Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Bisnis

Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, kebutuhan untuk berbelanja bahan makanan segar tanpa meninggalkan rumah terus meningkat. Namun karena bahan makanan segar mudah rusak, maka kecepatan untuk sampai di tangan konsumen tak ayal menjadi aspek yang penting. Demi menjawab kebutuhan kecepatan ini, Lazada baru-baru ini mengumumkan kampanye bertajuk Belanja Hemat, Kirim Cepat dengan menggandeng GoJek untuk memberikan layanan instant delivery.

[Baca Juga: Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia]

Layanan antar segera ini sebenarnya sudah mulai diterapkan selama sebulan terakhir oleh Lazada dengan mengunakan GoSend. Namun kerjasama eksklusif dengan GoJek baru diresmikan dengan kampanye ini mulai 14 Mei 2020. Kampanye ini disebut tak terlepas dari keinginan menjawab keinginan konsumen untuk segera mendapatkan barang segar yang sudah mereka pesan tanpa perlu menunggu lama.

“Saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan perishable goods menjadi prioritas bagi layanan e-commerce seperti Lazada. Kerjasama dengan GoJek, melalui GoSen, secara eksklusif ini memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat dan terjaga kesegarannya,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/5/2020).

Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Dengan layanan antar segera ini, maka konsumen tidak perlu ragu untuk membeli produk dari ribuan penjual yang sudah menyediakan layanan ini di Lazada. Apalagi lama pengirimannya adalah sekitar tiga jam setelah pesanan Anda diserahkan kepada kurir GoSend yang datang kepada penjual.

[Baca Juga: Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19]

Menurut Head of Logistic GoJek Junaidi, kehadiran kolaborasi ini menjadi solusi pengiriman belanja untuk konsumen yang tengah menjalani seruan #DiRumahAja demi menghindari pandemi COVID-19. Apalagi pihak GoJek sudah memastikan bahwa kuris GoSend telah menerapkan physical distancing, menggunakan masker serta sarung tangan, melakukan disinfeksi pada kendaraannya, terus menjalani Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, dan lainnya yang dilaksanakan demi memastikan pengiriman serta penerimaan barang tetap aman.

Kesuksesan dari layanan antar segera ini sebenarnya tak hanya untuk kebutuhan makan segar saja. “Sejak mulai tersedia online secara eksklusif di Lazada, penjualan Häagen-Dazs meningkat pesat hingga 40% dan layanan antar segera dari Gojek memastikan pembeli menerima pesanan es krimnya dalam kondisi baik. Kami yakin kerjasama dengan Gojek akan sangat bermanfaat baik bagi penjual di Lazada maupun konsumen,” tambah Monika.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri.jpg

Hobi dan Hiburan

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri

06 December 2022, 12:02

PSE belum lama ini mengundang developer game GoldLime Studios untuk membahas proyek game ambisius mereka berjudul Unplug.

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.


Comments


Please Login to leave a comment.