Permudah Akses Milenial Terhadap Asuransi, Avrist Assurance Hadirkan Simple Start .jpg

Bisnis

Permudah Akses Milenial Terhadap Asuransi, Avrist Assurance Hadirkan Simple Start

Milenial berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) berjumlah 33,7 persen dari total 100 persen penduduk Indonesia. Sehingga tak dipungkiri generasi ini memiliki peran yang terbilang besar di perekonomian Tanah Air. Namun sayangnya acap kali kondisi ini tak didukung oleh literasi keuangan. Apalagi berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2019, literasi keuangan kaum milenial masih berada di bawah angka 35 persen dan banyak faktor yang mempengaruhi kondisi ini, khususnya terkait asuransi. Oleh karena itulah Avrist Assurance menghadirkan solusi melalui produk Simple Start.

Permudah Akses Milenial Terhadap Asuransi, Avrist Assurance Hadirkan Simple Start  .jpg

Bernama lengkap Avrist Simple Start, asuransi ini disinyalir dapat mengenyahkan pandangan generasi milenial terkait asuransi. Dari mulai harga yang mahal, dana yang masuk tak bisa diambil lagi juga diri sehat, sampai proses yang ribet untuk ikut sebagai nasabah atau melakukan klaim. Pasalnya, Avrist Simple Start disebut sebagai produk on-demand e-insurance perdana dari Avrist Assurance untuk kaum milenial. Bahkan untuk mendapatkannya, Anda tak perlu keluar rumah cukup mengakses shop.avrist.com melalui gawai yang ada di rumah dengan harga premi yang dimulai dari Rp198.000 per bulannya.

[Baca Juga: Tips Bijak Keuangan Generasi Sandwich ala Avrist Assurance]

“Avrist Simple Start sendiri memiliki lima keunggulan, yaitu satu cepat karena semua dilakukan online. Kedua mudah karena semuanya tidak perlu membuang waktu datang ke mana, mereka bisa lakukan semuanya serba online. Kemudian yang ketiga adalah cashless,” ujar Head of Corporate Marketing Communications Avrist Assurance Ernest Febrianto dalam acara diskusi Virtual mengenai Avrist Simple Start di Zoom (12/11/2020).

“Terus kemudian terjamin karena Avrist sudah lebih dari 40 tahun berada di Indonesia, jadi benar-benar Avrist ini adalah suatu perusahaan yang jam terbangnya sangat tinggi di Indonesia. Kelima ini yang paling menarik, garansi uang kembali jadi kalau selama lima tahun tidak ada klaim dari para milenial yang membeli produk Simple Start maka akan dikembalikan 100 persen. Jadi tidak akan ada yang dipotong,” sambungnya.

Permudah Akses Milenial Terhadap Asuransi, Avrist Assurance Hadirkan Simple Start.jpg

Dari sisi kemudahan penggunaan jika memang nasabah Avrist Simple Start sakit, Avrist Assurance bahkan sudah bekerjasama dengan pihak Halodoc. Menurut Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel, kehadiran Avrist Simple Start ini menjadi jawaban bagi pandangan umum, khususnya dari milenial, terkait klaim asuransi saat mereka sakit di asuransi konvensional. Karena setelah nasabah membeli paket premi yang cocok di Avrist Simple Start, Anda cukup unduh Halodoc, lalu sambungkan polis Avrist Simple Start, dan langsung bisa digunakan. Dari mulai konsultasi dengan dokter secara online 24/7 sampai pengiriman obat, menurut Dionisius ini sudah ter-cover.

[Baca Juga: Rayakan Hari Jadinya, Avrist Assurance Ulurkan Tangan di 11 Kota]

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan berbagai pihak, dalam hal ini dengan Avrist Assurance, sangat krusial guna mewujudkan Indonesia yang sehat, terutama di era pandemi ini. Melalui produk Avrist Simple Start, para nasabah dapat menikmati layanan konsultasi dokter hingga pembelian obat pada platform Halodoc. Tentunya ini memudahkan nasabah untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, karena hanya perlu terhubung dengan aplikasi kami,” jelas Dionisius.

Mengingat saat ini masih berada di dalam pandemi COVID-19, mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya bagaimana dengan biaya pengetesan COVID-19, apakah itu ter-cover dalam Avrist Simple Start. Pihak Avrist Assurance mengklaim, iya ini sudah ter-cover asal dengan polis yang Anda pilih. “Pengetasan COVID, itu tergantung yang tertulis di polis mereka (nasabah). Jadi kan memang nanti ada pilihan-pilihan, mereka sebenarnya mau ngambil polis jenis yang mana,” tambah Ernest.

Read More

Artikel Lainnya

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021.jpg

Pendidikan

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021

11 April 2021, 08:06

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022. Meskipun pemerintah sudah memberikan lampu hijau agar sekolah tatap muka dilaksanakan segera, namun Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya masih belum bisa melaksanakan.

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.


Comments


Please Login to leave a comment.