PIK_FASHION_PEREMAJAAN-KULIT-UNTUK-LADEIS-UNTUK-TANAM-BENANG_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Peremajaan Kulit untuk Ladies Melalui Tanam Benang

Kulit yang kencang merupakan idaman semua ladies, sebab kondisi tersebut kerap dijadikan indikator seseorang terlihat muda. Karena itulah banyak ladies yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menjalani berbagai treatment agar mereka bisa meremajakan kulitnya. Salah satu treatment-nya yang tersedia di klinik kecantikan ternama di Pantai Indah Kapuk Jakarta adalah thread lift atau tanam benang.

Treatment ini merupakan salah satu layanan unggulan yang ada di klinik kecantikan Dermaster yang sudah memiliki sejumlah cabang di Indonesia, termasuk di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Bila Anda salah satu orang yang tengah mempertimbangkan untuk menjalani treatment ini maka artikel ini akan membantu Anda untuk lebih mengenai tanam benang.

Sebagaimana dilansir dari dari plasticsurgery.org, thread lift merupakan prosedur yang menggunakan benang bedah untuk menghasilkan efek kulit yang mengencang. Berbeda dengan bedah plastik yang mengangkat kulit Anda yang keriput atau terlihat mengendur, prosedur thread lift memanfaatkan benang bedah untuk menjahit beberapa bagian di kulit yang mengendur tersebut.

Dengan ini maka kulit pun akan tertarik dan mengencangkannya. Karena itulah tidak sedikit ladies yang memanfaatkan prosedur ini agar kulit wajahnya lebih terlihat kencang. Selain untuk mengencangkan, tanam benang juga membantu peremajaan secara alami. Pasalnya, thread lift juga memicu tubuh Anda untuk menyembuhkan bagian yang mengalami prosedur kecantikan ini dengan cara menyalurkan banyak kolagen ke bagian tersebut. Sekadar informasi, selain untuk proses penyembuhan, kolagen juga membantu kulit Anda tetap kuat dan terlihat kenyal.

Klinik kecantikan Dermaster yang salah satu cabangnya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta menjelaskan salah satu keunggulan mereka dalam treatment thread lift adalah penggunan benang Aptos. Benang ini disebut sebagai perusahaan benang pertama yang memprofuksi benang yang digunakan untuk menarik wajah serta tubuh.

Sebagaimana dilansir dari dermaster-indonesia.com, benang Aptos memiliki keunggulan karena membantu mengurangi bengkak dan lebam sebagai efek dari prosedur tanam benang. Selain penggunaan benang Aptos, Dermaster mengklaim teknik yang mereka gunakan dalam prosedur ini juga memiliki keunggulan. Teknik tanam benang di klinik kecantikan yang salah satu cabangnya di Pantai Indak Kapuk Jakarta ini dikenal dengan nama vektor paralel. Di mana benang dimasukkan secara hati-hati oleh dokter ke dalam kulit yang berbeda dan akan menghasilkan efek peremajaan yang lebih tahan lama.


Read More

Artikel Lainnya

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online

16 April 2021, 11:17

Wali Kota Bogor bersama dengan Kapolresta Bogor Kota mengikuti launching aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR untuk pembuatan SIM baru serta perpanjangan SIM A dan C oleh Kapolri secara virtual di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/4/2021).

safari-ramadan.jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Medan Ajak Jamaah dan Alim Ulama Dukung Program Masjid Mandiri

16 April 2021, 10:28

Ajakan ini disampaikanya saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Furqon, Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, (15/4/2021) sore.


Comments


Please Login to leave a comment.