SERPONG_FASHION_PERAWATAN-YANG-HARUS-DILAKUKAN-AGAR-TAMPIL-CANTIK-SEBELUM-HARI-PERNIKAHAN_KIKI_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Perawatan yang Harus Dilakukan Sebelum Hari Pernikahan

Siapa yang tak mau tampil cantik seperti layaknya seorang putri di pesta penikahan? tentunya, semua wanita menginginkan hal tersebut bukan? Sebelum pernikahan terlaksana, calon pengantin wanita dan pria sebaiknya melakukan beberapa perawatan agar tampil fresh dan prima saat penikahan. Banyak klinik kecantikan atau salon yang mneyediakan paket pernikahan untuk calon pengantin yang tak lama lagi menikah. Untuk Anda di daerah Serpong, Kota Tangerang Selatan, LaDiana Skin Care bisa Anda kunjungi untuk perawatan sebelum menikah.

Sebenarnya apa saja perawatan yang harus dilakukan sebelum menikah? Dan, apa saja manfaatnya? Berikut treatment yang bisa Anda lakukan dalam sebulan sebelum tanggal pernikahan Anda!

  • Lulur

Sibuk mempersiapkan membuat Anda tidak sempat mengurus diri. Dari pada Anda kerepotan untuk lulur sendiri di rumah, lebih baik Anda melakukannya di salon terdekat. Dengan budget yang tidak mahal, Anda bisa membuang sel-sel kulit mati yang ada di seluruh tubuh. Jika dilakukan minimal 3-4x sebelum pernikahan, saat harinya tiba, kulit Anda akan terlihat lebih cerah, lembut dan lembab.

  • Mandi Susu

Paket pre-wedding di LaDiana Skin Care, yang terletak di Kota Tangerang Selatan ini Anda dapat melakukan mandi susu sebanyak satu kali. Mandi susu berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Karena susu mengandung lemak alami yang baik untuk melembabkan kulit, susu juga mengandung asam laktat. Susu juga bisa digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati melalui proses pengelupasan.

  • Spa

Jika Anda menyiapkan pernikahan sendiri, tentunya Anda akan kelelahan dan kewalahan. Untuk itu jangan lupa luangkan waktu Anda untuk relaksasi. Lebih baik lagi jika Anda melakukan tradisional spa, karena rempah yang digunakan bisa membuat badan Anda fresh, fit, dan menghindari keringat berlebih ketika hari H. Selain untuk rileksasi, spa juga sangat baik untuk menghilangkan stress dan detoks kotoran dari bagian luar tubuh, spa juga merupakan proses mencegah penuaan dini, dan dapat memperbaiki waktu tidur Anda.

  • Ratus

Untuk calon pengantin wanita, hal ini perlu dilakukan. Ratus adalah perawatan untuk organ intim yang dilakukan dengan cara menguapkan rempah-rempah yang direbus. Hal ini dipercaya mampu merawat kesehatan, kebersihan, melancarkan aliran darah, dan mengurangi bau tak sedap pada organ intim. Bahkan ada yang bilang, ratus juga bisa mengencangkan otot-otot organ kewanitaan. Namun walaupun begitu, masih banyak pro dan kontra soal perawatan tradisional ini, karena belum ada uji klinis soal perawatan nenek moyang ini. Semua pilihan berada ditangan Anda.

  • Facial

Jika Anda melakukan perawatan ini secara rutin, pada harinya tiba, wajah Anda akan terlihat lebih glowing dan mulus. Hal ini akan membuat makeup yang akan Anda kenakan nanti terlihat lebih flawless, menempel, serta lebih tahan lama. Proses facial ini akan membersihkan wajah dan meremajakan kulit wajah Anda. Paket pre-wedding di LaDiana Skin Center, Kota Tangerang Selatan juga termasuk lima kali facial dengan harga Rp 900.000,- (harga per 2018).

  • Hair Removal

Untuk wanita yang akan menikah, tentu kebersihan tubuh merupakan salah satu opsi yang harus dilakukan sebelum Anda menikah. Anda bisa melakukan waxing atau hair removal dengan laser. Namun jika waktu Anda terbatas, waxing lah pilihannya.

Demikian beberapa step yang bisa Anda lakukan sebelum menikah. Paket pre-wedding yang disediakan LaDiana Skin Care, yang berlokasi di Ruko Gading Serpong Blok AA No. 25-26 Kota Tangerang Selatan ini hanya mandi susu dan facial saja. Anda bisa melakukan treatment dengan harga normal di luar paket pre-wedding LaDiana Skin Care. Sisanya Anda bisa melakukannya di tempat lain. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021)-5463443.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.