Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

Bagi masyarakat Tanah Air, nama brand seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Selma hingga Ataru menjadi salah satu pilihan untuk berbelanja beragam kebutuhan di rumah hingga gaya hidup. Sehingga tak heran bila bagi konsumen setianya, ritel di bawah naungan Kawan Lama Group ini kerap didatangi menjelang momen-momen spesial seperti beberapa pekan lagi jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Namun bagaimana bila Anda sibuk bekerja atau tak sempat datang langsung ke gerai dari ritel-ritel tersebut? Platform ruparupa.com dapat menjadi solusinya.

Sejak diluncurkan di tahun 2016, ruparupa.com menjadi bagian dari salah satu pilar bisnis di Kawan Lama Group untuk mempermudah konsumennya berbelanja berbagai produk ritelnya. Di mana e-commerce ini menyatukan puluhan ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup dalam satu platform. Dari mulai furnitur, alat-alat dapur, kamar mandi, olahraga, mainan, kebutuhan hewan peliharaan, bahkan sampai travelling tersedia di ruparupa.com.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

E-commerce dari Kawan Lama Group ini hadir dalam bentuk apps serta website yang mudah diakses dan bisa dikatakan tampilan yang diberikan bersifat user friendly dengan konsumen yang langsung bisa melihat berbagai kategori di tampilan home. Bahkan terdapat pilihan Inspirasi di bagian atas web dan ini tepat bagi Anda yang ingin menata ruang di rumah sesuai gaya yang unik. Seperti Splash of Colour yang memberikan suasana cerah di rumah dengan warna-warni di furnitur serta perlengkapannya, lalu ada Bring Back Retro yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya klasik era 50an, dan masih banyak inspirasi gaya interior yang dihadirkan di ruparupa.com.

Tentu saja di momen Natal dan Tahun Baru, ruparupa.com juga mempermudah pilihan untuk berbelanja kebutuhannya dan ini bisa ditemukan di halaman awal e-commercer tersebut yang bertuliskan Festive Home for Holiday Season pada bagian Shop The Look. Salah satu produk utama yang pasti menjadi bagian dari perayaan Natal dan dapat ditemukan dengan mudah di sini adalah pohon natal dengan berbagai dekorasi dan menariknya ada juga diskon-diskon. Contohnya Pohon natal Noelle 60 cm dengan harga normal Rp899.000 menjadi Rp629.930.

Dari sisi proses pemesanan serta belanjanya pun terbilang mudah dan ada konsep yang membuat ruparupa.com berbeda dengan e-commerce lainya, yaitu omnichannel. Di mana dari sisi pengambilan barang, Anda bisa layaknya e-commerce pada umumnya dengan mengirimkan via jasa titipan kilat atau via ojek online atau Anda bisa langsung datang ke toko terdekat. Jadi bila Anda enggan mengantre di kasir atau terlalu lama mencari barang di gerai ACE, Informa, Toys Kingdom, dan lainnya, Anda cukup memesannya via ruparupa.com dan membayarnya, kemudian tinggal datang ke gerai yang Anda pilih pada proses checkout belanja.

[Baca Juga: HUT ke-6, Ruparupa.com Siap Hadirkan Promo Selama Ramadan 2022]

PingPoint.co.id telah mencoba proses berbelanja kebutuhan via ruparupa.com dan bisa dikatakan mudah serta lebih cepat dibandingkan datang langsung ke gerai untuk melihat-lihat produknya. Karena Anda cukup search barang yang diinginkan bila memang sudah memiliki rencana produk kebutuhan Natal dan Tahun Baru apa yang ingin dibeli, lalu tinggal masukan ke keranjang dan jangan lupa cek berbagai promo yang ada. Karena ruparupa.com juga turut memberikan voucher potongan untuk belanja Anda, apalagi bila Anda user baru.

Setelah menyelesaikan checkout, PingPoint.co.id memilih gerai ACE terdekat untuk mengambil belanjaannya. Dalam kurun waktu satu jam, muncul notifikasi bahwa pesanan Anda sudah bisa diambil di gerai tersebut. Tapi bila Anda memang tidak ada waktu untuk datang ke gerai, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, barang belanjaan Anda di ruparupa.com juga bisa dikirim via JNE atau Gosend dan khusus untuk layanan ini, e-commerce ini memberikan promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Tanah Air.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.