Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Bisnis

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Penyanyi dan bintang film Nafa Urbach kini punya bisnis baru di bidang kuliner, yaitu CLBK. Jika biasanya CLBK diisyaratkan dengan sebutan Cinta Lama Bersemi Kembali, namun tidak dengan bisnis terbarunya Nafa. CLBK yang jadi bisnis barunya ini merupakan singkatan dari Cara Loe Buat Kopi.

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Kedai kopi CLBK milik Nafa Urbach dengan saudara dan sahabatnya ini resmi dibuka pada 27 Juli 2019. CLBK yang dibuka tersebut merupakan gerai pertama yang berlokasi di Ruko Alicante Blok C25, Medang, Tangerang. Nantinya, akan segera dibuka gerai lainnya di tiga lokasi lain, yaitu di Ruko Taman Palem Lestari (Jakarta Barat), Icon Walk (Karawaci, Tangerang), dan Royal Plaza (Surabaya, Jakarta Timur) berdasarkan informasi dari akun instagram @clbk.kopi (27/7/2019).

[Baca Juga: Inspirasi Bisnis, Mengubah Hobi Menikmati Kopi Jadi Usaha]

Coffee shop CLBK menyajikan ragam minuman kopi yang enak dengan penyajian yang mudah dan harga yang terjangkau. Selain itu, CLBK juga menggunakan produk ternama dan berkualitas yang sudah terbukti sangat laris dan diterima para konsumen penggemar kopi.

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Adapun menu minuman dari CLBK antara lain CLBK (kopi gula hitam), hazelnut latte, iced black coffee, caramel latte, orange black coffee, dan yang menarik ada minuman Cinta Setia Coffee yaitu kopi hitam yang memakai gula. Selain minuman kopi, CLBK juga menghadirkan ragam minuman non-kopi, seperti Mango Pasion, Macha, Royal Milk Tea Boba, Iced Nut’la, dan yang lainnya sebagaimana dimuat laman clbk.coffee (30/7/2019).

Bisnis coffee shop CLBK tak hanya untuk para penikmat kopi, tetapi juga membuka kesempatan bagi para pebisnis memulai bisnis barunya melalui CLBK. Karena, Nafa Urbach menerapkan sistem bisnis waralaba pada produk kopi terbarunya ini. Jadi, bagi yang tertarik berbisnis kopi, bisa daftar franchise kedai kopi CLBK.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kopi Es Tak Kie yang Tak Lekang Zaman]

Berdasarkan laman clbk.coffee (30/7/2019), CLBK menawarkan biaya investasi bagi calon mitra CLBK yang sudah mencakup semua kebutuhan konter dan peralatan dasar sesuai paket yang dipilih. Namun, penyewaan atau pembelian lokasi dan persediaan awal akan menjadi tanggung jawab mitra CLBK. Informasi mengenai pendaftaran franchise bisa dilihat di akun instagram @clbk.kopi atau mengunjungi laman clbk.coffee.

Penasaran dengan rasa dari minuman kopi CLBK? Atau ingin mendaftar franchise CLBK?


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.