PONDOK~1.JPG

Kecantikan dan Fashion

Perawatan Wajah dan Tubuh Lengkap di Gandaria City

Gandaria City merupakan pusat perbelanjaan tujuh lantai yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mal yang dioperasikan oleh Pakuwon Jati sudah beroperasi sejak delapan tahun lalu. Pusat perbelanjaan ini terbilang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Di bidang kecantikan, mal ini juga cukup banyak gerai yang menawarkan perawatan kecantikan mulai dari kepala hingga ujung kaki. Dengan melakukan perawatan kecantikan di Gandaria City, Anda bisa melakukan banyak hal dalam satu lokasi. Berikut beberapa gerai yang memberikan pelayanan kecantikan mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Bagian Kepala

Perawatan rambut dan kulit kepala bisa dilakukan di Ando & Yun Salon yang berada di Gandaria Cuty lantai 1 No.163. Berbeda dengan salon lainnya, salon ini dioperasikan oleh dua hair dresser dari Korea Selatan. Salon ini memiliki ciri khas yang unik, ownernya menciptakan teknik khusus yang bernama Cushion Setting, teknik ini membuat rambut Anda akan lebih bouncy dan lebih bervolume. Selain itu desain interior yang menarik sehingga kita betah berlama-lama di salon.

Perawatan Wajah

Setelah merawat rambut dan kulit kepala, kini waktunya Anda melakukan perawatan wajah di PPP Laser Clinic yang ada di Gandaria City lantai 1, No.165. Sudah didirikan sejak 2013, PPP Laser Clinic mempunyai penawaran serangkaian perawatan menggunakan teknologi laser. Jika Anda hanya ingin melakukan perawatan biasa, coba perawatan Laser & Light Therapy (LLT) yang merupakan kombinasi perawatan laser dan cahaya non ablative, perawatan ini berfungsi untuk meremajakan kulit.

Selain itu, Laser & Light Therapy juga dapat berfungsi sebagai detoks kotoran, debu, minyak, bakteri, dan keringat, mengurangi jerawat dan kulit bermiyak, merangsang pertumbuhan kolagen, memudarkan hyper pigmentasi, membuat kulit glowing dan lebih cerah, serta mengurangi peradangan pada kulit.

Makeup Wajah

Untuk make up, ada Martha Tilaar yang berada di Gandaria City lantai UG. Di Martha Tilaar, Anda punya banyak pilihan make up dan brand dari Martha Tilaar Group, seperti Sariayu, PAC, Biokos, Caring, dan Puteri. Pilihannya juga terbilang lengkap, mulai dari skin care, hair care, makeup complexion, hingga dekorasi seperti makeup mata dan bibir.

Bagian Tubuh

Bagi yang ingin membersihkan bulu di kaki dan tangan, Anda bisa datang ke Honeypot Wax yang letaknya berada di Gandaria City lantai 1 unit 167. Waxing house asal Singapura ini bisa membersihkan bulu-bulu halus di semua bagian tubuh Anda mulai dari badan hingga organ intim.

Tempatnya bersih juga nyaman, Honeypot juga sangat menjaga keamanan serta privasi customernya. Honeypot hanya diperuntukkan untuk wanita, Honeypot juga meyakinkan pelanggannya, setelah waxing disana, kulit Anda akan terlihat lebih cerah. Semakin sering waxing, akan membuat kulit semakin terang. Selain itu, pertumbuhan bulu akan melamban dan bulu baru yang tumbuh akan semakin halus.

Bagian Kuku Tangan dan Kaki

Setelah kulit Anda bersih dari bulu-bulu halus, kini waktunya Anda mempoles kuku jari tangan dan kaki di Onnie Studio yang ada di Gandaria City lantai2 unit 250. Bukan hanya melakukan treatment manicure dan padicure biasa, Onni studio juga melayani nail art, eyelash extention, eyebrow embroidery, dan BB Glow. Selesai sudah perawatan Anda dari kepala hingga kaki di Gandaria City. Setelah semuanya sudah selesai dilakukan, jika Anda lapar Anda bisa berkeliling untuk mencari makanan favorit Anda. Pilihannya banyak, tersedia menu dari menu lokal hingga internasional.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.