Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

Brand ritel mebel yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia (Kawan Lama Group), Selma, pada pekan ini merayakan pembukaan cabangnya yang ke-38 di wilayah Ciledug, Kota Tangerang. Selma memiliki cara unik di momen pembukaan cabang terbarunya di wilayah Jabodetabek itu. Karena selain menggelar berbagai promo menarik, para konsumen Selma juga diberikan kesempatan ikut diskusi mengenai kesehatan jantung.

Edukasi mengenai kesehatan jantung ini digelar Selma dengan menggandeng Halodoc untuk menghadirkan dokter spesialis jantungnya. Kegiatan yang diselenggarakan pada 29 September 2022 itu memang bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional sehingga pihak Selma pandang ini waktu yang tepat untuk menunjukan beragam produknya di gerai terbarunya sehingga mengajak konsumen Selma lebih peduli terhadap kesehatan jantungnya.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantun g - Copy.jpg

“Sebagai brand favorit yang menyediakan ragam inspirasi isi rumah dengan harga terjangkau, Selma senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan. Sekarang, masyarakat Ciledug dapat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan furnitur rumahnya karena kehadiran toko baru kami ini,”ungkap General Manager Selma Yoana Vebrie dalam Talkshow Penerapan Helathy Lifesty untuk Jantung yang Prima di Selma Ciledug, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/9/2022).

“Dalam acara grand opening yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional ini, kami juga menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang harapannya dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan agar semakin menyadari pentingnya memelihara kesehatan jantung mereka,” sambungnya.

[Baca Juga: Ini Cara Kawan Lama Group Sambut Hari Pelanggan Nasional 2022]

Narasumber dari Halodoc, dr Laura, pada talkshow ini memberikan tips utama bagaimana menjaga kesehatan jantung yang paling dasar dan ini berhubungan dengan istilah CERDIK. Di mana ini merupakan akronim dari istilah pengecekan kesehatan yang terdiri dari Cek kesehatan secara berkala alias medical checkup setahun sekali demi memastikan kesehatan fisik, salah satunya mengetahui apakah Anda memiliki potensi hipertensi atau tidak. Lalu ada Enyahkan asap rokok yang tentu saja kebiasaan buruk satu ini memang diketahui memiliki hubungan dengan kondisi jantung, bahkan dr Laura menegaskan bahwa efek rokok masih bisa dirasakan organ tubuh Anda selama 20 tahun usai Anda berhenti merokok. Kemudian ada Rajin olahraga, Diet yang sehat, Istirahat yang cukup, dan Kelola stres.

Selain edukasi mengenai kesehatan jantung, selama periode perayaan grand opening Selma di Ciledug, pelanggan disebut akan mendapatkan beragam promo belanja. Dari mulai diskon hingga 55 persen untuk produk tertentu, cashback serta voucher belanja, dapat menjadi member gratis, serta mereka yang menjadi pembeli pertama akan diberikan merchandise ekslusif secara Cuma-Cuma.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.