Perdana! Thaicoon Hadir di Blok M Plaza

Kuliner

Perdana! Thaicoon Hadir di Blok M Plaza Bagi Penyuka Kuliner Thailand

Bisa dikatakan, salah satu sajian kuliner yang masih belum banyak dieksplorasi menu-menunya oleh para penikmat kuliner di Tanah Air, adalah sajian khas Thailand. Mengingat pada umumnya masyarakat di Indonesia hanya akrab dengan tom yum dan pad thai yang memang sudah mendunia. Hal ini juga dipengaruhi restoran Thailand yang target pasarnya bersifat segmented. Oleh karena itulah, Thaicoon pun hadir perdana di Blok M Plaza untuk lebih mengenalkan masyarakat Jakarta dengan kuliner khas Negeri Gajah Putih.

Perdana Thaicoon Hadir di Blok M Plaza

Thaicoon merupakan brand kuliner terbaru dari perusahaan IndoSterling Wahana Boga. Sekadar informasi, IndoSterling Wahana Bogo merupakan perusahaan yang menghadirkan Bakmitopia yang saat ini sudah memiliki 25 outlet dengan target di tahun 2019 ini memiliki 40 outlet. Setelah sebelumnya mengeksplorasi berbagai sajian dari mie melalui Bakmitopia, dengan Thaicoon, perusahaan yang menjadi bagian dari IndoSterling Group tersebut menyajikan kuliner khas Thailand.

[Baca Juga: Baksotopia Sudah Dibuka di Mal Metropolitan Bekasi]

Pada 15 Juli 2019, Thaicoon pun resmi membuka outlet pertamanya di Food Society, Plaza Blok M. Managing Director IndoSterling Wahana Boga Lukman Hakim menjelaskan, Thaicoon pada dasarnya memiliki konsep menyajikan masakan khas Thailand dengan rasa lezat yang otentik namun dengan harga yang terjangkau.

Pemilihan harga yang terjangkau ini dilakukan agar menghilangkan stigma bahwa untuk menikmati makanan Thailand yang otentik, Anda harus masuk ke restoran yang memiliki harga mahal. “Jadi orang yang ingin makan masakan Thailand itu mindset-nya ke Thaicoon. Karena mereka bisa membeli makanan di sini dengan harga yang affordable,” jelas Lukman Hakim kepada PingPoint.co.id pada pembukaan perdana Thaicoon di Plaza Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta selatan (15/7/2019).

Perdana Thaicoon Hadir di Blok M Plaza

Menu yang dihadirkan di Thaicoon pun beragam dan beberapa di antaranya ada yang sudah populer di lidah kalangan penikmat kuliner seperti tom yum. Menariknya, terdapat beragam variasi tom yum di sini, seperti Tom Yum Soup, Tom Yum Fried Rice, dan Tom Yum Omelette. Selain itu ada juga menu unik nan nikmat yang patut dicoba seperti Thai Beef Salad, Som Tam, dan Gao Tod Hat Yai.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Bakmitopia]

Menu-menu yang ada di Thaicoon ini hadir dalam bentuk ala carte atau paket. Untuk paket yang dibagi menjadi line A dan line B terdapat paket hemat yang terdiri dari nasi dengan dua pilihan makanan utama dengan harga dimulai dari Rp25.000, ada paket reguler yang hampir serupa dengan paket hemat tapi ditambah sup dengan harga dimulai dari Rp39.000, dan terakhir adalah paket premium yang hampir sama dengan paket reguler tapi ditambah free flow drink dengan harga dimulai dari Rp55.000.

Menariknya, di momen pembukaan perdana Thaicoon di Plaza Blok M, terdapat promo yang berlaku dari 15 Juli sampai 4 Agustus 2019. Dengan promo Buy 1 Get 1 ini, Anda bisa membeli satu paket premium dan mendapatkan satu paket hemat gratis. Penasaran dengan sajian Thaicoon? Anda bisa langsung mengunjungi Food Society unit C10, Lantai 5 Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Cara Seimbangkan Kerja dan Keluarga ala Presiden IWFCI Indonesia

Bisnis

Ini Cara Seimbangkan Kerja dan Keluarga ala Presiden IWFCI Indonesia

12 December 2019, 13:00

Sebagai presiden organisasi IWFCI Indonesia serta entrepreneur dan seorang ibu, Heera Syahir Karim menerapkan metode work life integration.

Hari Ibu Selain di Rumah, Sosok Ibu Juga Harus Mampu Berkarya

Berita Kawasan

Hari Ibu: Kisah dan Dilema Dua Ibu Bekerja

12 December 2019, 09:00

Inilah pandangan hari ibu serta perannya di rumah dan dunia karier berdasarkan pengalaman Anna Leonita dan Heera Syahir Karim Vasandani.

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

Pendidikan

Tips Nonton Bioskop dengan Anak Usia 2 Tahun

11 December 2019, 18:00

Ajak anak Anda menonton di bioskop saat usia dua tahun ke atas. Pada usia tersebut, sistem kekebalan tubuhnya sudah jauh lebih kuat.

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

Berita Kawasan

Ini Kelebihan Menggunakan Kartu Jelajah MRT

11 December 2019, 17:00

Kartu kartu multi trip ticket (MTT) dengan sebutan Jelajah diapresiasi warga. Tidak ada satu detik tap in atau tap out, pintu gerbang sudah terbuka.


Comments


Please Login to leave a comment.