Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Bisnis

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Penyanyi dan bintang film Nafa Urbach kini punya bisnis baru di bidang kuliner, yaitu CLBK. Jika biasanya CLBK diisyaratkan dengan sebutan Cinta Lama Bersemi Kembali, namun tidak dengan bisnis terbarunya Nafa. CLBK yang jadi bisnis barunya ini merupakan singkatan dari Cara Loe Buat Kopi.

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Kedai kopi CLBK milik Nafa Urbach dengan saudara dan sahabatnya ini resmi dibuka pada 27 Juli 2019. CLBK yang dibuka tersebut merupakan gerai pertama yang berlokasi di Ruko Alicante Blok C25, Medang, Tangerang. Nantinya, akan segera dibuka gerai lainnya di tiga lokasi lain, yaitu di Ruko Taman Palem Lestari (Jakarta Barat), Icon Walk (Karawaci, Tangerang), dan Royal Plaza (Surabaya, Jakarta Timur) berdasarkan informasi dari akun instagram @clbk.kopi (27/7/2019).

[Baca Juga: Inspirasi Bisnis, Mengubah Hobi Menikmati Kopi Jadi Usaha]

Coffee shop CLBK menyajikan ragam minuman kopi yang enak dengan penyajian yang mudah dan harga yang terjangkau. Selain itu, CLBK juga menggunakan produk ternama dan berkualitas yang sudah terbukti sangat laris dan diterima para konsumen penggemar kopi.

Penyanyi dan Bintang Film Nafa Urbach Buka Bisnis Coffee Shop CLBK

Adapun menu minuman dari CLBK antara lain CLBK (kopi gula hitam), hazelnut latte, iced black coffee, caramel latte, orange black coffee, dan yang menarik ada minuman Cinta Setia Coffee yaitu kopi hitam yang memakai gula. Selain minuman kopi, CLBK juga menghadirkan ragam minuman non-kopi, seperti Mango Pasion, Macha, Royal Milk Tea Boba, Iced Nut’la, dan yang lainnya sebagaimana dimuat laman clbk.coffee (30/7/2019).

Bisnis coffee shop CLBK tak hanya untuk para penikmat kopi, tetapi juga membuka kesempatan bagi para pebisnis memulai bisnis barunya melalui CLBK. Karena, Nafa Urbach menerapkan sistem bisnis waralaba pada produk kopi terbarunya ini. Jadi, bagi yang tertarik berbisnis kopi, bisa daftar franchise kedai kopi CLBK.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kopi Es Tak Kie yang Tak Lekang Zaman]

Berdasarkan laman clbk.coffee (30/7/2019), CLBK menawarkan biaya investasi bagi calon mitra CLBK yang sudah mencakup semua kebutuhan konter dan peralatan dasar sesuai paket yang dipilih. Namun, penyewaan atau pembelian lokasi dan persediaan awal akan menjadi tanggung jawab mitra CLBK. Informasi mengenai pendaftaran franchise bisa dilihat di akun instagram @clbk.kopi atau mengunjungi laman clbk.coffee.

Penasaran dengan rasa dari minuman kopi CLBK? Atau ingin mendaftar franchise CLBK?


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.