Perangkat Jaga Produktivitas Gamers dan Konten Kreator Kala Pademi

Bisnis

Perangkat Pendukung Produktivitas Gamers dan Content Creator

Pandemi COVID-19 telah merubah gaya hidup. Sejumlah Kepala Daerah di berbagai penjuru tanah air pun telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) demi memutus rantai penyebaran virus SARS-CoV-2.

Berlakunya PSBB, telah membatasi ruang gerak dan aktivitas masyarakat, bahkan juga dalam urusan pekerjaan. Kondisi ini ditangkap oleh produsen perangkat laptop kenamaan asal Taiwan, MSI. Salah satu upaya yang dilakukan dalam mendukung PSBB serta membantu produktivitas masyarakat, dengan menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi gamers dan content creator agar tetap selalu produktif.

Dalam keterangan tertulis yang dilayangkan pada PingPoint.go.id, Direktu Sales dan Marketing MSI NB Ralph Wang mengaku akan mempermudah prosedur pemesanan, penjualan dan pembelian agar dapat memastikan terjaganya pasokan produknya selama pandemi berlangsung.

Perangkat Jaga Produktivitas Gamers dan Konten Kreator Kala Pademi

“MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami. Kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk,” jelasnya.

Berkenaan dengan kondisi terpuruknya keuangan masyarakat, sambung dia, MSI juga menawarkan beragam promo menarik. Dengan tajuk Periode program Ramadan Salebration, promo menarik yang akan berlangsung mulai dari 11 Mei hingga 31 Mei 2020, dan periode penukaran hadiah dimulai sejak periode program hingga tanggal 5 Juni 2020.

[Baca Juga: Pilihan Laptop Kantoran untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi]

Periode program Ramadan Salebration ini berlangsung mulai dari 11 Mei hingga 31 Mei 2020. Periode penukaran hadiah dimulai sejak periode program hingga tanggal 5 Juni 2020.

Lebih lanjut dituturkan, program ini terdiri dari empat mekanisme promo yang berbeda, yaitu :

  • General Discount + Bonus Merchandise: Potongan harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp3 juta untuk produk tertentu dan tersedia bonus merchandise exclusive MSI.
  • Shocking Sale Promotion: Penawaran special dengan diskon tambahan serta bonus menarik bagi pembeli yang membeli laptop gaming MSI tipe MSI GE75 Raider 9SG 288ID baik melalui MSI ID Store maupun platform e-commerce Blibli dan JD.ID.
  • Lucky Buyers: 30 pembeli yang beruntung dapat memperoleh saldo OVO Rp450.000 per orang dan total hadiah dari program ini adalah Rp13.500.000
  • Grand Lucky Draw: MSI akan memilih 2 orang pemenang yang telah berpartisipasi dalam program Ramadan Salebration dan akan mendapatkan bonus exclusive berupa 1 Monitor Optix MAG321CURV & MSI Gaming Chair bagi para pembeli laptop gaming MSI tipe GT/GS/GE dan 1 Monitor Optix MPG27CQ2 bagi para pembeli laptop gaming MSI tipe GL/GF/Alpha dan Modern.

“Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas,” tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidi o.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidio

30 June 2022, 13:12

: Bagi Anda penggemar komedi Tanah Air, maka bersiaplah untuk menyaksikan serial Suka Duka Berduka yang diperankan bintang papan atas Indonesia yang mulai tayang pekan depan di Vidio.

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.


Comments


Please Login to leave a comment.