PIK_FASHION_PEREMAJAAN-KULIT-UNTUK-LADEIS-UNTUK-TANAM-BENANG_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Peremajaan Kulit untuk Ladies Melalui Tanam Benang

Kulit yang kencang merupakan idaman semua ladies, sebab kondisi tersebut kerap dijadikan indikator seseorang terlihat muda. Karena itulah banyak ladies yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menjalani berbagai treatment agar mereka bisa meremajakan kulitnya. Salah satu treatment-nya yang tersedia di klinik kecantikan ternama di Pantai Indah Kapuk Jakarta adalah thread lift atau tanam benang.

Treatment ini merupakan salah satu layanan unggulan yang ada di klinik kecantikan Dermaster yang sudah memiliki sejumlah cabang di Indonesia, termasuk di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Bila Anda salah satu orang yang tengah mempertimbangkan untuk menjalani treatment ini maka artikel ini akan membantu Anda untuk lebih mengenai tanam benang.

Sebagaimana dilansir dari dari plasticsurgery.org, thread lift merupakan prosedur yang menggunakan benang bedah untuk menghasilkan efek kulit yang mengencang. Berbeda dengan bedah plastik yang mengangkat kulit Anda yang keriput atau terlihat mengendur, prosedur thread lift memanfaatkan benang bedah untuk menjahit beberapa bagian di kulit yang mengendur tersebut.

Dengan ini maka kulit pun akan tertarik dan mengencangkannya. Karena itulah tidak sedikit ladies yang memanfaatkan prosedur ini agar kulit wajahnya lebih terlihat kencang. Selain untuk mengencangkan, tanam benang juga membantu peremajaan secara alami. Pasalnya, thread lift juga memicu tubuh Anda untuk menyembuhkan bagian yang mengalami prosedur kecantikan ini dengan cara menyalurkan banyak kolagen ke bagian tersebut. Sekadar informasi, selain untuk proses penyembuhan, kolagen juga membantu kulit Anda tetap kuat dan terlihat kenyal.

Klinik kecantikan Dermaster yang salah satu cabangnya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta menjelaskan salah satu keunggulan mereka dalam treatment thread lift adalah penggunan benang Aptos. Benang ini disebut sebagai perusahaan benang pertama yang memprofuksi benang yang digunakan untuk menarik wajah serta tubuh.

Sebagaimana dilansir dari dermaster-indonesia.com, benang Aptos memiliki keunggulan karena membantu mengurangi bengkak dan lebam sebagai efek dari prosedur tanam benang. Selain penggunaan benang Aptos, Dermaster mengklaim teknik yang mereka gunakan dalam prosedur ini juga memiliki keunggulan. Teknik tanam benang di klinik kecantikan yang salah satu cabangnya di Pantai Indak Kapuk Jakarta ini dikenal dengan nama vektor paralel. Di mana benang dimasukkan secara hati-hati oleh dokter ke dalam kulit yang berbeda dan akan menghasilkan efek peremajaan yang lebih tahan lama.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.