Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

Gawai anyar yang dibekali keandalan performa dalam mengakses aplikasi permainan dan unggul dalam hasil jepretan tiga kamera, realme C3 menorehkan rekor. Langkah sang produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini untuk melakukan penjualan melalui platform e-commerce dinilai tepat.

Memilih Akulaku dan Lazada sebagai sarana berjualan, realme berhasil mendulang hasil penjualan tinggi dalam waktu singkat. Sebanyak 10.000 unit ludes terjual dalam waktu lima menit. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk dengan penjualan tercepat melalui platform e-commerce pada quarter pertama di tahun 2020.

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C series yang terjual sebanyak 10.2 juta unit secara global. Demikian yang disampaikan Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/2/2020).

[Baca Juga: Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan]

“Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularize smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja terbaik di setiap segmennya,” tulisnya.

Dengan tingginya antusiasme dari pasar, membuktikan bahwa realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Prestasi ini membuktikan juga bahwa formula serba terbaik yang dimiliki realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gawai nusantara.

[Baca Juga: Dukung Film Indonesia, realme Kolaborasi dengan Milea: Suara Dari Dilan]

Dia pun menegaskan, realme sangat Dare-to-Leap dengan menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk new entry-level melalui seri realme C3. “Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone new entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game. Rekor penjualan yang dipecahkan dalam penjualan online flash pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai raja produk di kelas new entry-level,” tuntasnya.

Read More

Artikel Lainnya

Puluhan RW di Kota Depok Ini Jadi Kampung Siaga Covid-19 2

Berita Kawasan

Puluhan RW di Kota Depok Ini Jadi Kampung Siaga COVID-19

04 April 2020, 12:00

Dalam upaya memberikan edukasi serta bersama-sama bergerak untuk cegah penyebaran Virus Corona, RW di Kelurahan Mekarsari menjadi Kampung Siaga COVID-19.

Cegah Covid-19, Sejumlah Kelurahan Jakarta Timur Terapkan Karantina Wilayah

Berita Kawasan

Cegah COVID-19, Sejumlah Kelurahan Jakarta Timur Terapkan Karantina Wilayah

04 April 2020, 11:00

Lima kelurahan di kawasan Jakarta Timur mengurangi akses keluar-masuk wilayahnya demi mencegah penyebaran COVID-19.

Kini Haruskah Pakai Masker Saat Keluar Rumah

Kesehatan

Kini, Haruskah Pakai Masker Saat Keluar Rumah?

04 April 2020, 10:00

Menteri Terawan pernah mengatakan masker hanya bagi yang sakit dan tenaga medis. Kini, ketika jumlah kasus makin tinggi, masihkah orang sehat diimbau tidak pakai masker?

Begini Skenario Pelaksanaan Listrik Gratis dari Pemerintah

Bisnis

Begini Skenario Pelaksanaan Listrik Gratis dari Pemerintah

04 April 2020, 10:00

Untuk periode April, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat dari kebijakan presiden bagi pelanggan listrik 450 VA dan 900 VA.


Comments


Please Login to leave a comment.