PIK_FASHION_PEREMAJAAN-KULIT-UNTUK-LADEIS-UNTUK-TANAM-BENANG_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Peremajaan Kulit untuk Ladies Melalui Tanam Benang

Kulit yang kencang merupakan idaman semua ladies, sebab kondisi tersebut kerap dijadikan indikator seseorang terlihat muda. Karena itulah banyak ladies yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menjalani berbagai treatment agar mereka bisa meremajakan kulitnya. Salah satu treatment-nya yang tersedia di klinik kecantikan ternama di Pantai Indah Kapuk Jakarta adalah thread lift atau tanam benang.

Treatment ini merupakan salah satu layanan unggulan yang ada di klinik kecantikan Dermaster yang sudah memiliki sejumlah cabang di Indonesia, termasuk di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Bila Anda salah satu orang yang tengah mempertimbangkan untuk menjalani treatment ini maka artikel ini akan membantu Anda untuk lebih mengenai tanam benang.

Sebagaimana dilansir dari dari plasticsurgery.org, thread lift merupakan prosedur yang menggunakan benang bedah untuk menghasilkan efek kulit yang mengencang. Berbeda dengan bedah plastik yang mengangkat kulit Anda yang keriput atau terlihat mengendur, prosedur thread lift memanfaatkan benang bedah untuk menjahit beberapa bagian di kulit yang mengendur tersebut.

Dengan ini maka kulit pun akan tertarik dan mengencangkannya. Karena itulah tidak sedikit ladies yang memanfaatkan prosedur ini agar kulit wajahnya lebih terlihat kencang. Selain untuk mengencangkan, tanam benang juga membantu peremajaan secara alami. Pasalnya, thread lift juga memicu tubuh Anda untuk menyembuhkan bagian yang mengalami prosedur kecantikan ini dengan cara menyalurkan banyak kolagen ke bagian tersebut. Sekadar informasi, selain untuk proses penyembuhan, kolagen juga membantu kulit Anda tetap kuat dan terlihat kenyal.

Klinik kecantikan Dermaster yang salah satu cabangnya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta menjelaskan salah satu keunggulan mereka dalam treatment thread lift adalah penggunan benang Aptos. Benang ini disebut sebagai perusahaan benang pertama yang memprofuksi benang yang digunakan untuk menarik wajah serta tubuh.

Sebagaimana dilansir dari dermaster-indonesia.com, benang Aptos memiliki keunggulan karena membantu mengurangi bengkak dan lebam sebagai efek dari prosedur tanam benang. Selain penggunaan benang Aptos, Dermaster mengklaim teknik yang mereka gunakan dalam prosedur ini juga memiliki keunggulan. Teknik tanam benang di klinik kecantikan yang salah satu cabangnya di Pantai Indak Kapuk Jakarta ini dikenal dengan nama vektor paralel. Di mana benang dimasukkan secara hati-hati oleh dokter ke dalam kulit yang berbeda dan akan menghasilkan efek peremajaan yang lebih tahan lama.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.