Tips Gaya Hijab untuk Liburan ke Pantai

Berita Kawasan

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Beri Diskon Cool Therapy+++

Hari Hijab Dunia atau World Hijab Day diperingati setiap tanggal 1 Februari. Pada peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar toleransi, tetapi juga menyuarakan pemberdayaan, kebebasan serta self-respect oleh wanita melalui penggunaan hijab. World Hijab Day menyuarakan contoh bentuk self respect dengan mengapresiasi diri atas apa yang telah dilakukan selama ini.

Melansir kabar dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/01/2020), seorang psikolog klinis berlisensi yang membuka konsultasi soal produktivitas Dr. Russell Thackeray menjelaskan apresiasi diri dengan cara merawat diri dianggap menjadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas seseorang.

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Beri Diskon Cool Therapy

Namun terlalu fokus dengan sesuatu yang dikerjakan, terkadang membuat wanita, baik berhijab maupun tidak, lupa untuk menghargai pencapaian yang telah diraih, baik besar maupun kecil.

World Hijab Day 2020 merupakan tahun ketiga bagi Biolage Indonesia dalam merayakan gerakan yang dipelopori Nazma Khan. Tahun ini, melalui kampanye #PowerOfHijabCare, Biolage Indonesia menghadiahkan para wanita terutama wanita berhijab untuk melakukan perawatan diri dengan servis profesional No.1 Pilihan Hijabers, Cool Therapy+++ agar dapat membantu mengembalikan kekuatan diri supaya siap melangkah lebih besar lagi.

[Baca Juga: 3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray]

Problem yang kerap dihadapi wanita berhijab yaitu mengenai masalah rambut. Rambut yang tertutupi hijab bila tidak dirawat dengan tepat akan berdampak pada permasalahan kulit kepala dan rambut.

Biolage Indonesia Servis Cool Therapy+++ menjadi pilihan yang tepat untuk merawat kulit kepala Anda. Perawatan kulit kepala intensif ini dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot yang bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia sehingga bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek dalam 48 jam.

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Beri Diskon Cool Therapy

Anda bebas memilih jenis perawatan rambut yang ditawarkan Servis Cool Therapy+++: servis bebas ketombe, servis bebas rontok, dan servis bebas lepek.

Brand Ambassador Biolage Indonesia Shireen Sungkar, dirinya mengaku permasalahan utama rambut setelah berhijab yaitu lepek, ketombe, dan rambut rontok. Perawatan seperti servis Cool Therapy+++ inilah yang diperlukan, perawatan intensifnya tidak hanya ke rambut, tetapi juga kulit kepala. Shireen pun membagi tips cara merawat rambut. “Dengan frekuensi ke salon minimal dua kali dalam sebulan, kulit kepala aku jadi tetap terawat dan segar meskipun setiap hari beraktivitas menggunakan hijab,” ucapnya.

[Baca Juga: Cara Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab]

Buat Anda para wanita Indonesia yang ingin mengapresiasi diri menggunakan Biolage servis Cool Therapy+++ di World Hijab Day 2020 ini, terdapat potongan harga hingga 50 persen yang dapat dinikmati di salon-salon Matrix terdekat di kota Anda yang dimulai tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020.

Selain servis di salon, Biolage Indonesia juga memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40 persen di Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee untuk rangkaian Biolage Scalppure dari tanggal 1 sampai 10 Februari 2020. Bagi konsumen yang mencoba produk ini disarankan untuk baca cara penggunaan dan peringatan yang ada di setiap kemasan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.