Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang

Berita Kawasan

Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang

Pengumuman Piala Oscar digelar hari ini, tepatnya Senin pagi waktu setempat (10/2/2020). Pengumuman Piala Oscar atau Academy Awards ke-92 ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Berbagai artis datang ke Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles untuk memeriahkan acara Oscar ini.

Melansir dari laman Twitter @TheAcademy, Sebagian artis sudah mengantongi penghargaan serta piala Oscar, salah satunya adalah Brad Pitt sebagai Best Supporting Actor pada film Once Upon a Time in Hollywood.

Sebagai bentuk perayaan acara Piala Oscar 2020, Netflix menghadirkan film-film pemenang Academy Awards dari tahun-tahun sebelumnya dan film-film nominasi tahun ini yang diproduksi oleh Netflix. Berikut panduan lengkap untuk menemukan film-film terbaik Oscar di platform streaming Netflix.

Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang The Irishman

Temukan sidebar Celebrate the Oscars

Sebagai wujud apresiasi terhadap Piala Oscar 2020, Kini Anda bisa dengan mudah menonton beragam film pemenang Oscar dari beberapa tahun terakhir dan nominasi Oscar tahun ini yang dikumpulkan dalam satu koleksi khusus Netflix.

Adapun film terbaik Oscar yang bisa Anda tonton kembali antara lain seperti Titanic film romantis yang fenomenal, atau drama biografi menarik berdasarkan kisah hidup Mark Zuckerberg, The Social Network, hingga film The Revenant yang berhasil membawa Leonardo DiCaprio untuk mendapatkan Oscar pertamanya untuk kategori Actor in a Leading Role.

Caranya cukup kunjungi Netflix.com/celebratetheoscars atau ketik "Celebrate the Oscars" di bagian pencarian sehingga kamu dapat memilih berbagai film layar lebar, dokumenter, animasi, dan juga film pendek.

Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang Marriage Story

Streaming Film-Film Nominasi Oscar Tahun Ini dari Netflix

Netflix telah mengumpulkan beragam film dan sineas-sineas terbaik yang telah terpilih untuk masuk nominasi, termasuk film-film Netflix yang berhasil memperoleh 24 nominasi, seperti film Marriage Story dan The Irishman yang dinominasikan untuk penghargaan Best Picture, film animasi I Lost My Body dan Klaus yang masuk dalam kategori Animated Feature Film, sedangkan film The Two Popes membawa Jonathan Pryce masuk ke nominasi Actor in a Leading Role, dan Anthony Hopkins untuk kategori Actor in a Supporting Role, serta film dokumenter American Factory dan The Edge of Democracy dipilih sebagai nominasi Documentary (Feature) diantara film-film Netflix lainnya.

Anda bisa menonton film-film nominasi favorit Anda di platform Netflix dengan cara mengunjungi Netflix.com/oscarnominees atau ketik “2020 Netflix Oscar nominees” di bagian pencarian (Search).

Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang Klaus

Tonton film-film Oscar di Netflix Sesuai Kategori

Anda bisa mencari film pemenang Oscar atau nominasi favorit berdasarkan katagori film dan genre film tertentu. Cukup dengan mengetik kata kunci di bagian pencarian maka Anda bisa langsung mendapatkan search result dari keywords yang dimasukan. Berikut contoh pencariannya:

  • Ketik “Oscar-Winning Films” di bagian pencarian, dan dapatkan pengalaman menonton film-film epik karya sineas dunia seperti Dunkirk, Gravity, Birdman, atau karya klasik Stanley Kubrick 2001: A Space Odyssey.
  • Untuk mencari kategori yang lebih spesifik, Anda bisa mencari “Oscar-Winning” dan diikuti dengan kategori penghargaan seperti “Best Director”, “Best Picture”. Jelajahi lebih jauh dengan genre khusus seperti “Oscar-Winning Romantic Comedies” atau kategori berdasarkan usia, sebagai contoh “Oscar-Winning Films for ages 3 to 4”. Atau ketik “Best screenplay Oscar winners” untuk film-film karya asli atau pun adaptasi, seperti Shakespeare in Love.

Penghargaan Oscar tak melulu mengenai film-film Hollywood, namun juga mengapresiasi karya sineas-sineas dunia. Sejalan dengan semangat tersebut, Netflix mengumpulkan karya-karya terbaik yang bisa datang dari mana saja dan dicintai oleh dunia. Di Netflix Anda juga bisa menonton film-film internasional yang didaftarkan pada ajang Academy Awards.

[Baca Juga: Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Animasi Dewasa]

[Baca Juga: Netflix Gaet Eiichiro Oda untuk Tampilkan Series Live Action One Piece]


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 10 months lalu
    kelly

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .