Wedding Celebration Festival 2019 Alami Kenaikan Pengunjung

Berita Kawasan

Pengunjung Wedding Celebration Festival 2019 Meningkat 14 Persen

Wedding Celebration Festival yang dirayakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada tahun ini mencatat adanya kenaikan total jumlah pengunjung selama tiga hari pameran. dibandingkan tahun lalu, jumlah pengunjung naik hingga 14 persen. Hal ini menunjukkan semakin banyak orang yang terbantu dengan adanya pameran pernikahan yang menghadirkan berbagai vendor dalam satu tempat.

Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita menyebutkan, semoga di tahun-tahun mendatang, acara seperti ini mampu menarik lebih banyak pengunjung. dirinya menyebutkan, acara seperti ini mampu membantu banyak pasangan untuk merealisasikan pernikahan impian mereka.

Wedding Celebration Festival 2019 Alami Kenaikan Pengungjung

Reza mengatakan, hampir seluruh vendor yang meramaikan WCF 2019 memberikan promosi yang menarik bagi para pengunjung. Vendor yang hadir di WCF 2019 pun cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin, mulai dari undangan, venue, dekorasi, katering, dokumentasi, hiburan, dan lain-lain. Total vendor yang hadir pada acara tersebut mencapai 300 vendor.

[Baca Juga: Deddie Rachim: Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan]

Data dari siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (4/12/2019), untuk vendor undangan atau souvenir saja, WCF 2019 menghadirkan hampir 20 vendor yang masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Untuk venue, hotel dan restoran terdapat lebih dari 30 vendor. Bukan hanya menyediakan kebutuhan penikahan, di WCF 2019 para pengunjung juga bisa melihat rangkaian acara lain yaitu, talkshow bertema Premarital Check-up bersama Prodia.

Acara talkshow ini membahas kesehatan calon pengantin yang menjadi sebuah hal penting untuk diperhatikan dan dijalani calon pengantin. “Pemeriksaan kesehatan baiknya dilakukan 3-6 bulan menjelang pernikahan agar bila ada penyakit yang memerlukan perawatan tertentu, masih ada waktu untuk mengatasinya,” ujar Laboratory Information Service Executive Prodia Federica.

[Baca Juga: Bekasi Wedding Exhibition Ke-7 Segera Dilaksanakan]

Dari penyelenggaraan WCF 2019, diprediksi tema yang akan jadi populer pada tahun 2020 adalah rustic. Secara istilah, ‘rustic’ merujuk pada nuansa pedesaan, tidak formal, dan umumnya didominasi oleh dekorasi berbahan kayu.

Walau WCF 2019 sudah berakhir, Anda yang memiliki rencana pernikahan tahun depan tak usah khawatir karena Weddingku bersama Dyandra Promosindo akan kembali hadir di tempat yang sama, yaitu Jakarta Convention Center di acara Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 yang akan berlangsung awal tahun pada 17-19 Januari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 5 months lalu
    Natasya88

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .