Permudah Konsumen Nikmati Minuman Favoritnya, Chatime Luncurkan Apps.jpg

Bisnis

Permudah Konsumen Nikmati Minuman Favoritnya, Chatime Luncurkan Apps

Saat ini banyak masyarakat yang memanfaatkan apps di ponsel pintar mereka untuk semakin memudahkan pemesanan makanan atau minuman mereka. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti ini, apps seperti itu dapat membantu Anda menghindari antrean dan bersifat contactless sehingga meminimalkan kontak dengan orang lain. Oleh karena itulah demi semakin memudahkan konsumen yang memang lebih memilih menggunakan apps, brand minuman teh dengan boba Chatime baru-baru ini merilis aplikasinya yang dinamakan Chatime Indonesia App

Menurut pihak Chatime kehadiran apps mereka tak lain demi memberikan inovasi baru untuk para konsumennya. Jadi selain memberikan produk baru, Chatime juga ingin menghadirkan layanan yang memang populer di kalangan milenial. Di mana konsumen ini menginginkan berbelanja produk secara non tunai, bebas antre, dan praktis dengan teknologi.

Permudah Konsumen Nikmati Minuman Favoritnya, Chatime Luncurkan Apps .jpg

“Seluruh kemudahan tersebut kami kemas menjadi cara baru jajan Chatime melalui Chatime Indonesia App. Di samping itu, sistem contactless pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru,” tutur Direktur Chatime Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/9/2020).

Menurut Chatime, penggunaan apps ini sangatlah mudah dengan cukup mengunduhnya di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk iOS. Kemudian setelah melakukan registrasi singkat, Anda bisa memesan menu minuman favorit di Chatime dengan memilih fitur Order. Kemudian setelah menentukan minuman favorit di antara 60 menu yang tersedia serta topping dan ukuran gelas sajian yang ingin dinikmati, Anda bisa menentukan untuk dikirim dengan jasa antar via Delivery atau mengambil sendiri pesananannya di gerai terdekat dengan pick-up.

Kemudian dari segi pembayaran, Chatime Indonesia App juga semakin memudahkan pelanggan yang tak perlu memikirkan membawa uang tunai. Karena apps ini sudah mendukung pembayaran non-tuna dengan Gopay, OVO, transfer bank, dan kartu kredit. Bahkan karena Anda menentukan kapan akan mengambil pesanannya, Anda dapat melihat Your Order Queue di apps ini. Di mana fitur ini memungkinkan Anda bebas antre dengan memperlihatkan nomor antrean di gerai yang menjadi lokasi Anda mengambil pesanan.

Selama masa promosi sejalan dengan momen 9.9, Chatime Indonesia App juga turut memberikan promo untuk para anggota SpecialTea dengan diskon 99 persen untuk pembelian produk Chatime kedua hingga 17 september 2020. Sedangkan untuk non-member, pelanggan yang membeli tiga cup Chatime maka akan mendapatkan Digital SpecialTea gratis selama sebulan.

[Baca Juga: Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman]

Read More

Artikel Lainnya

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.


Comments


Please Login to leave a comment.