Perluas Jangkauan di Pasar Kosmetik Indonesia, Raena Kolaborasi dengan COSMAX.jpg

Kecantikan dan Fashion

Perluas Jangkauan Pasar Kosmetik, Raena Kolaborasi dengan COSMAX

Bagi para ladies yang gemar berbelanja kebutuhan kosmetik serta perawatan diri atau berkecimpung di bisnis ini maka nama Raena sudah tak asing lagi. Mengingat Raena merupakan platform yang bisa dimanfaatkan Anda yang ingin menjadi beautypreneur sebagai refeller serta dropshipper dari berbagai produk kecantikan yang sudah tergabung ke mitra Raena. Dalam rangka untuk terus memperluas jaringan bisnis serta distribusinya di pasar kosmetik serta perawatan pribadi, Rane kembali berkolaborasi dengan brand yang bergerak di bidang pengembangan kosmetik, yakni COSMAX.

Kolaborasi ini disebut Raena tak terlepas dari data yang dikeluarkan Statista pada tahun 2022. Di mana disebut pasar industri kecantikan di Indonesia saat itu mencapai US$4,6 miliar dan akan terus meningkat dengan prediksi dapat menyentuh US$5,2 miliar pada tahun 2023. Melihat laporan tersebut, Raena memandang industri kecantikan di Tanah Air memiliki potensi yang sangat positif dan tentu saja dibutuhkan inovasi sekaligus mitra yang tepat untuk memastikan platform ini juga dapat ikut berkembang. Dari pandangan inilah, Raena memiliki COSMAX sebagai mitranya.

Perluas Jangkauan di Pasar Kosmetik Indonesia, Raena Kolaborasi dengan COSMA X.jpg

COSMAX sendiri merupakan perusahaan manufaktur yang fokusnya berada di bidang riset serta pengembangan kosmetik dan manufaktur. Dengan kolaborasi ini, COSMAX akan memanfaatkan jaringannya untuk memberikan referensi berbagai brand yang telah bekerjasama dengannya kepada Raena agar bisa mendistribusikan produk-produk dari brand-brand itu di pasar Tanah Air melalui reseller serta dropshipper-nya

“Raena menyambut baik kerjasama ini. Bisnis kami adalah bermitra dengan brand dan membantu mereka menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller kami. Saat ini kami memiliki sekitar 300.000 reseller terdaftar yang juga kami dukung dengan pelatihan, materi promosi, dan akses ke berbagai produk berkualitas. Kami berharap kemitraan ini dapat mendukung COSMAX dalam memperluas distribusi di pasar kosmetik dan perawatan pribadi,” ungkap CEO Raena Sreejita Deb, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/8/2022).

[#R]

COSMAX disebut telah bermitra dengan lebih dari 200 merek di Tanah Air dan terus menjangkau operasionalnya ke berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, bahkan hingga ke Amerika Serikat dan Jepang. Sreejita Deb menambahkan, dari ratusan brand kosmetik lokal serta global yang sudah masuk ke jaringan distribusi Raena, beberapa di antaranya merupakan brand lokal yang memang diproduksi oleh COSMAX. Oleh karena itu dengan kolaborasi resmi ini maka brand lainnya yang bersifat lokal dan internasional dari COSMAX juga akan masuk ke jaringan Raena dalam rangka memperkuat portofolio platform kecantikan tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.