BEKASI-KAWASAN-PERAYAAN NATAL KARYAWAN KRUSTIANI 3SHA BERLANGSUNG MEWAH-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Natal Karyawan Kristiani 3SHA Berlangsung Meriah

Sudah memasuki pertengahan Desember, umat Kristiani sudah mempersiapkan perayaaan Natal. Dari awal bulan pun beberapa umat telah terlihat merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat, salah satu umat Kristiani yang merayakan Natal di awal bulan Desember adalah pegawai gabungan dari tiga perusahaan yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, yaitu PT Sugity Creatives, PT TTEC, dan PT Resin Plating Technology (RPT).

Perayaan Natal tahun 2018 bertajuk Menjadi Pelayan Allah Dengan Penuh Kesabaran dengan subtema 2 Korintus 6:4. Perayaan Natal 3SHA atau gabungan tiga perusahaan tersebut dilaksanakan di Grand Zuri Hotel, Jababeka, kawasan Cikarang (1/12/2018). Dengan menghadirkan Pdt. Daniel P. Zacharias, perayaan Natal berlangsung dengan khidmat dan meriah.

[Baca Juga: Melihat Cantiknya 4 Mall Bekasi dengan Dekorasi Natal]

“Natal kemarin meriah, seru dan elegan. Saya berharap natal 3SHA ini menjadikan karyawan khususnya karyawan Kristiani lebih solid,” ujar Operator PT Sugity Creatives, Audrey Befry Adissa saat dihubungi via aplikasi pesan singkat (14/12/2018).

Perayaan Natal 3SHA

Peserta yang hadir pada perayaan natal ini berjumlah 180 orang. Acara yang berlangsung selama dua jam ini diisi dibuka dengan lagu Joy to The World & Gita Sorga, kemudian dilanjutkan oleh Votum dan salam oleh Pendeta, dilanjutkan dengan bernyanyi Bila Kulihat Bintang Gemerlapan, dan liturgi berita penciptaan.

Tidak sampai di sana, perayaan natal gabungan yang sudah rutin berlangsung selama tujuh tahun ini dilanjutkan dengan persembahan pujian, nyanyian, dan dilanjutkan oleh liturgi Janji Allah. Kemudian tim koor gabungan Sugity dan TTEC bergabung menyanyikan lagu pujian sebelum prosesi penyalaan lilin dan penyanyian malam kudus.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Setelah ibadah selesai, pihak penyelenggara memberikan beberapa kata sambutan untuk menyapa para karyawan yang hadir, kemudian para umat yang hadir dihibur dengan beberapa hiburan dan persembahan makan malam. Acara perayaan natal 3SHA ditutup dengan persembahan pujian.

Read More

Artikel Lainnya

BJM 1.jpg

Berita Kawasan

Batu Jati Mas Tetap Buka untuk Ciblon Ramadhan dan Lebaran di Kota Batu

13 April 2021, 12:07

Ciblon sebagai budaya yang diserap dari penyujian jiwa dan raga agama Hindu ini dimediasi oleh umat Islam Kota Batu dalam penyambutan Ramadhan.

sholat-tarawih.jpg

Berita Kawasan

Salat Tarawih Perdana di Kota Medan Berlangsung Lancar dan Sesuai Prokes

13 April 2021, 11:49

Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan menyambut Ramadan dengan protokol kesehatan, seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh area masjid.

Slide3.JPG

Berita Kawasan

Salat Tarawih di Masjid Agung Jami’ Kota Malang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

13 April 2021, 11:08

Tahun ini, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid, dengan berbagai aturan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin


Comments


Please Login to leave a comment.