PONDOK-INDAH_KULINER_BACKDATE_PENGUNJUNG-SERBU-FESTIVAL-MIE-DI-MALL-GANDARIA-CITY_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kuliner

Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City

Hidangan dengan bahan dasar mie merupakan salah satu kuliner yang menjadi favorit bagi mayoritas warga DKI Jakarta. Karena itu ketika Mall Gandaria City atau yang disingkat Gancit mengadakan ‘Mie Festival’, event yang berlangsung dari 3 sampai 7 Oktober 2018 langsung diserbu para penikmat kuliner di Ibu Kota dan sekitarnya.

Festival kuliner yang diadakan di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Taman Gandaria, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Venue yang dipilih oleh Mall Gandaria City untuk mengadakan Mie Festival adalah Premium Parking Lot yang memiliki suasana outdoor dengan pesertanya terdiri dari 35 tenant yang menjajakan berbagai olahan mie.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) gambar 3 dari carimakanaja com.jpg

Beragam kegiatan yang berhubungan dengan kuliner pun turut disertakan dalam event yang diadakan di Gancit ini. Dari mulai acara demo masak dari Warung Gomang Bang Artos, talk show dengan food blogger Tirta Lie dan lomba makan mie yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah.

Menariknya, setiap tenant mie di festival kuliner ini telah mendapatkan sertifikat dari Tirta Lie yang mengakui kenikmatan sajian mie mereka. Topping­ dari mie-mie yang dijajakan di sini pun sangatlah beragam dan mencakup semua kalangan dengan kategori yang halal hingga non-halal. Karena itulah, demi kenyamanan para pengunjung, pihak Mall Gandaria City memisahkan areanya.

Pondok Indah_Kuliner_Pengunjung Serbu Festival Mie di Mall Gandaria City_Emil (backdate ke 7 Oktober 2018) dari carimakanaja com gambar 2.jpg

“Untuk Bakmi halal dan non-halal, areanya kami pisah. Untuk Perlengkapan makan menggunakan sekali pakai dan ruangan cuci terpisah,” jelas Lukas Kotambunan selaku Event and Promotion dari Gandaria City, sebagaimana dikutip dari Indopos.co.id.

Selain bebagai sajian yang menggugah selera, terdapat satu kegiatan lainnya yang membuat pengunjung berbondong-bondong ke event ini yakni lomba makan mie yang diadakan setiap hari. Lomba ini diadakan semenjak festival olahan mie ini dibuka pada 3 Oktober 2018. Para peserta memperebutkan hadiah uang tunai dengan nominal Rp300.000 bagi juara pertama, Rp200.000 bagi juara kedua dan Rp100.000 untuk juara ketiga.

Namun masih ada hadiah utama yang memiliki nominal Rp1,5 juta yang di mana diperebutkan oleh para juara pertama pada hari Sabtu 6 Oktober 2018. Perlombaan makan mie ini semakin memeriahkan suasana Mie Festival yang diadakan oleh Mall Gandaria City atau Gancit.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.