BEKASI-KAWASAN-PERAYAAN NATAL KARYAWAN KRUSTIANI 3SHA BERLANGSUNG MEWAH-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Natal Karyawan Kristiani 3SHA Berlangsung Meriah

Sudah memasuki pertengahan Desember, umat Kristiani sudah mempersiapkan perayaaan Natal. Dari awal bulan pun beberapa umat telah terlihat merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat, salah satu umat Kristiani yang merayakan Natal di awal bulan Desember adalah pegawai gabungan dari tiga perusahaan yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, yaitu PT Sugity Creatives, PT TTEC, dan PT Resin Plating Technology (RPT).

Perayaan Natal tahun 2018 bertajuk Menjadi Pelayan Allah Dengan Penuh Kesabaran dengan subtema 2 Korintus 6:4. Perayaan Natal 3SHA atau gabungan tiga perusahaan tersebut dilaksanakan di Grand Zuri Hotel, Jababeka, kawasan Cikarang (1/12/2018). Dengan menghadirkan Pdt. Daniel P. Zacharias, perayaan Natal berlangsung dengan khidmat dan meriah.

[Baca Juga: Melihat Cantiknya 4 Mall Bekasi dengan Dekorasi Natal]

“Natal kemarin meriah, seru dan elegan. Saya berharap natal 3SHA ini menjadikan karyawan khususnya karyawan Kristiani lebih solid,” ujar Operator PT Sugity Creatives, Audrey Befry Adissa saat dihubungi via aplikasi pesan singkat (14/12/2018).

Perayaan Natal 3SHA

Peserta yang hadir pada perayaan natal ini berjumlah 180 orang. Acara yang berlangsung selama dua jam ini diisi dibuka dengan lagu Joy to The World & Gita Sorga, kemudian dilanjutkan oleh Votum dan salam oleh Pendeta, dilanjutkan dengan bernyanyi Bila Kulihat Bintang Gemerlapan, dan liturgi berita penciptaan.

Tidak sampai di sana, perayaan natal gabungan yang sudah rutin berlangsung selama tujuh tahun ini dilanjutkan dengan persembahan pujian, nyanyian, dan dilanjutkan oleh liturgi Janji Allah. Kemudian tim koor gabungan Sugity dan TTEC bergabung menyanyikan lagu pujian sebelum prosesi penyalaan lilin dan penyanyian malam kudus.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Setelah ibadah selesai, pihak penyelenggara memberikan beberapa kata sambutan untuk menyapa para karyawan yang hadir, kemudian para umat yang hadir dihibur dengan beberapa hiburan dan persembahan makan malam. Acara perayaan natal 3SHA ditutup dengan persembahan pujian.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.