Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

Gawai anyar yang dibekali keandalan performa dalam mengakses aplikasi permainan dan unggul dalam hasil jepretan tiga kamera, realme C3 menorehkan rekor. Langkah sang produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini untuk melakukan penjualan melalui platform e-commerce dinilai tepat.

Memilih Akulaku dan Lazada sebagai sarana berjualan, realme berhasil mendulang hasil penjualan tinggi dalam waktu singkat. Sebanyak 10.000 unit ludes terjual dalam waktu lima menit. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk dengan penjualan tercepat melalui platform e-commerce pada quarter pertama di tahun 2020.

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C series yang terjual sebanyak 10.2 juta unit secara global. Demikian yang disampaikan Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/2/2020).

[Baca Juga: Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan]

“Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularize smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja terbaik di setiap segmennya,” tulisnya.

Dengan tingginya antusiasme dari pasar, membuktikan bahwa realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Prestasi ini membuktikan juga bahwa formula serba terbaik yang dimiliki realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gawai nusantara.

[Baca Juga: Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan]

Dia pun menegaskan, realme sangat Dare-to-Leap dengan menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk new entry-level melalui seri realme C3. “Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone new entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game. Rekor penjualan yang dipecahkan dalam penjualan online flash pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai raja produk di kelas new entry-level,” tuntasnya.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.