Sabriya 1.jpg

Properti dan Solusi

Perindah Rumahmu dengan Jasa Home Decor Hagia Sabriya

Rumah adalah tempat bernaung setelah segala kelelahan yang kita hadapi. Bersantai di ruang keluarga dan melihat dokerasi yang indah dapat merelaksasi segala kelelahan tersebut. Oleh sebab itu, Home Decor dari Hagia Sabriya dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, utamanya Malang Raya. Hagia Sabriya dalam hal ini menjual pernak-pernik dekorasi dan jasa penataan ruang, dengan homemade craft yang dikerjakan oleh pengerajin dari Kota Batu.

Kerajinan-kerajinan yang dijadikan ornamen ruangan antara lain berbahan dasar rumput laut, rotan, eceng gondok, dan akar-akaran. Bahan-bahan tersebut diolah pengerajin berdasarkan katalog yang dimiliki Hagia Sabriya. Selain itu, Hagia Sabriya juga mempersilakan pelanggan membawa desainnya sendiri untuk kemudian dikerjakan oleh pengerajin.

Dengan pilihan tersebut, biasanya pelanggan dapat taplak meja dari tali tambang yang diperhalus, meja kecil dari rotan, sampai ornamen-ornamen dinding dari eceng gondok. Bahan-bahan organik di atas juga diolah menjadi pot atau keranjang pakaian untuk laundry.

Sabriya 2.jpg

Pot-pot dari rotan dengan bunga warna-warni memberikan kesan natural dalam ruangan di rumah. Hagia Sabriya dengan katalog dekorasinya mencoba menawarkan suasana natural dalam rumah para pelanggannya. Tidak sedikit pelanggan yang kemudian mengajak langsung staf dari Hagia Sabriya untuk datang ke rumahnya untuk diajak berdiskusi bagaimana ruangan yang dipesan dapat berkesan alami.

"Home Decor Hagia Sabriya diharapkan dapat menjadi jembatan ekonomi bagi para pengerajin, sekaligus menjadi nilai kebanggan tersendiri bagi pembeli jasa yang ingib dihias dengan bahan alami khas Indonesia," ungkap Sabriya, pemilik jasa dekor Hagia Sabriya. Dengan sistem ini, jasa dekorasi rumah yang digawangi Hagia Sabriya mampu menggerakkan proses ekonomi para pengerajin dan mendistribusikannya ke konsumen.

[Baca Juga: Unihome Furniture, Tawarkan Properti Rumah Korean Style]

Pelanggan yang datang ke Hagia Sabriya pun dapat terjembatani secara optimal dalam memesan produk sebab pelanggan tidak perlu bernegosiasi dengan pengerajin dan tinggal memilih range harga desain yang diberikan dalam katalog. Harga per item yang dipampang dalam katalog Hagia Sabriya dimulai dengan harga Rp50.000 untuk pot tumbuhan dari rotan. Semakin besar item yang akan dibeli tentu saja harganya akan semakin berbeda disamping pertimbangan bahan dasar organik yang dipergunakan.

Dengan pilihan dalam katalaog di Hagia Sabriya pelanggan biasanya banyak yang memesan wall decor untuk ruang tamu, kamar, dan ruang keluarga. Tempat-tempat tersebut dinilai perlu untuk meningkatkan mood pemilik rumah atau tamu yang datang. Hal ini kemudian menjadi pemantik tumbuhnya pikiran positif ketika berada di dalam rumah.


Read More

Hagis Sabriya Home Decor

Solusi mempercantik desain rumah dengan hasil kerajinan khas Kota Batu.

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jessica 7 months, 1 week lalu
    jessica

    BURUAN BOSKU GABUNG BERSAMA KAMI DI bola165a.com dan dukung tim favoritmu menjadi juara di Euro Cup 2021, dapatkan juga bonus 20% untuk kamu yang bergabung bersama kami