Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Bisnis

Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, kebutuhan untuk berbelanja bahan makanan segar tanpa meninggalkan rumah terus meningkat. Namun karena bahan makanan segar mudah rusak, maka kecepatan untuk sampai di tangan konsumen tak ayal menjadi aspek yang penting. Demi menjawab kebutuhan kecepatan ini, Lazada baru-baru ini mengumumkan kampanye bertajuk Belanja Hemat, Kirim Cepat dengan menggandeng GoJek untuk memberikan layanan instant delivery.

[Baca Juga: Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia]

Layanan antar segera ini sebenarnya sudah mulai diterapkan selama sebulan terakhir oleh Lazada dengan mengunakan GoSend. Namun kerjasama eksklusif dengan GoJek baru diresmikan dengan kampanye ini mulai 14 Mei 2020. Kampanye ini disebut tak terlepas dari keinginan menjawab keinginan konsumen untuk segera mendapatkan barang segar yang sudah mereka pesan tanpa perlu menunggu lama.

“Saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan perishable goods menjadi prioritas bagi layanan e-commerce seperti Lazada. Kerjasama dengan GoJek, melalui GoSen, secara eksklusif ini memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat dan terjaga kesegarannya,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/5/2020).

Percepat Kebutuhan Konsumen Segera Sampai, Lazada Gandeng GoSend

Dengan layanan antar segera ini, maka konsumen tidak perlu ragu untuk membeli produk dari ribuan penjual yang sudah menyediakan layanan ini di Lazada. Apalagi lama pengirimannya adalah sekitar tiga jam setelah pesanan Anda diserahkan kepada kurir GoSend yang datang kepada penjual.

[Baca Juga: Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19]

Menurut Head of Logistic GoJek Junaidi, kehadiran kolaborasi ini menjadi solusi pengiriman belanja untuk konsumen yang tengah menjalani seruan #DiRumahAja demi menghindari pandemi COVID-19. Apalagi pihak GoJek sudah memastikan bahwa kuris GoSend telah menerapkan physical distancing, menggunakan masker serta sarung tangan, melakukan disinfeksi pada kendaraannya, terus menjalani Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, dan lainnya yang dilaksanakan demi memastikan pengiriman serta penerimaan barang tetap aman.

Kesuksesan dari layanan antar segera ini sebenarnya tak hanya untuk kebutuhan makan segar saja. “Sejak mulai tersedia online secara eksklusif di Lazada, penjualan Häagen-Dazs meningkat pesat hingga 40% dan layanan antar segera dari Gojek memastikan pembeli menerima pesanan es krimnya dalam kondisi baik. Kami yakin kerjasama dengan Gojek akan sangat bermanfaat baik bagi penjual di Lazada maupun konsumen,” tambah Monika.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.