BEKASI-KAWASAN-PERAYAAN NATAL KARYAWAN KRUSTIANI 3SHA BERLANGSUNG MEWAH-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Natal Karyawan Kristiani 3SHA Berlangsung Meriah

Sudah memasuki pertengahan Desember, umat Kristiani sudah mempersiapkan perayaaan Natal. Dari awal bulan pun beberapa umat telah terlihat merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat, salah satu umat Kristiani yang merayakan Natal di awal bulan Desember adalah pegawai gabungan dari tiga perusahaan yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, yaitu PT Sugity Creatives, PT TTEC, dan PT Resin Plating Technology (RPT).

Perayaan Natal tahun 2018 bertajuk Menjadi Pelayan Allah Dengan Penuh Kesabaran dengan subtema 2 Korintus 6:4. Perayaan Natal 3SHA atau gabungan tiga perusahaan tersebut dilaksanakan di Grand Zuri Hotel, Jababeka, kawasan Cikarang (1/12/2018). Dengan menghadirkan Pdt. Daniel P. Zacharias, perayaan Natal berlangsung dengan khidmat dan meriah.

[Baca Juga: Melihat Cantiknya 4 Mall Bekasi dengan Dekorasi Natal]

“Natal kemarin meriah, seru dan elegan. Saya berharap natal 3SHA ini menjadikan karyawan khususnya karyawan Kristiani lebih solid,” ujar Operator PT Sugity Creatives, Audrey Befry Adissa saat dihubungi via aplikasi pesan singkat (14/12/2018).

Perayaan Natal 3SHA

Peserta yang hadir pada perayaan natal ini berjumlah 180 orang. Acara yang berlangsung selama dua jam ini diisi dibuka dengan lagu Joy to The World & Gita Sorga, kemudian dilanjutkan oleh Votum dan salam oleh Pendeta, dilanjutkan dengan bernyanyi Bila Kulihat Bintang Gemerlapan, dan liturgi berita penciptaan.

Tidak sampai di sana, perayaan natal gabungan yang sudah rutin berlangsung selama tujuh tahun ini dilanjutkan dengan persembahan pujian, nyanyian, dan dilanjutkan oleh liturgi Janji Allah. Kemudian tim koor gabungan Sugity dan TTEC bergabung menyanyikan lagu pujian sebelum prosesi penyalaan lilin dan penyanyian malam kudus.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Setelah ibadah selesai, pihak penyelenggara memberikan beberapa kata sambutan untuk menyapa para karyawan yang hadir, kemudian para umat yang hadir dihibur dengan beberapa hiburan dan persembahan makan malam. Acara perayaan natal 3SHA ditutup dengan persembahan pujian.

Read More

Artikel Lainnya

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.


Comments


Please Login to leave a comment.