Peringati 100 Tahun di Asia, AIA Kenalkan AIA Centennial Ambassador

Bisnis

Peringati 100 Tahun di Asia, AIA Kenalkan AIA Centennial Ambassador

Salah satu perusahaan asuransi jiwa kenamaan, PT AIA Financial (AIA) resmi memulai rangkaian kegiatan perayaan 100 tahun AIA di Asia. Perayaan ini sekaligus memperkenalkan AIA Centennial Ambassador Darius Sinathrya, Andritany Ardhiyasa, Madelina Mutia, dan Matias Ibo.

Keempat AIA Centennial Ambassador akan bersama-sama mengikuti tantangan lari 100 km guna menggalang donasi yang akan disalurkan ke komunitas Lovepink. Donasi ini sebagai bentuk dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker payudara. Donasi juga akan disalurkan berupa program pelatihan sepak bola untuk kalangan masyarakat kurang mampu.

Peringati 100 Tahun di Asia, AIA Kenalkan AIA Centennial Ambassador

Chief Marketing Officer PT AIA Financial Lim Chet Ming mengatakan, penunjukan AIA Centennial Ambassador ini merupakan bagian dari perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) yang fokus pada kegiatan-kegiatan terkait hidup sehat. Keempat ambassador tersebut mewakili komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup sehat, lebih lama, lebih baik. Pihaknya berharap para ambassador akan menginspirasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

[Baca Juga: Dinas KPKP DKI Jakarta Serahkan 3.123 Kartu Asuransi Bagi Nelayan]

“Perayaan 100 tahun AIA menjadi bukti komitmen kami kepada nasabah. Komitmen untuk membantu masyarakat melalui asuransi jiwa serta kesehatan yang komprehensif serta terus berinovasi,” katanya di kawasan Senayan seperti dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/7/2019).

Perayaan AIA Centennial di Indonesia akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2019 dengan kegiatan yang melibatkan karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar. Mengusung tema 100 Minutes of Football & Fun-lympics, kegiatan terdiri dari kompetisi sepak bola untuk laki-laki dan perempuan, olahraga atletik dan beberapa lomba khas 17 Agustus.

[Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Memilih Asuransi Rumah]

Centennial Baton yang merupakan simbol 100 tahun menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial yang diserahkan ke negara tempat perayaan berikutnya akan berlangsung. Mewakili AIA Indonesia untuk menerima Centennial Baton adalah pemain sepak bola Andritany Ardhiyasa, saat perayaan di Shanghai, China pada 24 Juli 2019.

Bagi Andritany Ardhiyasa, dirinya merasa senang bisa mendapat kepercayaan dari pihak AIA untuk menerima Centennial Baton dan menjadi bagian dari perjalanan perayaan 100 tahun AIA di Asia. “Saya menerima kepercayaan untuk mewakili AIA Indonesia karena saya merasa memiliki kesamaan misi dengan AIA dalam hal menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui partisipasi aktif dalam berolahraga, khususnya sepak bola,” katanya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.