Rp50.000 wajib dicoba ketika berwisata kuliner di Bogor dengan budget minim.

Pengurus RPK.Paint.jpg

Pendidikan

Mencerdaskan Anak-anak Bangsa melalui Rumah Penyuluhan Kreatif

13 April 2021, 09:09

Hadirnya Rumah Penyuluhan Kreatif setidaknya dapat membantu anak-anak yang masih kesulitan dalam mengenyam pendidikan.

Slide6.JPG

Hobi dan Hiburan

Malang First, Komunitas di Kota Malang yang Terus Kembangkan Jenis Baru Aglaonema

13 April 2021, 09:07

Beberapa waktu belakangan, tanaman hias kembali diminati masyarakat. Setelah dulu gelombang cinta pernah populer, sekarang mulai muncul berbagai tanaman baru yang siap menjadi primadona di masyarakat, salah satunya Aglaonema.


Comments


Please Login to leave a comment.