Skuter

Hobi dan Hiburan

Persewaan Skuter di Alun-Alun Kota Batu Menjadi Hiburan Baru Warga

Baru-baru ini, muncul hiburan baru di wilayah Alun-Alun Kota Batu yang tentunya bisa dinikmati para pengunjung yang datang. Pada Desember 2021 lalu, hadir sebuah hiburan baru berupa persewaan skuter yang berhasil menarik perhatian masyarakat dan menjadi buruan pengunjung yang datang.

Berlokasi di Jalan Munif, tepatnya persis di sisi Alun-Alun Kota Batu, dan berada di tempat yang sama dengan MM Gelato, persewaan skuter ini tidak sulit dijumpai. Tempatnya terlihat mencolok dengan adanya beberapa skuter yang berjajar dan siap untuk disewa pengunjung yang datang.

Skuter

Untuk skuter ini, merupakan skuter listrik yang bisa dioperasikan dengan cukup mudah, sehingga hampir semua kalangan bisa menggunakannya, baik orang dewasa atau pun anak-anak. Selain itu, petugas juga dengan sigap mengajari penyewa skuter mengenai fungsi aneka tombol yang tersedia dan cara kerja skuter, sehingga penyewa dapat mengendarai skuter dengan nyaman.

Hadirnya persewaan skuter ini, juga disambut dengan baik oleh masyarakat, karena hingga saat ini (10/1/2021), banyak pengunjung yang datang ke Alun-Alun untuk menikmati sensasi bermain skuter. Bahkan, tingginya popularitas persewaan skuter ini juga dapat terlihat dari ramainya antrean pengunjung yang hendak menyewa.

Skuter

Hal ini juga diakui oleh pengelola persewaan skuter ini, yang mengungkapkan kepada PingPoint bahwa saat ini banyak orang yang datang untuk menyewa skuter dan bermain. Terlebih saat akhir pekan, yang biasanya menyebabkan antrean cukup panjang.

Bukan hanya saat akhir pekan, karena dari pantauan PingPoint di lokasi, kondisi gerimis saat malam hari tidak mengurangi minat orang-orang untuk bermain skuter, karena pengunjung tetap ramai dan terlihat ada beberapa orang yang mengantre untuk menunggu giliran bermain skuter.

Selain menjadi hal unik baru yang tersedia di wilayah Alun-Alun Kota Batu, tingginya minat masyarakat untuk menyewa skuter juga disebabkan harga sewa yang cukup murah dan terjangkau. Dari informasi yang PingPoint terima, untuk sekali sewa skuter, pengunjung cukup membayar Rp15.000 dan mereka bebas mengendarai skuter di sekitar lokasi selama 20 menit. Namun, apabila waktunya dirasa kurang lama, pengunjung bisa menyampaikan kepada petugas yang berjaga jika ingin menambah durasi.

[Baca Juga: Parkir Alun-Alun Kota Batu Segera Pakai Sistem Digital]

Sebagai sarana hiburan baru bagi masyarakat, adanya persewaan skuter ini juga diburu masyarakat yang hendak berfoto di atas skuter yang mereka kendarai. Dari pantauan PingPoint, terlihat tidak sedikit orang-orang yang sibuk mencari sudut foto terbaik di sekitar Alun-Alun sambil bergaya di atas skuter.

Terkait persewaan skuter ini, ada beberapa aturan yang perlu dipahami oleh masyarakat yang hendak menyewa, seperti lokasi bermain yang tidak diperbolehkan dilakukan di jalan raya, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Selain itu, sebelum menyewa skuter, penyewa juga perlu meninggalkan kartu identitas, sebagai jaminan. Satu aturan lain, saat bermain skuter, juga perlu menggunakan helm, untuk alasan keamanan.

Untuk menyewa skuter di tempat ini, pengunjung bisa datang kapan pun, karena tempat ini beroperasi setiap hari selama 24 jam. Selain itu bisa juga memesan lebih dulu, tapi pemesanan ini hanya berlaku di hari yang sama.


Read More

Sewa Skuter Batu

Persewaan skuter di sekitar Alun-Alun Batu

None
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.